Sukses

Ragam Ide Menarik Rayakan Comfy Day ala Lazada, Kamu Bisa Ciptakan Kenyamanan Terbaik!

Lazada pun menghadirkan kenyamanan di tengah-tengah sibuknya aktivitas dengan cara sederhana dengan berbagai barang.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan yang serba cepat dan seringkali penuh dengan kesibukan, penting bagi setiap orang untuk menghargai momen-momen ketenangan dan kenyamanan. Di tengah rutinitas yang padat, ada hari yang secara khusus didedikasikan untuk merayakan kesejahteraan dan rasa nyaman, yakni Comfy Day.

Ya, Comfy Day diperingati setiap tanggal 20 Februari untuk menjadi pengingat agar setiap orang mengambil waktu sejenak dari kehidupan yang sibuk, merangkul kenyamanan, dan menghargai kebahagiaan dalam hal-hal sederhana.

Comfy Day pun tercipta dari hal yang sangat sederhana. Pasalnya, hari itu tercipta dari kisah seorang paman yang melihat keponakannya tengah tertidur di musim dingin dan menggunakan selimut serta kaus untuk memberikan kenyamanan.

Dari pemberian seorang paman ke keponakannya itu, lahir inovasi selimut super lembut berbahan microfleece dengan desain mirip seperti hoodie berukuran besar. Selimut itu pun diharapkan sang pana untuk memberikan kenyamanan dengan cara yang lebih sederhana.

Guna memperingati Comfy Day, Lazada pun menghadirkan kenyamanan di tengah-tengah sibuknya aktivitas dengan cara sederhana dengan berbagai barang. Barang-barang itu pun bisa dijadikan ide menarik yang bisa diterapkan saat merayakan Comfy Day!

1. Me Time dengan Selimut hingga Aroma Therapy

Sesuai dengan cerita di balik Comfy Day, selimut sudah pasti menjadi item pertama yang bisa dibeli untuk menambah kenyamanan. Terlebih selimut dengan material katun maupun fleece cocok digunakan pada iklim tropis seperti di Indonesia.

Selain selimut, pencahayaan juga dapat memainkan peranan penting untuk memberikan kenyamanan pada mata serta menciptakan estetika dan ambiance rumah.

Terakhir, kamu bisa menambahkan aroma terapi dengan aroma menenangkan seperti lavender atauperpaduan apel dan pear seperti varian Comfortiser dari Home of Humans yang bisa memaksimalkan kenyamanan saat berada di kamar.

2. Bikin Rutinitas Mandi Jadi Kegiatan Menyenangkan dan Menenangkan

Setelah lelah beraktivitas, jangan lupakan merawat diri dari ujung kaki sampai ujung kepala. Badan yang bersih dan sehat tentu akan membuat dirimu semakin nyaman menjalani hari.

Satu kali dalam seminggu setidaknya kita wajib melakukan scrub badan untuk mengeksfoliasi kulit mati. Selain itu, penggunaan masker rambut juga bisa menjadikan rambut lebih lembut dan berkilau.

Untuk kulit wajah cerah dan kencang, kamu bisa rutin menggunakan facial mask dengan tambahan gua sha stone 2-3 kali dalam seminggu. Untuk kamu yang memiliki bathtub, momen rileksasi ini bisa semakin seru lewat berendam menggunakan bath bomb dengan pilihan warna lucu dan aroma menyegarkan seperti aqua scent yang terbukti dapat meningkatkan relaksasi.

3. Gunakan Pakaian Nyaman di Tengah Musim Hujan

Memasuki musim hujan yang datangnya tidak bisa ditebak, bukan hanya sedia payung sebelum hujan, tetapi kamu juga bisa menyesuaikan outfit untuk mendukung keseharian agar penampilan tetap stylish dan tentunya nyaman digunakan.

Salah satu yang bisa digunakan adalah outfit serta sepatu anti slip dan material tahan air hingga aksesoris topi dan jaket.

4. Bikin mood Makin Bagus Diiringi Lagu Kesukaan

Agar semakin nyaman di kantong, kamu bisa memanfaatkan gratis ongkir di Lazada yang kini bisa langsung digunakan secara otomatis, tanpa perlu mengumpulkan voucher lagi. Selain itu, tersedia juga fitur pengembalian barang gratis untuk setiap pembelian yang tidak sesuai dengan disertai bukti berupa video.

Selamat berbelanja dengan nyaman dan ciptakan momen spesialmu di Comfy Day!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini