Sukses

Menengok Ruangan untuk Musala di Rumah Baru Atta Halilintar yang Bikin Krisdayanti Takjub

Krisdayanti sempat keheranan saat memasuki ruangan yang dipersiapkan untuk musala. di rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Menurut Atta, ruangan itu nanti akan dilengkapi pendingin udara (AC).

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah pindah ke rumah baru yang bergaya ala hotel. Rumah mewah yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan ini sebelumnya didedikasikan untuk Ameena. Kabarnya nilai atau harga rumah Atta dan Aurel itu mencapai Rp 25 miliar.

Namun bukan itu saja yang membuat orang lain kagum. Belum lama ini rumah baru mereka didatangi Krisdayanti (KD) yang tampak kagum dengan rumah menantu dan putrinya. Untuk kali perdana, Krisdayanti disebut-sebut mengunjungi rumah baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut. 

KD datang sekaligus untuk menyapa dua cucunya, Ameena dan Azura. Dia pun diajak Atta untuk melihat beberapa ruangan di rumah tersebut yang nampak luas dan masih belum banyak perabotan.Setelah melihat kamar Ameena dan Azura, KD dan Atta melihat bagian musala. Atta ternyata menyiapkan ruangan cukup besar sebagai tempat ibadah.

KD pun sempat keheranan saat memasuki ruangan yang dipersiapkan untuk musala. "Ini musalanya? segede gini?," tanya sang mertua dengan ekspresi takjub, dilansir dari akun Youtube AH pada Jumat, 26 Januari 2024.

Menurut Atta Halilintar, ruangan itu nanti akan dilengkapi pendingin udara (AC). Lebih lanjut, si empunya rumah menerangkan nantinya di musala tersebut juga akan dibangun perpustakaan. Namun, saat ini kondisinya masih berantakan belum diatur sepenuhnya.

"Belum dirapihin tapi Gem, entar ada bikin perpustakaan gitu," imbuh Atta Halilintar dalam tayangan bertajuk 'MIMI KD NGINEP RUMAH BARU AMEENA PERTAMA KALI!!\. Saat memasuki ruangan, KD kembali dibuat takjub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Musala untuk Pengajian

Saking luasnya, menurutnya musala di rumah Atta nantinya bisa digunakan untuk pengajian. "Bagus banget, ini mah nanti bisa buat pengajian, apa itu majelis," kata penyanyi dan politisi 48 tahun tersebut.

Usai melihat musala, Kris Dayanti mendoakan kediaman baru Atta dan Aurel ."Alhamdulillah sudah touring rumahnya, semoga rumahnya membawa kebahagiaan dan kehangatan," ucapnya.

Beberapa hari lalu, lewat unggahan di akun Youtube miliknya, Atta mengadakan ritual ruqyah dengan mengundang ahli ruqyah ke kediamannya. Setiap sudut rumah dibacakan ayat suci, termasuk ruang kamar tidur Ameena.

Melalui video yang tayang pada Senin, 23 Januari 2024 kemarin, Atta sempat menceritakan ada kejadian kesurupan yang dialami karyawannya di base camp sebelah. Ternyata hal serupa juga terjadi saat rumah barunya diruqyah, beberapa karyawan histeris sampai muntah-muntah.

“Itu pertama kali kita masuk, ada 5 orang ustaz, waktu dibacain pertama, gelimpangan semua, sampai nyebur air sendiri. Dia nyari air nyebur air,” kata Atta sambil memperagakan karyawannya yang pernah kesurupan. 

3 dari 4 halaman

Detail Interior Rumah Baru Aurel dan Atta

Saat pertama datang, kelompok ustaz Keluarga Besar Ruqyah Aswaja langsung meruqyah depan rumah Atta. Sudut demi sudut rumah baru Atta-Aurel ini dibacakan ayat suci yang didampingi langsung Atta.

Momen meruqyah rumah dianggap sangat perlu oleh Atta agar rumah menjadi lebih tenteram. Sebelumnya, Atta Halilintar membagikan foto bersama sang istri di rumah baru mereka yang sudah hampir selesai, melalui akun Instagramnya @attahalilintar. Warganet turut memberikan doa dan harapan untuk rumah baru mereka.

Atta juga sempat memperlihatkan detail interior rumah barunya di kanal YouTube AH pada tanggal 4 Juni 2023. Dalam video tersebut, ia juga menjelaskan beberapa ruangan yang ada di rumah barunya.

Pada 5 Desember 2023, Atta Halilintar membagikan foto bersama Aurelie Hermansyah di depan rumah baru mereka yang sudah hampir selesai dibangun. Rumah tersebut terlihat begitu mewah dan desainnya menyerupai rumah Transformers.

Atta dan Aurel memiliki desain rumah yang menyerupai mal. Mereka juga merancang standing garden di dalam ruangan untuk menghiasi rumah mereka.

4 dari 4 halaman

Ruang Bar dan Kolam Renang

Pada 4 Juni 2023, Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah sempat memperlihatkan detail isi rumah baru mereka. Salah satunya, ruang tamu mereka yang terlihat sangat luas dan cocok untuk nonton film sekeluarga.

Rencananya, Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah akan memperbarui isi ruang tamu mereka dengan menambahkan sofa dan televisi. Dalam video yang diunggah di channel YouTube AH, Aurelie Hermansyah juga menjelaskan bahwa mereka membuat ruang bar khusus untuk para tamu. Ruang bar tersebut dirancang untuk menjadi tempat tunggu bagi tamu yang menanti kedatangan Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah.

Saat itu, kolam renang yang sedang dibangun di rumah baru Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar juga sudah hampir selesai. Meski dilengkapi kaca anti sinar matahari, letak kolam renang tersebut berhadapan langsung dengan dapur Mama Nur.

Berdasarkan video yang diunggah, ruang dapur Mama Nur terlihat sangat luas dan nyaman. Ruangan tersebut akan digunakan Aurelie Hermansyah untuk membuat konten masak di YouTube.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.