Sukses

Keunggulan English Rose Dibanding Mawar Lainnya, Salah Satunya Tingkatkan Level of Happiness

English Rose atau mawar Inggris merupakan salah satu jenis mawar yang terkenal akan keindahan sekaligus keharuman yang khas.

Liputan6.com, Jakarta English Rose atau mawar Inggris merupakan salah satu jenis mawar yang terkenal akan keindahan sekaligus keharuman yang khas. Dengan kekhasannya itu, english rose seringkali menjadi bahan dasar dari sebuah wewangian guna memberikan aura elegan serta romantis.

Selain itu, english rose pun memiliki keharuman dengan nuansa yang manis dan segar. Aroma yang lembut, elegan, dan tidak terlalu tajam membuat english rose sangat nyaman untuk setiap gender, baik laki-laki maupun wanita.

Senior Scent Design Manager selaku Fragrance Expert, Tety Septi Meltiani mengungkapkan, dibandingkan dengan jenis mawar lainnya, english rose memiliki keunggulan pada ukuran bunganya yang lebih besar dan kelopak bunga berlapis. Ia menyebut, hal itu membuat aroma bunga yang dihasilkan lebih tahan lama.

"Keunggulan ini tidak dimiliki oleh semua varietas mawar. Jadi, tidak mengherankan jika english rose menjadi salah satu varietas mawar yang paling dicari oleh pencinta bunga di seluruh dunia," ungkapnya.

Tety juga menjelaskan bahwa selain terkenal akan aromanya, minyak esensial alami dari english rose juga dapat memberikan kelembutan untuk kulit. Ia mengatakan, english rose memiliki dampak psikologis untuk setiap orang yang menghirup aromanya.

"Dari penelitian yang kami lakukan dan data, wangi ini bisa meningkatkan level of happiness, ketika dihirup terasa relaxing sekaligus energizing sehingga bisa menjadi mood booster. Sedikit seducing juga lewat aromanya yang memikat,” jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

English Rose Ada di SoKlin Liquid Terbaru

Biasanya, english rose terdapat di parfum, namun kini, aroma bunga tersebut hadir di SoKlin Liquid Nature Series English Rose yang memadukan natural essential oil English Rose pada kandungan terbarunya untuk memberikan wangi tahan lama.

Selain itu, deterjen cair konsentrat 2 in 1 tersebut juga dilengkapi dengan softener, sehingga dapat memberikan ekstra kelembutan pada pakaian. SoKlin Liquid Nature Series English Rose merupakan deterjen berbasis tanaman, di mana bahan surfaktan yang digunakan berasal dari tumbuhan.

Tak hanya itu, SoKlin Liquid Nature Series English Rose tidak mengandung SLS, paraben maupun hipoklorit, serta telah lulus uji dermatologi sehingga terasa aman digunakan dan lembut di tangan. Dengan kata lain, inovasi dan formulasi membuatnya tak hanya ramah untuk kulit manusia tetapi juga ramah lingkungan.

Marketing Manager Fabric Care Category WINGS Group Indonesia, Joanna Elizabeth Samuel mengungkapkan bahwa SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan dengan melihat tren dan kebutuhan konsumen. Ia mengatakan, sejak 2022, inovasi SoKlin Liquid Nature Series mendapatkan respons positif dari masyarakat.

"Kali ini dengan berbagai formulasi baru yang lebih mutakhir, kami menghadirkan varian English Rose yang merupakan salah satu wangi bunga populer dan dapat ditemukan di banyak perfume note favorit," ungkapnya.

"Kami optimis SoKlin Liquid Nature Series English Rose juga akan diterima dengan baik oleh masyarakat," imbuh Joanna.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini