Sukses

Ariel NOAH Mengaku Sering Ketinggalan Gitar Saat Manggung, Loh Kok Bisa?

Ariel NOAH tak luput dari sifat lupa yang terkadang merepotkannya, sekalipun ia memiliki manajer atau asisten yang telah mengatur segala keperluannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel NOAH mengaku tak luput dari sifat lupa, sekalipun ia memiliki manajer atau asisten yang telah mengatur segala keperluannya. Hal itu tak jarang merepotkannya.

"Sering banget. Kadang gitar ketinggalan, gitar paling sering," ungkap Ariel saat ditemui usai acara peluncuran Go Send Flat Ongkir, di kawasan Jakarta Selatan, pada Senin, 20 November 2023.

Pria 42 tahun itu mengaku kadang kala konsep pertunjukan juga bisa mendadak berubah. "Kadang-kadang ada konsep baru, tadinya nggak ada gitar," sambung mantan kekasih Shopia Latjuba itu.

Lantaran mendesak, ia pun membutuhkan jasa pengiriman barang yang cepat. Di zaman yang serba canggih dengan teknologi, ia cukup membuka aplikasi pengiriman barang pun dapat dilakukan. Bahkan, sering kali ada program promo yang bisa dimanfaatkan pelanggan yang memanfaatkan layanan tersebut.

Ketika ditanya apakah Ariel sering mengirim barang untuk orang lain, ia menjawab jarang. "Lebih sering menerima barang karena belanja terus," ucap Ariel yang sudah cukup lama menjadi brand ambassador sebuah jasa pengiriman barang.

Di balik itu, Ariel mengaku selektif ketika menerima tawaran menjadi duta sebuah merek. Ia pun menjelaskan alasannya. "Karena akan menjadi branding yang kuat juga buat brand Ariel," jawabnya.

Sebagai duta merek, ia juga melihat program-program revolusioner yang ditawarkan. Hal itu menjadi sebuah pengalaman yang baru bagi vokalis kelahiran 16 September 1981 itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

NOAH Bakal Rehat Sejenak

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, NOAH, band yang telah belasan tahun malang melintang di industri musik Tanah Air, membuat keputusan besar. Ariel NOAH dkk mengatakan mereka akan beristirahat dari kegiatan bermusik selama beberapa waktu ke depan.

Mereka bakal menuntaskan jadwal manggung dan kegiatan-kegiatannya sampai akhir tahun ini. Hal itu disampaikan Ariel NOAH ketika mereka manggung di Bandung, beberapa waktu lalu.

"Oke teman-teman, kita punya satu berita. Kayaknya ini konser terakhir kita yang bisa rame-rame di Bandung," kata Ariel NOAH dilansir dari unggahan Instagram @lambe_turah pada 19 September 2023 lalu.

Namun, Ariel NOAH tidak menjelaskan berapa lama mereka akan beristirahat. Yang pasti, rencananya itu akan berjalan mulai tahun depan.

"Ya, nanti tahun ini pokoknya, kayaknya sampai Desember, abis Desember kita mau istirahat panjang soalnya," jelas Ariel NOAH.

Yang pasti, rencananya itu akan berjalan mulai tahun depan. Terkait hal tersebut, Ariel membenarkan kabar itu saat berbincang dengan Andika Eks The Titans.

3 dari 4 halaman

Ingin Keluar dari Rutinitas

Ariel mengaku merasa begitu lelah dengan rutinitas yang sama yang berjalan sejak belasan tahun lalu. "Waktu itu kita (Peterpan) berapa tahun? 2002 sampai 2006, 4 tahun ya, kerasa kan capeknya kayak gimana? (NOAH) Ini udah mau 15 tahun, 20 tahun sama waktu itu (Peterpan),” kata Ariel NOAH saat berbincang di kanal YouTube Andika Naliputra pada Kamis, 26 Oktober 2023.

"Oh iya, mau istirahat dulu ya akhir tahun ini?" tanya Andika.

"Iya istirahat dulu lah," ujarnya.

Kepada Andika, Ariel kemudian mengungkap bahwa dirinya berencana memanfaatkan waktu istirahatnya itu untuk liburan dan jalan-jalan. "Rencananya mau ngisi waktu buat istirahat ngapain aja?" tanya Andika.

"Mmm, gue mau jalan-jalan dulu kayaknya. Jalan-jalan, siapa tau ketemu Andika nanti di tengah jalan, dia lagi jalan-jalan juga," Ariel menjawab sambil tertawa.

Sementara itu, dalam video perbincangan Andika Eks The Titans dan Ariel NOAH keduanya menekankan bahwa mereka sudah berbicara panjang lebar. Bahwa pada 2006 silam, mereka mengakui bahwa tidak membahas masalah hingga selesai. Hal itu yang kemudian memicu munculnya banyak kesalahpahaman. 

4 dari 4 halaman

Kembali Berhubungan Baik dengan Andhika

Mereka menyimpulkan saat band yang lama bubar ada banyak hal yang belum tuntas. " Waktu itu masih panas kali ya, jadi enggak semuanya itu diomongin sampai 100 persen sih gitu,” kata Ariel NOAH dalam video yang diunggah di kanal YouTube Andika Naliputra pada Kamis, 26 Oktober 2023.

"Jadi walaupun setelah 2006 kita ketemu lagi ngobrol biasa, tapi lebih kayak formalitas kali ya, tapi si masalah intinya itu enggak pernah diomongin sampai karena sampai habis," tambah Ariel.

Lebih jauh, Ariel NOAH juga mengakui bahwa di tahun itu, mereka masih berjiwa muda dan diberikan beban yang begitu berat.

"Mengingat apa yang diobrolin tadi memang enggak mudah. Maksudnya kita umur 23, di posisi itu. Terus tiba-tiba mesti ambil keputusan. Banyak hal dari tadi kita ngomong kayak ‘mustinya dulu enggak gini ya maksudnya dulu enggak gitu ya’. Ya mungkin karena dulu kita masih terlalu muda juga kali ya," jelas Ariel NOAH lagi.

Terlepas dari masa lalu, Andika Eks The Titans merasa bersyukur dari masalah ini, ia dapat kembali menjalin hubungan baik dengan Ariel NOAH. Diakuinya bahwa sebelum ini, mereka memang sudah lama tidak bertemu dan bertatap muka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini