Sukses

Kota Kasablanka Hadirkan Program Kuliner The Dining Cashback untuk Meriahkan Imlek dan Hari Valentine 2024

Program kuliner The Dining Cashback untuk meriahkan Imlek dan Hari Valentine 2024 ini melibatkan lebih dari 100 restoran di Kota Kasablanka.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti halnya perayaan tahunan lain, selebrasi Imlek dan Hari Valentine 2024 terasa tidak lengkap tanpa makan bersama. Karena itu, Kota Kasablanka kembali menghadirkan "The Dining Cashback."

Merujuk rilis yang diterima Tim Lifestyle, Sabtu, 20 Januari 2024, program kuliner yang berlangsung pada 22 Januari--23 Februari 2024 ini siap memanjakan lidah pengunjung dengan promo besar-besaran yang bisa dinikmati di lebih dari 100 restoran di mal di bilangan Jakarta Selatan itu.

Voucer The Dining Cashback dapat dibeli pada Senin sampai Jumat pukul 11.00--14.00 WIB dan 17.00--20.00 WIB di Main Concierge, Main Lobby Ground Floor, Kota Kasablanka. Pembelian voucer senilai Rp100 ribu akan mendapat voucer Rp150 ribu.

Lalu, pembelian voucer senilai Rp200 ribu akan mendapat voucer Rp300 ribu dan pembelian Rp300 ribu akan mendapat voucer Rp450 ribu. Pengunjung juga bisa mendapat cashback 100 persen jika bertransaksi menggunakan BTN Visa Debit Card untuk pembelian voucer Rp300 ribu.

Sementara itu, pengunjung mahasiswa diarahkan redeem voucer melalui goks.co.id untuk berkesempatan membawa hadiah lucu dari LINE Indonesia. "Kota Kasablanka hadirkan program signature The Dining Cashack yang siap menemani momen makan bersama keluarga dan orang tersayang di perayaan Imlek dan Valentine," kata Direktur Kota Kasablanka, Lusiana, dalam keterangannya.

Ia menyambung, "Transkasi voucer Dining Cashback kini semakin mudah dan aman karena pengunjung cukup mengunduh aplikasi PG Card secara gratis di AppStore atau Play Store, lalu e-voucher akan otomatis ditambahkan pada aplikasi PG Card milik pengunjung."

"Begitu pula ketika melalukan redeem voucer di restoran," imbuhnya. "Pengunjung hanya melakukan scan barcode untuk bertransaksi."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih dari 100 Restoran Partisipan

Dengan lebih dari 100 restoran yang berpartisipasi, pilihan makanan dalam program kuliner "The Dining Cashback" dijanjikan beragam. Dalam daftarnya ada kuliner Jepang di gerai Sushi Tei, Kintan Buffet, Shaburi, Zenbu, Isshin, Shoppa Steak, Tom Sushi, Menya Sakura, Hokkaido-Ya, Shabu- Shabu Express, Sushi Groove, Sushi Hiro, Yakiniku Like, Menya Musasi, Pepper Lunch, House of Omurice, Kimukatsu, Sugakiya, Shirato, dan Montato.

Pengunjung juga bisa memilih kuliner oriental, seperti The Duck King, Din Tai Fung, Penang Bistro,The Social Pot, Toast Box, Mala Jia, dan ChiCha San Chen untuk menggenapi perayaan Imlek. Ada pula gerai makanan Korea, seperti Chung Gi Wa, Ojju, Dookki, Kyochon 1991, Kkuldak, Hotok, dan Go! Bungeoppang yang bisa jadi pilihan menarik.

Lalu, ada Pho 24 bagi pengunjung yang ingin menyantap masakan khas Vietnam, serta Raa Cha dan Ita Suki dengan hidangan kuliner asal Thailand. Tidak ketinggalan, tentu ada restoran makanan Indonesia, yakni Remboelan, Taliwang Bali, Tamani, Kafe Betawi, Wayang Bistro, Cobek Penyet, Thirty Bumbu by Chop Buntut, Leko, Mangkok Ku, Bakmi GM, dan Es Teler 77.

Voucer juga dapat digunakan untuk membeli santapan dan kudapan di Inul Vista. Sementara untuk menu western, pengunjung dapat menyambangi Pizza Marzano, Bakerzin, Nanny's Pavillon, Kitchenette, Brulee, Oh La La, Salad Stop, Skinny Dip, Holycow, Burger King, Texas, Pezzo, Steak 21, Wing Stop, Raffel's, dan Pezzo.

3 dari 3 halaman

Rangkaian Acara Lainnya

Sebagai hidangan penutup wisata kuliner di Kota Kasablanka, terdapat Baskin Robbins, Haagen-Dazs, Pan & Co, Sour Sally, Godiva, Beard Papa's, Dairy Queen, Chuwi, Gong Cha, Kibo, Cold Stone, Hokkaido, Momoiro, Yole, Jollytime Popcorn, Mugimido, Saint Cinnamon, Dynamic, Mochi Mochio, Xing Fu Tang, Chicago Popcorn, Super Furry, Hop Hop Signature, Acaii Tea, Happy Lemon, Bittersweet By Najla, Hondbun, Mixue, Roti Keset Condet, Roti'O, Shintana bakery, serta Donat Kemang.

Baby Bar dan Pureeland yang popular dengan kreasi makanan untuk batita pun ikut meramaikan program ini. Jika ingin berkumpul dengan suasana nyaman, pengunjung dipersilakan menikmati kopi berkualitas premium di Butterman, Monsieur Spoon, Toby’s Estate, The Coffee Bean, Paris Baguette, The Peoples Cafe, Tawa Terrace, dan Segafredo Espresso.

Namun, jika ingin membawa pulang kopi untuk dinikmati di rumah, Anda bisa mencoba Flash Coffee dan Cotti Coffee.

Menambah kemeriahan perayaan Tahun Baru Imlek hingga Cap Go Meh, Barongsai Keliling akan mengelilingi area mal pada 3, 10, dan 17 Februari 2024, sementara penampilan Tarian Liong akan dipertunjukan pada 4, 11, dan 18 Februari 2024 di Central Lobby.

Ada pula Barongsai Patok Besi di Food Society pada 10, 11, 17, dan 18 Februari 2024. Lalu, Festival Liong dan Barongsai akan menutup kemeriahan perayaan pada 17 dan 18 Februari 2024 di Grand Atrium, Kota Kasablanka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini