Sukses

Megawati Hangestri Foto dan Tos Bareng Seungkwan Seventeen bak Bestie, Bikin Warganet Cemburu

Seungkwan SEVENTEEN kembali jadi sorotan fans Indonesia saat tertangkap kamera tengah berfoto bersama Megawati Hangestri.

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial Twitter atau X beredar video Seungkwan SEVENTEEN menonton pertandingan bola voli antara tim Red Sparks dan GS Caltex. Kemenangan 3-0 dikantongi oleh Red Sparks, yang membuat tim Megawati Hangestri Pertiwi itu kukuh di peringat ketiga klasemen Liga Voli Korea Selatan.

Setelah laga selesai, Red Sparks langsung foto-foto di lapangan. Seungkwan SEVENTEEN juga diminta foto bareng, karena dijuluki 'Boo-Winning Fairy' atau semacam pembawa keberuntungan bagi Red Sparks.

Momen itu beredar luas di media sosial, salah satunya di akun Twitter @116_jpg dan viral di media sosial. Dalam unggahan itu terlihat Seungkwan diberikan jersey Red Spark berwarna hitam.

Di bagian belakang jersey itu dituliskan nama Boo Seung-kwan yang merupakan nama panjang Seungkwan. Jersey tersebut juga memiliki nomor punggung 98 yang merujuk pada tahun kelahirannya, 1998.

Seungkwan kembali disorot fans Indonesia saat tertangkap kamera tengah berfoto bersama Megawati Hangestri usai pertandingan di Jangchung Arena, Rabu, 21 Februari 2024. Setelah foto bersama selesai, ido K-pop itu tampak ditepuk pundaknya oleh Megawati yang mengajaknya berjabat tangan dan melakukan tos.

Megawati dan Seungkwan pun terlihat berfoto bersama. Keduanya tampak membentuk gestur love dengan menggabungkan tangan sambil melempar senyum ke arah kamera. Momen tersebut adalah kali pertama publik melihat interaksi antara Seungkwan dengan Megawati setelah member SEVENTEEN itu meninggalkan komentar atas unggahan atlet voli asal Jember itu di Instagram pada Desember 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Megawati Menepuk Bahu Seungkwan SEVENTEEN

Momen Megawati tos-an dan foto bareng Seungkwan SEVENTEEN langsung jadi perbincangan di kalangan penggemar. Terlebih, gestur atlet yang dijuluki Megatron itu menepok bahu Seungkwan seolah bestie banget sukses bikin banyak warganet iri.

"Cuman mba mega yg punya privilege nebuk bahunya seungkwan, bestie toh," komentar seorang warganet.

"Waktu mega manggil seungkwan kek manggil bestinya aja 😭,” kata warganet yang lain.

"Aku harus jadi atlet voli di kehidupan selanjutnya 💃,” ujar warganet lainnya.

"AKU CEMBURU BANGETTT 😭😭😭😭,” komentar warganet lainnya.

"Mas boo,aku bisa kok main volly😭cuma pas servis bola nya ngacir ga tau melayang kemana😭,” timpal warganet lainnya.

Kiprah Megawati Hangestri yang berlaga di liga Korea Selatan tidak hanya menuai pujian dari penggemarnya di Indonesia, namun juga idol K-pop. Di salah satu unggahan Instagram-nya, pada Desember 2023, Seungkwan SEVENTEEN ikut nimbrung di kolom komentar beberapa waktu lalu.

Idola asal Pulau Jeju ini menulis dalam bahasa Korea yang artinya, "Semangat," disertai tanda love khas Negeri Ginseng. Saat artikel itu ditulis, komentar itu sudah mengumpulkan lebih dari 16 ribu likes dan dibalas seribuan kali oleh pengguna Instagram.

3 dari 4 halaman

Seungkwan Berkomentar di Instagram Megawati

Bersama foto tersebut, atlet voli ini tidak membahas laga profesionalnya. Alih-alih, ia menulis keterangan, "Belum siap juga di foto sama ini orang @dionovandra." Posenya memang tampak seperti orang yang siap berfoto.

Di kesempatan itu, ia tampil santai dengan hijab bergo abu yang selaras dengan kaus lengan panjang yang dikenakan. Menghalangi silaunya sinar matahari, dara berusia 24 tahun itu juga terlihat memakai kacamata hitam. Di kolom komentar, tidak sedikit warganet yang kembali mencolek Megawati, menyebut bahwa main vocalist SEVENTEEN itu berkomentar di unggahannya.

"Kak Mega, itu Seungkwan silaturahmi," kata salah satu pengguna, sementara yang lain menulis, "Disemangatin Seungkwan dong. Keren banget kak."

Mega merupakan bagian dari skuad Daejeon Red Sparks. Melansir Bola.net, 27 Desember 2023, tim itu akan menghadapi 36 laga di musim ini, dengan Megawati jadi salah satu bintang pertandingan. Ia selalu berkontribusi penting dalam pengumpulan poin dan sejauh ini dua kali jadi MVP pertandingan.

4 dari 4 halaman

Megawati Membawa Nama Indonesia di Panggung Internasional

Perjalanan cemerlang Megawati dimulai pada 2021 ketika ia memulai debut internasional bersama klub Thailand Supreme Chonburi-E Tech. Pada tahun berikutnya, ia membantu memperkuat tim Vietnam Ha Phu Thanh Hoa dan menambah pengalaman berarti dalam dunia voli internasional.

Namun, pencapaian-pencapaian gemilangnya tidak berhenti di situ, sebab Megawati juga bergabung dalam klub Daejeon ChengKwanJang Red Sparks di Liga Voli Korea Selatan. Di balik prestasi-prestasi luar biasa ini, pemilik tinggi badan 185 cm ini mengungkap perjalanan kariernya penuh dengan tantangan dan pengorbanan.

Ia sering meras sangat kelelahan, tapi tekadnya yang kuat tidak pernah luntur. Dengan rasa bangga, Megawati menyatakan bahwa melalui bakatnya, ia telah berhasil membawa nama Indonesia bersinar di panggung internasional.

Dalam catatan profilnya, Megawati lahir di Jember, Jawa Timur, pada 20 September 1999. Ia adalah seorang pemain yang terampil dalam mengisi peran sebagai outside hitter di laga voli.

Megawati memiliki keunggulan dalam menghadirkan serangan smash yang kuat, yang sulit diantisipasi lawan. Gaya bermainnya yang mirip "mesin pencetak poin" telah membawanya terkenal, baik dalam maupun luar negeri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini