Sukses

#Serunya17an di TikTok, Bisa Rayakan Semangat Perjuangan dan Dorong Perubahan Positif!

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, TikTok meluncurkan kampanye terbarunya dengan tajuk #Serunya17an.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, TikTok meluncurkan kampanye terbarunya dengan tajuk #Serunya17an. Melalui kampanye ini, TikTok ingin mengajak berbagai komunitas yang tergabung dalam platform TikTok dan masyarakat Indonesia secara luas untuk berjuang bersama demi mencapai satu tujuan menuju Indonesia yang lebih baik.

Dalam kampanye #Serunya17an, TikTok akan menceritakan bagaimana perjuangan para pejuang kreatif untuk bisa menginspirasi masyarakat agar membawa perubahan positif bagi Indonesia.

Selain itu, selama bulan Agustus, TikTok juga akan mengajak komunitas TikTok dan masyarakat untuk membangkitkan semangat juang menuju satu tujuan Indonesia yang lebih baik melalui berbagai program seru dan menarik, mulai dari tantangan di dalam aplikasi hingga rangkaian kegiatan sosial bersama para pejuang kreatif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Lima Pejuang Kreatif

Guna menginspirasi masyarakat Indonesia, TikTok pun mengangkat kisah dari lima pejuang kreatif yang terus memberikan perubahan positif melalui konten yang dibuatnya. Kelima pejuang kreatif tersebut adalah Mikha Tambayong, Pandawara Group, Roman Nuansa, Leani Ratri Oktila, dan Kohcun.

Kelima pejuang kreatif tersebut akan mengajak komunitas dan kreator TikTok untuk ikut melakukan tindakan nyata menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui serangkaian kegiatan sosial. 

Salah satu pejuang kreatif yang dihadirkan TikTok, yakni Mikha Tambayong mengaku senang melihat semangat juang untuk belajar dan saling berbagi pengetahuan yang amat terasa di TikTok.

"Karenanya, saya senang sekali bisa mewakili para Pejuang Edukasi di kampanye #Serunya17an ini untuk terus menyebarkan semangat belajar tersebut," ujarnya.

"Melalui berbagai pengetahuan yang bermanfaat di TikTok, ditambah semangat belajar yang tinggi, saya yakin bangsa kita bisa terus mencapai tujuan bersama yaitu Indonesia yang lebih baik," jelas Mikha.

Dalam kampanye #Serunya17an, Roman Nuansa sebagai pejuang budaya juga akan menggelar pelatihan eco-printed fabric untuk mengembangkan keterampilan warga desa di Lembang pada 8 Agustus.

Selain itu, juga terdapat kelas pelatihan seputar karier untuk pelajar SMK pada 12 Agustus mendatang. Setelahnya, akan diadakan sesi sharing bersama kreator TikTok dan Persatuan Sepak Bola Amputasi Indonesia pada 13 Agustus.

Tak hanya itu, Pandawara Group sebagai pejuang hijau akan membersihkan lingkungan bersama kreator dan komunitas TikTok pada 16 Agustus. Pandawara pun bersemangat untuk ikut serta dalam kampanye #Serunya17an di TikTok. 

"Karenanya, kami bersemangat untuk ikut serta dalam kampanye #Serunya17an guna mengajak masyarakat luas untuk bersama-sama menjaga lingkungan melalui aksi nyata demi Indonesia yang lebih baik," ungkap mereka.

3 dari 3 halaman

Ikuti Keseruan Lainnya!

Selain menghadirkan energi untuk mengajak masyarakat menciptakan perubahan positif, TikTok juga menghadirkan challenge yang penuh dengan keseruan, salah satunya hashtag challenge #Serunya17an di TikTok. 

Kamu bisa memenangkan hadiah menarik dengan mengikuti challenge tersebut di kampanye #Serunya17an yang digelar mulai dari 2 Agustus hingga 31 Agustus 2023 lho.

Caranya ikutannya pun mudah, kamu tinggal unggah video perjuangan yang menceritakan perjuangan dan pencapaian kamu sebagai kreator konten TikTok dan gunakan hashtag #Serunya17an di caption.

Dengan mengunggah video perjuangan kamu, 5 video terbaik akan berkesempatan mendapatkan hadiah senilai total Rp17 juta! Menarik, bukan? 

So, jangan sampai ketinggalan challenge tersebut dan ikuti terus keseruan perayaan HUT RI ke-78 bersama TikTok dengan mengunjungi hashtag #Serunya17an dan pantau terus akun @tiktokofficialindonesia di TikTok, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini