Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Anies Baswedan Rayakan Tahun Baru 2024 dengan Makan Lesehan Bareng Keluarga di Yogyakarta

Top 3 Berita Hari Ini, Anies Baswedan rayakan Tahun Baru 2024 di Yogyakarta. Christian Louboutin gugat mantan karyawan dan Christina Aguilera tampil di Las Vegas pakai gaun rancangan desainer Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan bertandang ke Daerah Istimewa Yogyakarta untuk menyambut Tahun Baru 2024. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut juga terlihat ditemani oleh keluarga tercinta saat menghabiskan waktu di Kota Gudeg.

Momen ini terabadikan dalam unggahan yang dibagikan Anies melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah video singkat saat berkunjung ke warung lesehan di kawasan Malioboro, Yogyakarta. Saat tiba, ia disambut kerumunan warga yang ingin berfoto bersama. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Christian Louboutin mengajukan gugatan merek dagang terhadap mantan karyawannya yang diklaim mencuri sampel sepatu senilai ribuan dolar AS dari Prancis.

Bukan hanya itu, produk tersebut juga dijual melalui platform media sosial, termasuk grup Facebook pribadi. Gugatan diajukan di pengadilan federal New York. Dalam aduan itu, Louboutin menegaskan bahwa selama masa jabatannya di toko ritel, Mehdi Mohamed Nasrallah mencuri dan mengirimkan ratusan sampel produk, termasuk alas kaki perempuan dan pria serta barang-barang kulit, ke AS.

Atas hal tersebut, Mehdi diklaim melanggar merek dagang "terkenal, terlibat dalam persaingan tidak sehat dan konversi, serta melanggar perjanjian kerja dengan merek tersebut. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang bintang dunia yang kedapatan mengenakan busana rancangan desainer Indonesia, Yogie Pratama.

Sosok yang dimaksud, adalah penyanyi Christina Aguilera. Sederet gaya pelantun lagu Genie in a Bottle ini pun dibagikan Yogie melalui sederet unggahan di akun Instagram-nya, baru-baru ini.

Merujuk keterangan yang dibagikan, gaun silver itu merupakan koleksi runway sang desainer Indonesia. Gaun mini berpotongan dada cukup rendah itu kian memancarkan aksi panggung ekstravaganza Aguilera. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini

Anies Baswedan Rayakan Tahun Baru 2024 dengan Makan Lesehan Bareng Keluarga di Yogyakarta

 

Bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan bertandang ke Daerah Istimewa Yogyakarta untuk menyambut Tahun Baru 2024. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut juga terlihat ditemani oleh keluarga tercinta saat menghabiskan waktu di Kota Gudeg.

Momen ini terabadikan dalam unggahan yang dibagikan Anies melalui akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan pada 1 Januari 2024. Ia mengunggah video singkat saat berkunjung ke warung lesehan di kawasan Malioboro, Yogyakarta.

Selengkapnya…

Christian Louboutin Gugat Mantan Karyawan yang Diklaim Curi dan Jual Ratusan Sampel Produk

 

Christian Louboutin telah mengajukan gugatan merek dagang terhadap mantan karyawannya yang diklaim mencuri sampel sepatu senilai ribuan dolar AS dari Prancis. Bukan hanya itu, produk tersebut juga dijual melalui platform media sosial, termasuk grup Facebook pribadi.

Dikutip dari The Fashion Law, Rabu (3/1/2024), gugatan diajukan di pengadilan federal New York, Kamis, 21 Desember 2023. Dalam aduan itu, Louboutin menegaskan bahwa selama masa jabatannya di toko ritel, Mehdi Mohamed Nasrallah mencuri dan mengirimkan ratusan sampel produk, termasuk alas kaki perempuan dan pria serta barang-barang kulit, ke Amerika Serikat (AS).

Selengkapnya…

Christina Aguilera Tampil di Las Vegas Pakai Gaun Rancangan Desainer Indonesia Yogie Pratama

 

Satu lagi bintang dunia yang kedapatan mengenakan busana rancangan desainer Indonesia, Yogie Pratama. Sosok yang dimaksud, tidak lain tidak bukan, adalah penyanyi Christina Aguilera.

Sederet gaya pelantun lagu Genie in a Bottle ini pun dibagikan Yogie melalui sederet unggahan di akun Instagram-nya, baru-baru ini. Merujuk keterangan yang dibagikan, gaun silver itu merupakan koleksi runway sang desainer Indonesia.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini