Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Akun Instagram Trisha Eungelica Diserbu Warganet Usai Hukuman Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Dapat Diskon

Top 3 Berita Hari Ini: Akun Instagram anak Ferdy Sambo, Trisha Eungelica Diserbu Warganet. Klarifikasi Oklin Fia dan studi tentang jalan kaki.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Ferdy Sambo. Mahkamah Agung (MA) menerima permohonan kasasi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi soal hukumannya dalam kasus pembunuhan Brigadir J.  Hukuman mati yang sebelumnya diputus oleh pengadilan kini berubah jadi penjara seumur hidup.

Sedangkan Putri Candrawathi dari hukuman 20 tahun dipotong menjadi 10 tahun penjara. Usai putusan tersebut, akun Instagram anak sulung Sambo dan Putri, Trisha Eungelica langsung diserbu warganet. Imbas dari hukuman ayah ibunya yang dipangkas, kini Trisha kembali kena hujatan dan cibiran warganet.

Banyak warganet yang menyayangkan hukuman kedua orangtua Trisha bisa berubah menjadi lebih ringan. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Oklin Fia dihujat warganet lantaran membuat konten yang tak senonoh di media sosial pribadinya. Salah satunya yang terbaru memperlihatkan ketika dia makan es krim di depan kemaluan seorang pria.

Dia kemudian memberi klarifikasi mengenai model jilbabnya yang tampak selalu dipadukan dengan busana-busana ketat sehingga justru memperlihatkan lekuk tubuhnya. Namun saat diwawancar Dr. Richard Lee, banyak warganet yang akhirnya mengatakan bahwa yang dikenakan Oklin disebut Jilboobs.

"Masih menggunakan jilbab tapi masih kelihatan banget boobs nya dan mohon maaf ya kesannya dipamerkan," kata Dr. Richard Lee. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang berjalan minimal 4.000 langkah sehari disebut secara signifikan mengurangi risiko kematian dini. Sementara jalan kaki 2.337 langkah sehari akan mengurangi risiko kematian, terutama dari penyakit kardiovaskular.

"Semakin banyak Anda berjalan, semakin baik efeknya pada kesehatan Anda," jelas Dr. Maciej Banach dalam sebuah email. Setiap peningkatan langkah sebanyak 500--1000 langkah per hari dapat dikaitkan dengan penurunan angka kematian yang signifikan. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Akun Instagram Trisha Eungelica Diserbu Warganet Usai Hukuman Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Dapat Diskon

 

Mahkamah Agung (MA) menerima permohonan kasasi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi soal hukumannya dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Dengan diterimanya kasasi Ferdy Sambo, hukuman mati yang sebelumnya diputus oleh pengadilan kini berubah jadi penjara seumur hidup.

Sedangkan Putri Candrawathi dari hukuman 20 tahun dipotong menjadi 10 tahun penjara. Usai putusan tersebut, akun Instagram anak sulung Sambo dan Putri, Trisha Eungelica langsung diserbu warganet. Imbas dari hukuman ayah ibunya yang dipangkas, kini Trisha kembali kena hujatan dan cibiran warganet.

Selengkapnya…

Klarifikasi Oklin Fia Soal Gaya Berhijab ala Jilboobs ke dr. Richard Lee

 

Oklin Fia sempat dihujat warganet lantaran membuat konten yang tak senonoh di media sosial pribadinya. Salah satunya yang terbaru memperlihatkan ketika dia makan es krim di depan kemaluan seorang pria.

Di TikTok pun beredar video saat dia memberi klarifikasi mengenai model jilbabnya yang tampak selalu dipadukan dengan busana-busana ketat sehingga justru memperlihatkan lekuk tubuhnya. "Kamu memperlakukan hijab ini, as a satu sarana kamu beribadah atau aksesoris yang kamu gunakan?" tanya Dr. Richard Lee di tayangan YouTube pribadinya yang diunggah ulang di akun TikTok dr.Richard Lee Fanbase, Rabu, 10 Agustus 2023.

Selengkapnya…

Studi: Jalan Kaki Minimal 4 Ribu Langkah Sehari Disebut Bisa Kurangi Risiko Kematian

 

Berjalan minimal 4.000 langkah sehari disebut secara signifikan mengurangi risiko kematian dini. Sementara jalan kaki 2.337 langkah sehari akan mengurangi risiko kematian, terutama dari penyakit kardiovaskular.

Dikutip dari CNN, Rabu, 9 Agustus 2023, tetapi jalan kaki "lebih banyak lebih baik," menurut studi meta-analisis baru. "Semakin banyak Anda berjalan, semakin baik efeknya pada kesehatan Anda," jelas penulis pertama Dr. Maciej Banach, wakil pemimpin redaksi dari European Society of Cardiology, dalam sebuah email.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini