Sukses

Temui Hair Stylist Langganannya, Selvi Ananda Ungkap Rambutnya Kering Diduga karena Suka Ganti Gaya dan Warna

Selvi Ananda dikenal sering berganti gaya rambut termasuk mengubah warnanya. Namun, kebiasaannya itu ternyata membuat beberapa bagian rambutnyai jadi rusak.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Selvi Ananda semakin menarik perhatian setelah sang suami, Gibran Rakabuming Raka kemungkinan akan menjadi calon wakil presiden (cawapres) terpilih di Pemilu 2024. Gibran mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) dan sementara ini unggul dalam perhitungan suara versi real count dari KPU (Komisi Pemilihan Umum).

Selama masa kampanye maupun di kegiatan lainnya, Selvi Ananda selalu setia mendampingi Gibran Rakabuming. Selvi dikenal sering berganti gaya rambut termasuk mengubah warnanya. Namun, kebiasaannya itu ternyata membuat beberapa bagian rambut Selvi jadi rusak.

Ibu dua anak itu mendapati ujung rambutnya jadi kering dan bercabang. Kondisi tersebut dia keluhkan kepada hair stylist salon atau penata rambut langganannya di Solo.  Selvi ternyata telah menjadi pelanggan tetap untuk melakukan perawatan rambut di salon The Iron Hair Spesialist yang ada di Solo, Jawa Tengah.

Akun TikTok salon tersebut @theironhairspecialist membagikan video ketika Selvi datang untuk lerawatan rambut beberapa hari sebelum hari pelaksanaan Pemilu 2024 pada Rabu, 14 Februari kemarin. "Kali ini Iron kedatangan Mba Selvi lagi nih. Klien kita kali ini mengeluh karena bagian ujung rambutnya kering banget," demikian petikan ucapan pada video tersebut, Senin, 19 Februari 2024. 

Selvi berkonsultasi lebih dahulu dengan hair stylist di salon tersebut. Salah satu keuntungan melakukan konsultasi sebelum tindakan adalah agar bisa ditentukan perawatan yang sesuai dengan kondisi rambut. Pihak salon kemudian memutuskan untuk memotong sedikit bagian ujung rambut Selvi yang sudah kering.

Selvi ternyata tidak mau terlalu memotong rambutnya terlalu pendek. Ia lebih memilih dipotong medium layer dan sedikit berponi panjang. Setelah selesai potong, rambutnya dicuci dulu untuk melakukan treatment selanjutnya.

Selvi kemudian diberi tambahan protein rambut agar kondisinya kembali sehat. Setelah dicek kembali model potongan rambutnya dengan memberi sedikit tekstur agar tidak terlalu kaku. Rambut Selvi pun jadi lebih pendek sebatas bahu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Selvi Ananda Disebut Lebih Fresh

 

Penampilan wanita berusia 35 tahun itu dipuji warganet karena terlihat lebih segar dengan rambut pendek. Namun warganet juga jadi salfok (salah fokus) dengan rambut Selvi yang ternyata telah tumbuh uban di usia yang masih terbilang muda. Warganet menduga uban itu muncul karena Selvi sering mewarnai rambutnya.

"Lebih fresh rambut dipendekin gitu," komentar seorang warganet.

"Jadi fesh, biasanya lepek krn mgkn kepanasan ya," ujar warganet yang lain.

"Eh mbak selvy ternyata rambutnya ada uban dikit2.. ternyata kita sama ya mbak " timpal warganet lainnya.

"Kalo orang nya dah cantik mau diapain aja tetep cantik say 😁,” ujar warganet lainnya.

Belum lama ini, Selvi dan mantan istri Prabowo, yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Titiek Soeharto, turut menghadiri acara "Pidato Kemenangan Prabowo-Gibran" di Istora Senayan, Jakarta, Rabu, 14 Februari 2024.  Keduanya duduk sebaris, hanya disela putra Prabowo dan Titiek, Didit Hediprasetyo.

Di momen itu, Selvi dan Titiek tampil kompak dengan mengenakan kemeja biru muda, warna yang lekat dengan kampanye Prabowo-Gibran, dalam potongan longgar berlengan panjang.  Sementara Selvi memadukannya dengan celana panjang hitam, Titik memilih bawahan cokelat.

 

3 dari 4 halaman

Gaya Rambut Titiek Soeharto dan Selvi Ananda

Rambut bergelombang sebahu menantu Presiden Joko Widodo itu dibiarkan tergerai, sedangkan Titiek menguncir rambutnya dan menatanya dengan bando, membuat sepasang anting yang dipakai terlihat jelas.

Keduanya bersama audiens lain mendengarkan pidato Prabowo yang mengatakan, "Kita berkumpul di sini untuk mensyukuri hasil penghitungan sementara Pemilu dan Pilpres 2024. Saya mengucapkan terima kasih pada Mas Gibran, calon wakil presiden kita. Terima kasih juga untuk para ketua partai dan para pendukung kita semua."

Tidak ketinggalan, Prabowo juga berterima kasih pada Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, yang absen di pertemuan itu. Namun, teriakan penonton jadi sangat riuh saat calon presiden (capres) nomor urut 02 itu berterima kasih pada Titiek Soeharto.

Saat Titiek berdiri dan melambaikan tangan, Didit Hediprasetyo yang duduk di sampingnya terlihat tersipu malu. Ia sampai menutup mulut mendengar massa bertepuk tangan panjang atas ucapan Prabowo untuk Titiek. Selvi juga terlihat ikut tersenyum melihatnya.

 

4 dari 4 halaman

Rambut Bergelombang Selvi Saat Mencoblos di TPS

 

Saat momen pencoblosan di TPS, Selvi Ananda tampil memesona dengan atasan krem berlengan semi balon dengan aksen kerah platter yang memberi nuansa vintage. Busana itu dipadankan Selvi dengan celana hitam panjang yang memberi kesan minimalis dalam tampilannya.

Rambut bergelombang yang jatuh sedikit melebihi bahu menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini dibiarkan tergerai bebas. Sementara itu, Gibran tampil dengan kemeja batik dalam palet kalem yang serasi dengan atasan yang dipilih istrinya. Menurut laporan Tim Regional Liputan6.com, mereka mencoblos di TPS 034 Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo

Setelah mendaftar, Gibran dan Selvi langsung menerima kertas surat suara. Tanpa menunggu antrean, mereka langsung menuju bilik suara yang saling bersebelahan. Usai mencoblos, Gibran dan Selvi Ananda diarahkan petugas KPPS menuju kotak suara.

Setelah menunjukkan surat suaranya ke awak media, Gibran langsung memasukkannya ke kotak suara. Keduanya pun mengecelupkan salah satu jari tangannya ke dalam botol tinta. Seselesainya, mereka diberi cokelat lantaran TPS tersebut mengusung tema Hari Valentine.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.