Sukses

Geser Posisi Chris Evans, Patrick Dempsey Jadi Pria Terseksi 2023 Versi People

Patrick Dempsey yang lama berperan dalam drama Grey’s Anatomy mengambil gelar dari Chris Evans, yang dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Majalah People menobatkan aktor Patrick Dempsey sebagai Pria Terseksi tahun ini. Dempsey terungkap menjadi Pria Terseksi baru pada episode "Jimmy Kimmel Live!".

"Saya senang mereka mengambil keputusan dan tahun ini saya yang menentukan," kata Dempsey kepada Kimmel, seperti dilansir dari CNN, Rabu (8/11/2023). 

Dempsey melanjutkan dengan bercanda bahwa keluarganya menganggapnya lucu ketika mereka mengetahui tentang gelar barunya, dengan mengatakan, "Mereka tertawa, cukup keras. Mereka seperti, 'Tidak, sungguh, siapa itu?'"

Mengenai reaksi aktor "Grey’s Anatomy" ketika pertama kali mendengar berita tersebut, dia mengatakan kepada People dalam sebuah wawancara yang diterbitkan Selasa bahwa dia "benar-benar terkejut."

"Dan kemudian saya mulai tertawa, seolah-olah ini hanya lelucon, bukan? Saya selalu menjadi pengiring pengantin!" dia berkata. "Saya benar-benar melupakannya dan bahkan tidak pernah berpikir untuk berada di posisi ini. Jadi egoku baik."

Dempsey terkenal karena memerankan Dr. Derek Shepherd di drama ABC yang sudah lama tayang, "Grey’s Anatomy." Dia berperan sebagai pembalap mobil Italia Piero Taruffi dalam film biografi "Ferrari" mendatang, yang akan dirilis pada bulan Desember.

Dempsey mengambil gelar dari Chris Evans, yang dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2022. Ketika Kimmel bertanya kepada Dempsey pada hari Selasa apakah Evans telah memanggilnya untuk "mengakui," Dempsey mengatakan mereka belum berbicara.

"Saya berharap ketika saya turun panggung malam ini saya akan mendapat telepon," katanya.​

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persaingan Dempsey dan Evans

Selain sebagai aktor, Dempsey termasuk orang yang suka berbagi dengan sesama. Ia mendirikan Dempsey Center untuk menghormati mendiang ibunya dengan mendukung pasien kanker dan orang-orang yang mereka cintai.

Minat lainnya termasuk menjadi suami terbaik bagi istrinya, Jillian (57) yang seorang penata rias dan pendiri lini kecantikannya sendiri, dan anak-anak mereka Talula (21), dan si kembar berusia 16 tahun Sullivan dan Darby, serta mengasah kegemarannya pada mengemudi mobil balap. 

Sebelumnya, posisi pria terseksi ditempati aktor Chris Evans. Penobatan Chris Evans ini diumumkan di program The Late Show with Stephen Colbert pada 7 November 2022. 

Dalam wawancaranya bersama People, Evans mengatakan bahwa ibunya akan bangga mengenai penobatannya sebagai Sexiest Man Alive. "Dia bangga dengan segala sesuatu yang aku lakukan, tetapi ini adalah sesuatu yang benar-benar bisa dia banggakan," ucap Chris Evans. 

Adapun aktor pemeran Captain America ini masih menyesuaikan diri dengan gelar yang baru dinobatkan kepadanya. Tetapi rupanya, selain Evans, sejumlah pria sempat masuk dalam daftar Sexiest Man Alive (Pria Terseksi).

3 dari 4 halaman

Sederet Pria Terseksi

Mereka di antaranya, Kendrick Lamar, George Clooney, Aaron Judge, Robert Pattinson, Ke Huy Quan, Jack Harlow, Jo Koy, Diego Luna, dan Dwayne “The Rock” Johnson. Penobatan yang dilakukan oleh People ini dimulai sejak tahun 1985 dengan Mel Gibson menduduki peringkat pertama setelah penampilannya sebagai bintang dalam trilogy Mad Max.

Melansir People, pada penobatan saat itu, Evans mengatakan bahwa ia lebih nyaman membicarakan karier dan proyek film yang dibintanginya. Tahun 2022 saja, dia berhasil membintangi film Lightyear garapan Pixar, Grey Man dari Netflix, dan membintangi Ghosted untuk AppleTV+ pada 2023.

Untuk rencana dan kebaikannya mendatang, Evans juga mengatakan bahwa ia ingin memprioritaskan work-life balance yang sehat dan menghabiskan waktu sebanyak mungkin di rumah dan bersama keluarganya di Boston. Berikut sederet nama yang sempat dinobatkan menjadi Sexiest Man Alive (Pria Terseksi):

Pada 2012, Channing Tatum berhasil menempati urutan pertama sebagai pria terseksi. Pada saat ini, Tatum sedang berencana untuk memerankan seorang atlet Olimpiade dalam film Foxcatcher. 

4 dari 4 halaman

Adam Levine hingga David Beckham

Pada 2013, vokalis dari band Maroon 5, Adam Levine, menempati urutan pertama dari penobatan yang dilangsungkan oleh Majalah People ini. Lalu, pada 2014 saatnya Chris Hemsworth untuk menempati urutan pertama sebagai Sexiest Man Alive (Pria Terseksi). Aktor pemeran Thor ini kerap membagikan kebahagiaan dan suka cita bersama sang istri dan ketiga anaknya.

Ia juga membagikan bahwa ia mencoba disiplin dengan diet dan olahraganya, tetapi juga tetap melakukan cheating dengan makanan junk food.

Di 2015,  David Beckham menduduki peringkat pertama sebagai Pria Terseksi. Dalam wawancaranya, ia membagikan informasi mengenai tato yang tergambar di tubuhnya dan setiap makna yang terkandung di dalamnya.

Pada 2016, Dwayne Johnson menempati peringkat pertama sebagai pria terseksi. Bersama People, aktor Moana ini membagikan mengenai perjuangan dan suka duka perjalanan kariernya untuk mencapai titik ini.

Sementara 2018 adalah waktu bagi Idris Elba untuk bersinar. Tak hanya perannya yang dipuji dan mendapat gelar Officer of the Most Excellent Order of the British Empire, pria berkulit hitam ini dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive oleh People.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.