Sukses

Sneakerhead Wajib Punya Koleksi Air Jordan Teranyar! Cek di Sini, Hadir Eksklusif di Lazada Indonesia

Koleksi Jordan Remix yang tersedia di toko resmi Nike dalam aplikasi Lazada mencakup beberapa pilihan produk favorit seperti Air Jordan Legacy 312, One Take 5 PF, Jordan Stadium, dan pakaian olahraga.

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu adalah seorang pencinta basket, fans Michael Jordan, sekaligus sneakerheads, ada kabar baik nih di line up produk olahraga. Karena sekarang koleksi premium Jordan sebagai merek sepatu basket dan pakaian olahraga, kini hadir di Lazada Indonesia. 

Koleksi Jordan Remix yang tersedia di toko resmi Nike dalam aplikasi Lazada mencakup beberapa pilihan produk favorit seperti Air Jordan Legacy 312, One Take 5 PF, Jordan Stadium, dan pakaian olahraga. Seri produk Air Jordan Legacy 312 Low atau dikenal sebagai sepatu yang mewakili ikon legendaris Michael Jordan karena menggunakan angka 312 yang menjadi kode pos Chicago. 

Desain sepatu pada seri tersebut menghadirkan kombinasi modern dari berbagai elemen ikonik Jordan, seperti menggabungkan elemen khas Air Jordan 3, Air Jordan 1, dan Air Alpha Force. Dengan bagian atas kulit sintetis dan tali di bagian tengah kaki untuk memberikan fit yang lebih pas dan kokoh, seri ini juga tersedia dalam berbagai warna dan dan pilihan desain. 

Jordan MVP juga menjadi seri favorit, khususnya bagi para penggemar dan kolektor sepatu. Seri ini menjadi sebuah simbol yang melambangkan Michael Jordan sebagai salah satu pemain basket terbaik sepanjang masa. Desain yang elegan menggabungkan elemen ikonik dari Air Jordan 6, Air Jordan 7, dan Air Jordan 8, dengan detail jahitan kontras untuk tampilan yang stylish.

Chief Business Officer Lazada Indonesia, Stefan Winata mengatakan bahwa kecintaan terhadap olahraga basket terus bertumbuh dari generasi muda Indonesia maupun para atlet basket. Lazada sangat antusias dapat menghadirkan koleksi tersebut, bagi para konsumen dan penggemar Jordan di Indonesia. 

"Koleksi ini juga memperluas portofolio produk LazMall, yang tidak hanya memenuhi kebutuhan gaya hidup sporty konsumen, tetapi juga membawa lebih banyak inspirasi untuk beragam gaya dan penampilan mereka," ujar Stefan Winata.

Rangkaian koleksi Jordan tersedia melalui toko resmi Nike di aplikasi Lazada yaitu LazMall, kanal khusus di Lazada yang menjamin keaslian produk 100%. Lazada berkolaborasi langsung dengan merek dan distributor resmi, sehingga memudahkan para penggemar sneaker untuk mendapatkan produk asli dari Nike. Selain itu, konsumen juga dapat memanfaatkan voucher pengiriman gratis untuk produk Nike tertentu.

"Melalui LazMall, Lazada akan terus berkolaborasi dengan berbagai merek favorit untuk menyediakan kolaborasi strategis dan berbagai produk yang terbaru dan relevan bagi konsumen di Indonesia," ujar Stefan.

Temukan produk dan koleksi Jordan yang asli di toko resmi Nike di aplikasi Lazada. Klik di sini dan cari sepatu favoritmu.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.