Sukses

Britney Spears Ungkap Alasan Suka Unggah Foto Telanjang yang Diprotes Kedua Anaknya

Kebiasaan Britney Spears berfoto telanjang dan diunggah ke media sosial mendapat banyak kritikan, termasuk dari kedua anaknya, Preston dan Jayden.

Liputan6.com, Jakarta - Ada sejumlah hal kontroversial yang diungkap Britney Spears dalam memoarnya yang segera terbit, The Woman in Me. Salah satunya, ia mengungkapka alasan kenapa sering membagikan foto telanjangnya di akun media sosial miliknya, terutama Instagram.

Menurut Britney, ia tahu betul tidak banyak orang yang bisa mengerti kenapa ia suka berfoto telanjang. Dalam buku terebut, seperti dilansir dari Page Six, Sabtu, 21 Oktober 2023, pada dasarnya ia mengaku suka memotrwt dirinya sendiri tampa busana sama seperti ketka dirinya memakai gaun atau pakaian baru.

"Banyak orang mungkin merasa tidak nyaman atau merasa terpaksa saat difoto tanpa pakaian sama sekali, tapi bagiku justru sebaliknya, Aku merasa nyaman melakukannya karena itu merupakan keinginanku sendiri," terangnya.

"Rasanya mungkin akan berbeda jika orang lain yang melakukannya (memotret dirinya), tapi karena aku yang mengayur semuanya sendiri, aku merasa lebih bebas dan puas bisa melakukannya," lanjutnya. Beberapa tahun belakangan ini, Britney memang kerap membagikan foto-foto dirinya yang nyarus tanpa busana di Instagram.

Meski Britney merasa asenang dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari kebiasaannya itu, ia mendapat banyak kritikan termasuk dari kedua anaknya, Preston dan Jayden yang merasa sangat terganggu. Kedua putranya dqri pernikahannya dengan Kevin Federline sudah meginjak usia remaja dan mereka sudah angkat bicara mengenai ibu mereka.

"Sepertinya dia mengunggah sesuatu di Instagram untuk mendapatkan perhatian. Aku rasa dia memang haus perhatian," ujar Jayden pada ITV Inggris. "Situasi ini sudah berlangsung selama bertahun-tahun dan kemungkinan besar hal tersebut tidak akan pernah berhenti," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Britney Spears Soal Aborsi

Sebelumnya, Britney dalam memoir The Woman in Me juga lakan mengungkap pengalaman yang ia rahasiakan selama dua decade. Selama berpacaran dengan Justin Timberlake, Spears mengaku hamil dan melakukan aborsi, tulisnya dalam kutipan buku terbitan People.

"Itu mengejutkan, tapi bagi saya, itu bukanlah sebuah tragedi. Saya sangat mencintai Justin. Saya selalu berharap kami memiliki keluarga bersama suatu hari nanti. Ini terjadi jauh lebih awal dari yang saya perkirakan," ungkap Spears dalam bukunya, The Woman in Me, dikutip dari CNN, Rabu (18/10/2023)

"Tapi," tulisnya dalam memoar yang dijadwalkan terbit pada 24 Oktober 2023, "Justin jelas tidak senang dengan kehamilan saya. Ia mengatakan kami belum siap memiliki bayi dalam hidup kami, karena kami masih terlalu muda." Dalam kutipannya, wanita 41 tahun itu menulis tentang bagaimana perasaannya berkonflik saat itu.

"Jika hal itu diserahkan pada saya sendiri, saya tidak akan pernah melakukannya (aborsi)," ia mengaku. "Namun, Justin sangat yakin bahwa ia tidak ingin jadi seorang ayah. Sampai hari ini, ini adalah salah satu hal paling menyakitkan yang pernah saya alami dalam hidup saya."

 

3 dari 4 halaman

Perpisahan Justin dan Britney Speas

Di awal 2000-an, hubungan Spears dan Timberlake seakan jadi dongeng di masa modern, menurut People. Setelah pertama kali bertemu saat masih remaja di lokasi syuting The Mickey Mouse Club, Spears dan Timberlake bersatu kembali di akhir tahun 90-an saat mereka memulai karier sebagai bintang pop.

Saat itu, Britney Spears berkibar sebagai artis solo, sementara Justin Timberlake merupakan personel boy band NSYNC yang pamornya juga mendunia. Ketika pasangan ini mulai berkencan pada 1999, kisah cinta mereka selalu jadi perhatian publik dan semakin menarik ketika mereka berpisah pada musim semi 2002.

Setelah Britney Spears dan Justin Timberlake "berpisah secara terbuka," pengawasan terhadap mantan pasangan tersebut semakin meningkat, dengan Timberlake menulis "musik balas dendam." Namun pada 2007, pelantun lagu Cry Me A River itu mengatakan pada Oprah Winfrey,

"Tidak ada niat buruk. Saya hanya mencintainya (Spears)."Ia memiliki hati yang besar, dan ia adalah orang yang hebat," imbuhnya. Dalam beberapa tahun terakhir, Spears telah membagikan video ia menari mengikuti musik mantannya di media sosial.

Momen demi momen kebersamaan terus diperlihatkan pasangan ini hingga pada Maret 2002, Spears mengatakan bahwa ia "tidak menjalin hubungan intens dengan siapa pun saat ini" saat berpromosi film Crossroads di London. Pernyataannya ini mengonfirmasi perpisahan dengan Timberlake.

4 dari 4 halaman

Reaksi Justin Timberlake Terhadap Pengakuan Britney

Di sisi lain, Justin Timberlaku sendiri belum mengeluarkan tanggapan resmi terhadap buku Woman in Me karya Britney Spears, tetapi sebuah sumber mengatakan, sebelum kejutan besar yang diungkapkan oleh People sebelum peluncurannya, personel NSYNC itu agak takut akan peluncurannya.

"Justin tidak akan senang,” kata seorang sumber kepada Us Weekly, mengisyaratkan bahwa Spears “mengejarnya dengan keras.” Tapi bukan niat Britney untuk memojokkan siapapun. Dia hanya akan menyampaikan fakta dari sudut pandangnya," tambah sumber ketiga.

Memang, hal itu sejalan dengan apa yang diungkapkan sumber lain. “[Justin] sangat penasaran dengan apa yang akan diungkapkan dari hubungan mereka,” salah satu sumber menjelaskan kepada Page Six. Yang lain mengatakan bahwa buku itu bukanlah penghapusan siapa pun. "Inilah akhirnya Britney mendapatkan kesempatan untuk menceritakan kisah pemberdayaannya dan tidak lebih dari itu," kata mereka.

Sumber itu mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa fokus utama Justin adalah keluarganya. "Justin fokus pada keluarganya sendiri dan berusaha untuk tidak menyibukkan diri dengan memoar Britney," kata sumber itu.

"Dalam beberapa tahun terakhir, Justin berusaha mendukung Britney dari jarak jauh. Mereka sudah lama berkencan, tapi dia masih menghormatinya. Justin dan Jessica hanya ingin semua orang tumbuh dan berkembang daripada terus mengungkit masa lalu".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.