Sukses

Tanda-Tanda Pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonas Diambang Cerai, Misteri Cincin Kawin hingga Penjualan Rumah

Sophie Turner dan Joe Jonas, yang sudah dikarunai dua anak, dikabarkan akan bercerai setelah empat tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tidak sedap tengah menimpa rumah tangga Sophie Turner dan Joe Jonas. Pasangan selebritas yang menikah pada 2019 lalu tersebut dikabarkan akan bercerai.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa (5/9/2023), kabar Sophie Turner dan Joe Jonas cerai kencang berembus seiring telah disewanya pengacara untuk mengurus perceraian mereka. Di tengah rumor cerai, disebutkan ada beberapa sinyal yang diduga jadi pendukung berpisahnya pasangan yang sudah dikaruniai dua buah hati tersebut.

Spekulasi yang beredar termasuk misteri cincin kawin karena Joe terlihat tidak memakainya dalam beberapa minggu terakhir. Namun di gelaran konser bersama Jonas Brother, baru-baru, cincin itu terlihat kembali melingkari jari manis pria berusia 34 tahun tersebut.

Sementara Priyanka Chopra dan Danielle Jonas, istri saudara laki-laki Joe, Nick dan Kevin, terlihat di sejumlah pertunjukan, Sophie malah jarang muncul. Kendati tidak tertangkap kamera, ada pula yang bersikeras bahwa bintang Game of Thrones tersebut ada di pertunjukan itu. 

Di samping itu, berikut beberapa sinyal perpisahan Sophie dan Joe:

Penjualan Rumah

Pada Desember 2022, pasangan tersebut mengiklankan penjualan rumah mereka di lingkungan eksklusif Bay Point, Miami seharga 17 juta dolar AS. Rumah itu akhirnya terjual 15 juta dolar AS pada Agustus 2023.

Rumah seluas 967 meter persegi ini punya enam kamar tidur, sembilan kamar mandi, sejumlah ruang tamu, dapur koki, ruang makan formal, dan ruang bermakin. Mereka pindah dari Los Angeles ke Miami pada September 2021 ketika membeli properti tepi laut itu seharga 11 juta dolar AS.

Sophie Turner dan Joe Jonas sebelumnya tinggal di sebuah rumah besar di Encino, California, lingkungan yang dipenuhi selebritas. Mereka menjual properti tersebut pada September 2021 seharga 15,2 juta dolar AS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Misteri Cincin Kawin

Joe telah membuat para penggemar menebak-nebak keberadaan cincin kawinnya. Bintang tersebut terlihat tak memakai cincinnya selama pertunjukan di Dallas pada 30 Agustus 2023, di St. Louis pada 27 Agustus 2023, dan di St. Paul pada 1 September 2023.

Dia terakhir kali mengenakan cincin itu di atas panggung di Chicago pada 25 Agustus 2023. Yang menambah kebingungan. Namun, di unggahan Instagram yang dibagikan pada Sabtu, 2 September 2023, dia kembali terlihat mengenakan cincin tersebut, namun tidak diketahui apakah itu foto baru atau foto lama.

Pesta Ulang Tahun

Joe, yang dikenal aktif di media sosial, belum lagi mengunggah foto Sophie di Instagram sejak Maret 2023. Namun, sang bintang membagikan sejumlah foto dari perayaan ulang tahunnya pada Agustus 2023, memperlihatkan teman dan keluarganya dalam jamuan makan malam mewah.

Di potret ulang tahun, Sophie tidak menghadiri pesta tersebut. Meski begitu, Sophie menandai ulang tahun suaminya dengan sebuah foto yang dibagikan di Instagram pada 15 Agustus 2023.

3 dari 4 halaman

Jarang Bersama

Pasangan itu dilaporkan hidup terpisah karena komitmen pekerjaan. Orang dalam melaporkan pada People bahwa Joe momong kedua putri mereka, bahkan saat sedang tur. Ia dilaporkan telah merawat Willa dan putri bungsunya hampir sepanjang waktu, menurut sumber.

Sophie telah menghabiskan waktu di Inggris tahun ini untuk syuting drama ITV yang berkisah tentang pencuri permata terkenal asal Inggris, Joan Hannington.

Melansir Harper's Bazaar, Sophie dan Joe pertama kali bertemu pada Oktober 2016. Dalam sebuah wawancara pada Mei 2019, Sophie menceritakan awal mula hubungannya dengan Joe, mengungkap bahwa mereka mulai mengobrol setelah penyanyi itu menghubunginya melalui DM Instagram.

"Kami punya banyak teman yang sama, dan mereka sudah lama mencoba memperkenalkan kami," katanya pada Harper's Bazaar UK. "Kami saling mengikuti di Instagram dan suatu hari, ia tiba-tiba mengirim DM ke saya."

Segera setelah itu, Joe mengajak sang aktris bertemu saat turnya sedang berlangsung di Inggris. Sophie mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa pasangan tersebut memiliki koneksi instan, meski ia tidak menyangka akan menyukainya.

4 dari 4 halaman

Joe dan Sophie Menikah Secara Mengejutkan

Pada 1 Mei 2019, saat berada di Las Vegas untuk Billboard Music Awards, pasangan ini mengadakan pernikahan dadakan pada malam yang sama di A Little White Wedding Chapel. Diplo menyiarkan langsung acara tersebut di Instagram-nya, Dan + Shay memainkan musik, dan pasangan ini mengucapkan sumpah mereka dengan cincin kawin Ring Pop.

Joe kemudian bercerita tentang malam itu dan mengungkap bahwa, sementara saudara laki-lakinya ada di sana, ia lupa mengundang orangtuanya. "Kami harus menikah secara resmi di Amerika, jadi kami pikir akan sangat menyenangkan jika bisa mengajak semua teman kami, mengundang mereka keluar, dan mengadakan pernikahan dadakan," katanya pada GQ.

Ia menyambung, "Sebenarnya ada beberapa orang yang saya bahkan tidak begitu kenal di sana."

Pasangan ini mengadakan upacara pernikahan kedua dengan teman dan keluarga di Le Château de Tourreau, Sarrians, Prancis pada 29 Juni 2019. Saat itu, Sophie mengenakan gaun pengantin elegan lengan panjang rancangan direktur kreatif Louis Vuitton Nicolas Ghesquiere.

Pemeran karakter adiknya di Game of Thrones, Maisie Williams, berperan sebagai pengiring pengantin, sementara Nick dan Kevin adalah pengiring mempelai pria.

Mereka menyambut kelahiran putri pertama mereka pada 22 Juli 2020. Lalu, pada Juli 2022, perwakilan pasangan tersebut mengonfirmasi pada People bahwa mereka telah menyambut anak kedua mereka, yang namanya belum diungkap.

"Joe dan Sophie dengan senang hati mengumumkan kelahiran bayi perempuan mereka," kata perwakilan pasangan ini saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.