Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Saat Kakek Tukang Parkir Glow Up dan Jadi Model, Gayanya Tak Kalah dari Bintang Rock

Top 3 Berita Hari Ini, kakek tukang parkir glow up dan jadi model. Almira Yudhoyono lihai presentasi dalam Bahasa Inggris dan Wulan Guritno menggugat mantan kekasihnya Sabda Ahessa ke pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta Top 3 Berita Hari Ini tentang sebuah brand fesyen lokal baru-baru ini bikin heboh karena menampilan seorang pria lansia atau lebih pas disebut kakek sebagai model koleksi terbaru mereka. Hal itu diketahui dari sejumlah unggahan video singkat di akun TikTok brand tersebut, Rucas

Beberapa video yang dibagikan dalam beberapa hari terakhir jadi viral dan sudah dilihat jutaan kali oleh warganet. Menariknya lagi, kakek itu diketahui berprofesi sebagai juru parkir atau tukang parkir, tapi penampilannya diubah menjadi glow up dan terlihat lebih keren. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Almira Tunggadewi Yudhoyono atau yang lebih sering disapa sebagai Aira, kerap menjadi perhatian publik karena merupakan cucu dari mantan Presiden SBY.

Mewarisi kecantikan ibundanya, sosok Almira juga terkait dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang baru mengisi jabatan sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional. Almira Yudhoyono ternyata juga jago bahasa Inggris saat mempraktikkan ilmunya di sekolah.

Gadis berusia 15 tahun itu pun memperkenalkan diri sebelum presentasi, lalu menjelaskannya secara detail tentang proyek tersebut. "Pada dasarnya saya telah membuat lini busana yang membuat batik untuk mendorong pelestarian warisan orang Indonesia kepada generasi muda," sebutnya dalam bahasa Inggris. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. Bukan karena mereka balikan, Wulan Guritno justru menggugat mantan kekasihnya itu karena masalah utang piutang.

Wulan Guritno mengajukan gugatan perdata kepada pemilik nama lengkat Sabdayagra Ahessa ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Humas Pengadilan Negeri atau PN Jakarta Selatan, Djuyamto, membenarkan adanya gugatan Wulan terhadap pria bernama lengkap Sabdayagra Ahessa. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Saat Kakek Tukang Parkir Glow Up dan Jadi Model, Gayanya Tak Kalah dari Bintang Rock

 

Model produk fesyen baik pria muapun wanita umumnya adalah yang usianya masih muda. Namun sebuah brand fesyen lokal baru-baru ini bikin heboh karena menampilan seorang pria lansia atau lebih pas disebut kakek sebagai model koleksi terbaru mereka.

Hal itu diketahui dari sejumlah unggahan video singkat di akun TikTok brand tersebut, Rucas yaitu @rucas.official. Beberapa video yang dibagikan dalam beberapa hari terakhir jadi viral dan sudah dilihat jutaan kali oleh warganet.

Selengkapnya…

Aksi Almira Yudhoyono Lihai Presentasi dalam Bahasa Inggris, Warganet: Definisi Buah Jatuh Nggak Jauh dari Pohonnya

 

Almira Tunggadewi Yudhoyono atau yang lebih sering disapa sebagai Aira, kerap menjadi perhatian publik karena merupakan cucu dari mantan Presiden SBY. Mewarisi kecantikan ibundanya, sosok Almira juga terkait dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang baru mengisi jabatan sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional.

Dalam sebuah video yang beredar di TikTok, Almira Yudhoyono ternyata juga jago bahasa Inggris saat mempraktekan ilmunya di sekolah. Gadis berusia 15 tahun itu pun memperkenalkan diri sebelum presentasi, lalu menjelaskannya secara detail tentang proyek tersebut.

Selengkapnya…

Perjalanan Asmara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Sebelum Berakhir dengan Masuk Pengadilan

 

Kabar mengejutkan datang dari aktris Wulan Guritno. Kali ini tentang hubungannya dengan mantan kekasihnya, Sabda Ahessa. Bukan karena mereka balikan, Wulan Guritno justru menggugat mantan kekasihnya itu karena masalah utang piutang.

Wulan Guritno mengajukan gugatan perdata kepada pemilik nama lengkat Sabdayagra Ahessa ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Perkara tersebut tercatat dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL dengan tergugat Sabdayagra Ahessa.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.