Sukses

Spesial Jelang Akhir Tahun, Lazada Hadirkan Koleksi Khusus Hasil Kolaborasi dengan 6 Brand Kecantikan Lokal

Lazada Indonesia kembali menghadirkan rangkaian Lazada Fest 12.12 untuk memeriahkan momen akhir tahun melalui kolaborasi dengan beberapa brand lokal.

Liputan6.com, Jakarta Lazada Indonesia kembali menghadirkan rangkaian Lazada Fest 12.12 untuk memeriahkan momen akhir tahun melalui kolaborasi dengan beberapa brand lokal. Kali ini, Lazada mengeluarkan rangkaian produk edisi khusus yang cuma bisa didapatkan di LazBeauty.

Kolaborasi ini dilakukan bersama enam brand kecantikan lokal yang menggandeng enam figur perwakilan generasi muda kreatif Indonesia. Mereka adalah From This Island x Maudy Ayunda, Mother of Pearl Tasya Farasya, Azarine x Nanda Arsyinta, Dear Me Beauty x Aaliyah Massaid, For Skin’s Sake x Agatha Pricilla, dan Luxcrime x Cindercella.

Inisiatif tersebut merupakan perwujudan nyata dari komitmen Lazada dalam mendukung brand kecantikan lokal Indonesia untuk semakin memiliki daya tarik lewat produk-produk yang sesuai kebutuhan beauty enthusiast Indonesia. Berdasarkan survei yang dilakukan Populix pada Agustus 2022, sebanyak 66% perempuan Indonesia rutin berbelanja produk skincare setidaknya satu kali dalam sebulan. Mereka juga cenderung memilih berbelanja produk lokal dengan alasan harga yang lebih terjangkau serta kualitas yang mirip dengan merek yang sudah lebih lama muncul di pasaran.

Lia Kurtz selaku Senior Vice President - Category Director FMCG mengatakan bahwa ketertarikan konsumen Indonesia terhadap brand lokal, khususnya kecantikan kian meningkat. Melihat fakta tersebut, Lazada sangat senang bisa menjadi salah satu eCommerce yang aktif mendukung hal tersebut. Apalagi saat ini, semakin banyak brand lokal kecantikan bermunculan dengan kualitas yang tidak kalah bagus dengan merek internasional, bahkan punya potensi besar untuk bersaing di kancah dunia.

"Oleh karena itu, Lazada kembali menghadirkan koleksi produk edisi khusus hasil kolaborasi brand lokal dan figur inspiratif Indonesia yang merupakan salah satu cara kreatif untuk meningkatkan daya tarik serta turut mendukung brand lokal kesayangan," ujar Lia Kurtz.

Kolaborasi yang Menambah Lengkap Produk di LazBeauty

Edisi khusus yang hadir di LazBeauty ini terdiri dari tiga koleksi make-up serta tiga koleksi produk skincare. Diformulasikan khusus untuk kebutuhan konsumen Indonesia, koleksi-koleksi tersebut menambah lengkap produk-produk dalam LazBeauty yang menawarkan kebutuhan kecantikan untuk segala usia.

Koleksi edisi khusus tersebut di antaranya adalah koleksi lipstik Mother of Pout Volume 2 dari Mother of Pearl by Tasya Farasya, Power Glow Set atau plumping cream dan serum pencerah wajah dari From This Island by Maudy Ayunda yang menggunakan bahan-bahan yang berasal dari alam Indonesia. Agar semakin terjangkau, ada berbagai promo yang ditawarkan Lazada hingga akhir bulan Desember, serta bundling dengan harga khusus.

Salah satu sosok inspiratif yang turut berkolaborasi dalam menghadirkan koleksi produk eksklusif khusus adalah Cindercella. Dalam kolaborasi ini, wanita bernama lengkap Marcella Febrianne Hadikusumo itu pun ikut berbagi pendapatnya.

"Setiap tahunnya, semakin banyak variasi dan inovasi produk dari brand lokal kecantikan yang bisa kita temui. Formulasi yang dihadirkan juga disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia hingga menyesuaikan dengan tren makeup dan skincare yang sedang marak. Kolaborasi kali ini dengan Lazada, memberikan kesempatan brand lokal untuk terus maju dan menjangkau semakin banyak beauty enthusiast," kata Cindercella.

Nah, kabar baiknya, di momen belanja akhir tahun, Lazada memberikan promo hingga 50% untuk setiap pembelian kolaborasi eksklusif yang bisa didapatkan hanya di kanal LazBeauty hingga 1 Desember 2023. Semua inisiatif ini dihadirkan Lazada sebagai apresiasi kepada para konsumen loyal dengan harapan dapat menambahkan pengalaman, momen berharga, keterampilan, dan kegembiraan dalam kehidupan mereka.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.