Sukses

Meghan Markle Tampil Tanpa Harry di Karpet Merah, Bakal Kembali Eksis di Televisi?

Meghan Markle disebut masih haus perhatian publik. Hal itu lantaran istri Pangeran Harry itu kembali tampil dalam sebuah acara di stasiun televisi bertajuk "Variety Power of Women".

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle disebut masih haus perhatian publik. Hal itu lantaran istri Pangeran Harry itu kembali tampil dalam sebuah event bertajuk "Variety Power of Women" yang memicu spekulasi bahwa ia akan kembali eksis di televisi.

Mengutip dari laman NY Post, Kamis, 23 November 2023, seorang pakar humas, Mark Borkowski menjelaskan bahwa keputusan Markle mengundurkan diri dari tugas di kerajaan Inggris hanyalah sebuah strategi untuk kembali ke Hollywood.

"Ini adalah taktik dan sekali lagi menggarisbawahi kebutuhan akan pengakuan dan yang lebih penting, koneksi ke kegiatan penggalangan dana," katanya kepada Daily Mail awal pekan ini.

Dia mencatat bahwa kedatangannya di pesta tersebut adalah cara untuk menciptakan gebrakan seputar namanya. "Untuk mengirimkan sinyal" bahwa dia ingin bekerja, dan untuk membuat orang lain tertarik dengan proyeknya yang akan datang."

Di pesta tersebut, Markle berbicara tentang masa depannya yang "menarik" dan bagaimana kebangkitan kembali jumlah penonton "Suits" di Netflix baru-baru ini telah membuatnya kagum. "Sungguh luar biasa untuk dikerjakan, para pemain dan kru yang hebat," dia berbagi dengan Variety di karpet merah.

Meghan menyambung, "Kami mengalami saat-saat yang sangat menyenangkan. Saya melakukannya selama tujuh musim, cukup lama."

Dia kemudian mengisyaratkan konten yang dapat diharapkan penggemar darinya dalam waktu dekat, dengan mengatakan bahwa dia ingin menghasilkan proyek "yang membuat orang merasa… baik." "(Saya ingin membuat) hal-hal yang membuat orang merasakan sesuatu, bukan? Dan rasakan rasa kebersamaan," kata Duchess of Sussex.

"Tapi kami punya banyak hal menarik yang akan kami lakukan. Saya tidak sabar menunggu hingga kami dapat mengumumkannya, namun saya sangat bangga dengan apa yang kami ciptakan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Meghan Markle Tampil Solo

Humas Eric Schiffer juga memberikan wawasannya kepada Daily Mail, dengan menyebut, "Ini jelas merupakan waktu untuk meluncurkan kembali Brand Sussex, dan penampilan solo Meghan menunjukkan banyak hal tentang arah yang mereka tuju."

Meghan dan Harry pindah secara besar-besaran ke Montecito, California, pada 2020, setelah meninggalkan keluarga kerajaan. Sejak mendirikan rumah di seberang kolam, pasangan ini sering menghadiri acara bersama, namun Markle mampir ke pesta Variety sendirian.

Pasangan Sussex itu memproduksi banyak konten, termasuk serial Netflix "Harry & Meghan" dan "Heart of Invictus." "Ada banyak simpati terhadap keluarga Sussex ketika mereka pertama kali tiba di Amerika, namun mereka menyia-nyiakan niat baik itu. Orang Amerika tidak suka orang yang suka mengeluh."

Schiffer menambahkan, "Kami menyukai sikap yang bisa dilakukan, dan itulah yang ditunjukkan Meghan minggu lalu. Dia tampil di karpet merah seperti seorang profesional dan dia bekerja di ruangan itu."

"Saya yakin bahwa ini adalah tentang memposisikannya sebagai wanita yang mandiri dan berkuasa, yang memiliki haknya sendiri, bukan hanya sebagai seseorang yang terkenal karena menikahi seorang pangeran," katanya.

3 dari 4 halaman

Tampilan Meghan Markle di Karpet Merah

Tanpa Pangeran Harry, Meghan Markle berjalan di karpet merah acara Variety's Power of Women di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Kamis malam, 16 November 2023, waktu setempat. Di kesempatan itu, Duchess tampil anggun dalam balutan gaun midi off-shoulder berwarna krem ​​dari Proenza Schouler.

Mengutip Page Six, Sabtu, 18 November 2023, ia memasangkan gaun dengan belahan di bagian depan dan samping seharga 1.400 dolar AS atau setara Rp21,6 juta itu dengan sepatu pumps hitam, tas tangan berwarna serasi, dan perhiasan emas berdesain simpel dari Mejuri.

Meghan menambah kilauan dengan anting-anting melingkar seharga 98 dolar AS atau setara Rp1,5 juta dan cincin tebal berharga sama. Ibu dua anak ini memakai riasan minimal dan menata rambut cokelat gelapnya jadi sanggul belah tengah.

Saat berbicara dengan Variety di karpet merah, mantan aktris berusia 42 tahun itu bereaksi terhadap kebangkitan streaming Suits yang dibintanginya, yang sebenarnya sudah berakhir pada 2019. "Sungguh luar biasa untuk dikerjakan, para pemain dan kru yang hebat. Kami bersenang-senang," sebut dia.

4 dari 4 halaman

Ahli Analisis Bahasa Tubuh Berkomentar

Penampilan solo Meghan telah dianalisis ahli bahasa tubuh Judi James, yang secara eksklusif mengungkap pada The Mirror bahwa Duchess memancarkan "kepercayaan diri dan ketahanan," meski tidak ditemani suami dan anak-anaknya.

James mengungkap, "Bahasa tubuh Meghan di karpet merah dan gayanya yang tampak sederhana menunjukkan kedewasaan, kepercayaan diri, dan ketahanan. Dagunya terangkat dan matanya menatap kamera dengan tatapan penuh pengertian, bukan ciri khas ekspresi kegembiraan masa muda."

"Ia juga terlihat hebat saat berpose sendirian. Posisi tubuhnya dipilih dengan baik untuk menunjukkan kekuatan solonya yang terlihat seperti petunjuk bahwa ia kembali ke bisnis pertunjukan yang ia sukai," pakar tersebut menambahkan.

James pun menyebut, meski Meghan mungkin telah meninggalkan dunia hiburan ketika menikah dengan Harry dan jadi anggota kerajaan, "kesan halus tentang kembalinya Meghan," membuatnya tampak seolah-olah bila ia mengambil peran akting, ia bakal kembali sebagai bintang papan atas."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini