Sukses

Serunya Perayaan Ulang Tahun ke-10 Pernikahan Arumi Bachsin dan Emil Dardak di McDonald's

Arumi Bachsin dan Emil Dardak menandai ulang tahun ke-10 pernikahan mereka pada 30 Agustus 2023 dengan acara yang menarik. Bukan pesta besar nan megah, mereka merayakannya di gerai makanan cepat saji McDonald's.

Liputan6.com, Jakarta - Arumi Bachsin dan Emil Dardak menandai ulang tahun ke-10 pernikahan mereka pada 30 Agustus 2023 dengan acara yang menarik. Bukan pesta besar nan megah, Arumi Bachsin dan Emil Dardak merayakannya di gerai makanan cepat saji, McDonald's.

Kisah seru tersebut terangkum dalam video yang diunggah di kanal YouTube Arumi Bachsin pada Minggu, 3 September 2023. Ibu dua anak itu menyebut, acara hari jadi tersebut adalah kejutan dari tim kerjanya.

Arumi menjelaskan bahwa ia dan suaminya memang tak membuat acara khusus merayakan hari jadi pernikahan mereka karena Emil harus dinas. Di video, salah satu tim meminta keduanya menutup mata untuk menuju lokasi kejutan.

Selama perjalanan di mobil, Arumi dan Emil saling berbincang dan berpegangan tangan, kendati mata mereka ditutup. "Wish-nya apa sayang?" tanya perempuan berusia 29 tahun itu pada suaminya. Emil menjawab, "Semoga bisa sampai 25, 50 (tahun), dikasih umur sampai terus sama-sama."

Arumi pun menyebut tantangan yang dihadapi sebagai pasangan, yakni harus beradaptasi terhadap satu sama lain. "Karena menurut aku, aku kenal mas Emil 10 tahun lalu sama mas Emil sekarang dan aku yang 10 tahun lalu dan aku yang sekarang kan pasti beda," katanya.

"Fase kita bertumbuh itu pasti challenging buat pasangan kita, karena kita harus adaptasi lagi dengan dia yang lebih baru," tambah Arumi Bachsin di momen ulang tahun pernikahannya dengan Emil Dardak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agenda Menarik

Di sela perbincangan, video berdurasi 30 menit dan 11 detik itu juga menampilkan situasi di venue acara. Terlihat dekorasi khas perayaan di McDonald's telah siap, lengkap dengan balon-balon.

Ada pula mahkota dan selempang warna merah muda bertuliskan "Akhirnya Nikah 10 Tahun." Di depan dekorasi, ada meja yang di atasnya telah disiapkan kado dan kue dengan tulisan, "Happy Wedding Anniversary."

Saat sampai di lokasi, Arumi dan Emil tetap saling berpegangan tangan menuju bagian dalam restoran makanan cepat saji itu. Setelah menaiki tangga, mereka dipakaikan selempang dan mahkota yang telah disiapkan tadi.

Tiba waktunya tutup mata mereka dibuka, dan tim yang berada di sana berteriak, "Surprise," sambil memberi bunga yang terbuat dari balon. Arumi yang terkejut pun tertawa sambil memeluk suaminya.

Aksi pesulap bermain kartu jadi salah satu bagian dari acara tersebut. Para hadirin yang datang juga ikut bermain bersama. Tawa canda terekam jelas di momen keseruan tersebut.

3 dari 4 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Setiap anggota tim maju menyampaikan doa dan ucapan selamat pada pasangan yang sudah menikah selama satu dekade itu. Arumi dan Emil akhirnya berada di depan untuk bernyanyi bersama dan memotong kue yang telah tersedia. Menuju penghujung acara, keduanya bersalaman dengan para hadirin.

Arumi sempat mengunggah cuplikan video itu melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengungkap kebahagiaan dan rasa syukurnya di momen bahagia itu.

"THE BEST DAY IN OUR LIFE! 😄 Surprise tak terduga yang selalu adaa aja dari tim kerja dan adik2 tercinta 🥰😘 Terima kasih segala doa baik dari teman-teman online semua. semoga 10 tahun perjalanan pernikahan kami menjadi berkah terbaik untuk semua.. We love you ❤️✨," tulisnya.

Warganet membanjiri kolom komentar dengan deretan ucapan selamat untuk pasangan itu. "Barokallah, seneng liat keluarga pak emil dan bu Arumi... Sakinah mawadah warahmah nggeh ❤️❤️," tulis seorang warganet.

Lainnya menuliskan, "gemesss!!! happy anniv ibu dan bapak wagub terfavoritt❣️❣️❣️."

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Arumi Bachsin dan Emil Dardak

Sebelum menikah, Arumi Bachsin dikenal sebagai salah seorang model dan aktris Indonesia. Ia mengawali karier di dunia modeling dan pernah jadi cover majalah remaja.

Perempuan kelahiran 19 Februari 1994 ini juga telah membintangi deretan judul sinetron dari 2006 hingga 2014, seperti Kawin Muda, Azizah, dan Dia Bukan Cinderella. Selain sinetron, Arumi juga terjun ke layar lebar sejak 2008.

Kala itu, ia membintangi film Bestfriend? dilanjutkan dengan Pocong Jalan Blora, Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets, 18+: True Love Never Dies, Not For Sale, 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta, serta masih banyak lagi.

Arumi dinikahi Emil Dardak, anak mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum saat itu, Hermanto Dardak, pada 30 Agustus 2013. Pernikahan mereka dikaruniai buah hati pertama pada 13 April 2014, bayi perempuan bernama Lakeisha Ariestia Dardak.

Pada 18 November 2015, Arumi dikaruniai anak laki-laki yang dinamai Alkeinan Mahsyir Putro Dardak. Pada 2015, Emil terpilih sebagai Bupati Trenggalek, Jawa Timur. Arumi memfokuskan diri sebagai istri bupati, sekaligus sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek.

Pada 13 Februari 2019, Emil dilantik sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Istana Negara. Arumi kini menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur menggantikan Nina Soekarwo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.