Sukses

Biar Nggak Cuma Jadi Kaum Mumpung-mumpung, Manfaatkan Promo Lazada Buat Beli Outfit Lebaran!

Ada yang namanya Ramadan Sale, di mana kamu bisa menikmati diskon hingga 50% dan voucher hingga Rp1 juta. Nggak kalah menarik, tentunya kamu sebagai pelanggan setia Lazada, juga bisa mendapatkan penawaran terbaik pada periode puncak Mega Sale Ramadan yang dimulai pada 24-31 Maret, pukul 20.00.

Liputan6.com, Jakarta Momen Lebaran atau Idulfitri memang istimewa. Bukan cuma karena bisa berkumpul bersama keluarga, setiap tahun, membeli baju baru dan outfit pendukungnya pun menjadi salah satu kebiasaan unik sekaligus istimewa. Itu karena kebiasaan tersebut menjadi bentuk apresiasi diri karena telah melewati Ramadan dengan berpuasa dan berhasil masuk ke hari kemenangan. 

Nah, ngomong-ngomong soal memenuhi kebutuhan jelang hari raya, seperti beli outfit Lebaran, sekarang masyarakat Indonesia semakin cerdas dalam melakukan persiapan dan perencanaan belanja. Apalagi buat kamu yang selalu memaksimalkan berbagai kesempatan menarik jelang hari raya. 

Perilaku menggunakan kesempatan menarik di momen tertentu itu tergambar dari hasil survei yang dilakukan Lazada terhadap 600 responden berusia 19-35 tahun. Hasilnya, sebanyak 95% dari responden aktif, gencar mencari info diskon atau promo belanja selama Ramadan, terutama melalui belanja online. 

"Kami memahami konsumen saat ini semakin terencana dalam berbelanja kebutuhannya di bulan Ramadan. Dari hasil survei yang kami lakukan, lebih dari 80% responden mengatakan perencanaan berbelanja kebutuhan Ramadan dilakukan beberapa hingga satu sampai dua minggu sebelum memasuki puasa," ujar Amelia Tediarjo selaku Head of Operations Lazada Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaatkan Beragam Program Lazada Ramadan Sale Sekarang!

So, biar kamu nggak sekadar jadi kaum mumpung-mumpung, mulai deh untuk memanfaatkan promo dan diskon menarik dari Lazada. Pionir platform e-commerce di Asia Tenggara itu menghadirkan berbagai program Ramadan Lazada. 

Ada yang namanya Ramadan Sale, di mana kamu bisa menikmati diskon hingga 50% dan voucher hingga Rp1 juta. Nggak kalah menarik, tentunya kamu sebagai pelanggan setia Lazada, juga bisa mendapatkan penawaran terbaik pada periode puncak Mega Sale Ramadan yang dimulai pada 24-31 Maret, pukul 20.00. Di periode tersebut tersedia diskon hingga 75% serta voucher bonus hingga Rp1,4 juta yang bisa dikumpulkan hanya dengan membuka aplikasi Lazada. Tentunya Lazada juga selalu memberikan Gratis Ongkir tanpa minimum pembelian se-Indonesia. Gokil banget kan? 

Masih terasa kurang promo dari Lazada? Jangan keburu sedih dong! Buat kamu yang mau cari sepatu  Lebaran, ada diskon sampai 60% dari Aerostreet. Setiap harinya ada flashsale dan ada penawaran flexi combo, seperti beli 2 cuma bayar Rp75 ribu dan beli 2 cukup merogoh kocek Rp150 ribu. Ada voucher diskon tambahan lainnya dari Aerostreet yang juga bisa kamu gunakan! 

Nah, buat kamu keluarga muda yang mau punya baju baru sekeluarga, bisa langsung checkout produk Special Raya Collection x The Atta Family dari Bohopanna di Lazada. Kamu bisa mendapatkan diskon sampai 40% dan free gifts Momami Wipes & Navilla Telon Oil. 

Buat kamu yang mau tampil lebih kece lagi, langsung menuju ke etalase Sport Station yang menawarkan diskon hingga 70%+ Voucher up to 100k+Buy 2 get 20%. Outfit Lebaran lain juga bisa dicari di Matahari dengan diskon up to 70% + free shipping. Nggak ketinggalan promo dari ZM, brand milik Zaskia Mecca dengan produk New Ramadan Collection. Kamu bisa mendapatkan diskon up to 85%+voucher up to 20K+free shipping. Psst, beli 3 produk ZM by Zaskia Mecca juga bisa dapat diskon tambahan hingga 7%, loh! Cocok buat kamu yang mau punya baju kembaran sekeluarga.

Gimana menarik banget belanja outfit lebaran di Lazada? Yuk, check out sekarang!

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini