Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cerita Miris Selebgram Dipoligami Suami Saat Sedang Hamil Anak ke-3, Istri Kedua Ternyata Karyawannya Sendiri

Top 3 Berita Hari Inii, selebgram dipoligami suami saat sedang hamil anak ke-3. Fakta menarik Gunung Sahuwai dan presenter TVIsrael diteror warganet Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang media sosial ramai dengan kisah selebgram bernama Aisyah Hijanah yang dipoligami suaminya, Alif Teega. Mirisnya lagi, hal ini terjadi saat wanita tersebut tengah hamil anak ketiga mereka.  Asiyah kabarnya sedang hamil lima bulan. Sosok wanita yang dijadikan istri keduanya juga mengejutkan yaitu karyawan mereka sendiri. Aisyah merupakan selebgram asal Malaysia.

Cerita Aisyah ini menjadi sorotan waerganet Indonesia setelah dibagikan oleh akun Twitter (X), @tanyakanrl. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Gunung Sahuwai di Pulau Seram, Maluku. Gunung dengan ketinggian 1.006 mdpl ini berada di Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku.

Kawasan hutan Gunung Sahuwai memiliki luas sekitar 18.620 hektare, telah ditetapkan sebagai kawasan konservasi dengan status sebagai Kawasan Suaka Alam. Hal itu berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kehutanan yang ditandatangani sejak 30 November 1993.

Suaka Alam Gunung Sahuwai ini letaknya berdekatan dengan Tanjung Saala atau Tanjung Sial. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang presenter terkenal Israel Shai Golden kerap melontarkan nada sumbang kepada Palestina setiap kali membacakan berita. Ia juga sering menghina dan sinis pada negara-negara yang membela Palestina terutama saat terjadi konflik antara Israel dan Hamas seperti sekarang ini.

Hal itu membuat warganet Indonesia tergerak untuk menyerang Shai Golden di dunia maya. Shai Golden pun akhirnya benar-benar merasa terganggu dengan serangan demi serangan yang dilakukan warganet Indonesia. Situasi itu membuat Shai Golden mengibarkan bendera putih dan meminta maaf. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Cerita Miris Selebgram Dipoligami Suami Saat Sedang Hamil Anak ke-3, Istri Kedua Ternyata Karyawannya Sendiri

 

Di media sosial sedang ramai kisah selebgram bernama Aisyah Hijanah yang dipoligami suaminya, Alif Teega. Mirisnya lagi, hal ini terjadi saat wanita tersebut tengah hamil anak ketiga mereka. Asiyah kabarnya sedang hamil lima bulan.

Sosok wanita yang dijadikan istri keduanya juga mengejutkan yaitu karyawan mereka sendiri. Aisyah merupakan selebgram asal Malaysia. Dia kerap membagikan berbagai informasi dan pengetahuan melalui media sosialnya.

Selengkapnya… 

6 Fakta Menarik Gunung Sahuwai di Pulau Seram Maluku yang Kaya Ragam Satwa Liar Endemik

 

Gunung Sahuwai merupakan sebuah gunung yang terletak di Pulau Seram, Maluku. Gunung dengan ketinggian 1.006 mdpl ini berada di Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku.

Kawasan hutan Gunung Sahuwai memiliki luas sekitar 18.620 hektare, telah ditetapkan sebagai kawasan konservasi dengan status sebagai Kawasan Suaka Alam. Hal itu berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kehutanan yang ditandatangani sejak 30 November 1993.

Selengkapnya…

Presenter TV Israel Kerap Hina Palestina, Kini Minta Ampun Setelah Keluarganya Diteror Warganet Indonesia

 

Seorang presenter terkenal Israel Shai Golden kerap melontarkan nada sumbang kepada Palestina setiap kali membacakan berita. Ia juga sering menghina dan sinis pada negara-negara yang membela Palestina terutama saat terjadi konflik antara Israel dan Hamas seperti sekarang ini.

Hal itu membuat warganet Indonesia tergerak untuk menyerang Shai Golden di dunia maya. Shai Golden pun akhirnya benar-benar merasa terganggu dengan serangan demi serangan yang dilakukan warganet Indonesia. Pasalnya, mereka tidak hanya menyerang tidak hanya akun media sosial milik Shai Golden tapi juga milik keluarganya.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini