Sukses

Chris Evans Pertama Kali Terlihat Pakai Cincin Kawin Setelah Menikahi Alba Baptista

Chris Evans terlihat mengenakan cincin kawinnya untuk pertama kalinya sejak menikah dengan Alba Baptista, saat ia berpose untuk foto yang diambil di New York Comic Con minggu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Chris Evans tampak mengenakan cincin kawinnya untuk pertama kalinya sejak menikah dengan Alba Baptista. Momen itu terlihat saat ia berpose untuk foto yang diambil di New York Comic Con minggu ini.

Mengutip dari Page Six, Sabtu (14/10/2023), jepretan tersebut terlihat di bawah dalam format berwarna dan hitam putih, dibagikan oleh seorang penggemar yang cukup beruntung untuk mengambil foto bersama bintang "Captain America: Civil War".

"Senang sekali bisa bertemu Chris Evans lagi 🥹," tulis penggemar yang menggunakan akun @alssiax di X itu memberi keterangan pada fotonya bersama bintang Marvel tersebut.

Aktor berusia 42 tahun itu tampak antusias bertemu dengan seorang penggemar, ia terlihat menyeringai lebar dan memeluknya. Sekilas cincin kawinnya juga terlihat di jari manis kirinya yang digantung santai di sampingnya.

Bintang "Knives Out" itu mengenakan celana berwarna merah tua dengan kaus putih, melengkapi busananya dengan jaket berwarna coklat. Bersamaan dengan cincin kawinnya, sang aktor melengkapi penampilannya dengan kalung emas.

Sebelumnya, pada 10 September diketahui bahwa Evans menikahi Alba Baptista (26), dalam sebuah pernikahan privat di rumah mereka di wilayah Boston. Meskipun upacara pernikahan yang indah itu berlangsung sangat hening, banyak media yang melaporkan bahwa pernikahan tersebut dihadiri oleh beberapa bintang terbesar Hollywood.

Para bintang termasuk rekan main Evans di Marvel, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Scarlett Johansson, dan Robert Downey Jr. John Krasinski dan Emily Blunt juga mendukung pasangan bahagia itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Bulan Madu Belum Berakhir

Page Six juga mengetahui bahwa pengantin baru tersebut berencana untuk merayakan cinta mereka sekali lagi di Portugal, negara asal Baptista untuk anggota keluarganya yang tidak dapat menghadiri upacara di AS. Mereka kemudian dijadwalkan berangkat berbulan madu.

Dan fase bulan madu mereka tidak akan berakhir dalam waktu dekat, seperti yang diungkapkan bintang "Lightyear" itu di profil GQ bulan ini. Evans mengatakan dia sengaja mengambil lebih sedikit pekerjaan agar dia bisa fokus pada kehidupan pribadinya.

"Saya belum bekerja sepanjang tahun, dan saya tidak berencana untuk melakukannya, dan itu sangat menyenangkan," katanya.

"Pacar saya yang saya kenal selama beberapa waktu, ketika kami mulai berkencan, saya berpikir, 'Ya, saya membuat satu film dalam setahun. Saya mencoba untuk tidak pernah bekerja sekarang,'" katanya saat itu. Chris Evans membuat komentar langka tentang hubungannya sebelum pasangan itu berjalan menuju pelaminan. 

 

3 dari 4 halaman

Momen Pertama Kali Ketahuan Pacaran

Aktris asal Portugal dan aktor itu pertama kali memicu rumor percintaan pada 2021. Mereka kemudian difoto berpegangan tangan untuk pertama kalinya pada November 2022, membenarkan kecurigaan penggemar. Hanya beberapa bulan sebelum PDA, "Sexiest Man Alive" tahun 2022 mengungkapkan bahwa dia “fokus” untuk menemukan pasangan.

"Anda tahu, seseorang yang ingin Anda jalani dan lihat, saya menyukai apa yang saya lakukan, itu hebat, saya mencurahkan seluruh diri saya ke dalamnya. Namun, industri ini pun penuh dengan keraguan, keraguan, dan kalibrasi ulang,” jelasnya dalam klip wawancara Shondaland yang dibagikan di X pada Juli 2022.

"Dalam hal mencoba menemukan sesuatu yang benar-benar Anda curahkan, mungkin ini tentang mencoba menemukan seseorang yang Anda cari untuk menghabiskan hidup bersama," katanya.

Menelusuri masa lalu Chris Evans, tentu saja kisah asmaranya sempat menjadi sorotan publik. Sebelum Alba Baptista, pemeran Captain America pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita yang kebanyakan adalah para selebriti. 

4 dari 4 halaman

Mantan Pacar Chris Evans

Tak sedikit dari belasan wanita itu yang memiliki profesi seperti Chris Evans, yaitu sebagai seorang aktor. Nama-nama aktris terkenal pun sempat singgah di dalam hati sang Captain America sebelum ia menikah. Siapa sajakah mereka? Berikut deretan nama-namanya, dirangkum dari berbagai sumber.

1. Kate Bosworth

Kate Bosworth adalah rekan main Chris Evans di serial The Newcomers yang mengudara pada 2000. Ia tak menampik pernah memadu kasih dengan Chris Evans.

2. Jessica Biel

Jessica Biel berpacaran dengan Chris Evans selama llima tahun sejak 2001. Keduanya sempat tampil bersama di sejumlah film layar lebar. 

3. Dianna Agron

Dianna Agron diam-diam pernah pacaran dengan Chris Evans. Hubungan mereka berjalan setelah Dianna Agron putus dari Alex Pettyfer. Tapi Diana dan Chris cuma pacaran sebentar.

4. Lily Collins

Lily Collins dan Chris Evans berpacaran pada 2015 usai keduanya bertemu di pesta Vanity Fair Oscars. Tapi hubungan mereka juga berakhir kandas. 

5. Minka Kelly

Minka Kelly dan Chris Evans pernah digosipkan pada 2007 tapi akhirnya baru go public pada 2012. Sayangnya pada 2013 mereka putus. 

6. Jenny Slate

Jenny Slate pun sempat menjadi bagian dari kisah cinta Chris Evans usai tampil bersama di satu film pada 2016 lalu. Menariknya, hubungan mereka rehat karena padatnya syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.