Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gaya Putri Ariani Bertemu Dubes Rosan Dipuji Jelang Semifinal AGT 2023, Warganet: Ga Pernah Gagal, Selalu Keren

Top 3 Berita Hari Ini, gaya Putri Ariani bertemu Dubes Rosanj elang Semifinal AGT 2023. Fakta menarik Pulau Man dan kotak makan Andien.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Putri Ariani, peraih Golden Buzzer America's Got Talent atau AGT 2023 berkesempatan bertemu dengan sederet tokoh negeri. Salah satu sosok yang ditemui Putri Ariani Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) yang juga Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rosan Perkasa Roeslani.

Pertemuan Putri Ariani dan Dubes Rosan ini menjelang terlaksananya semifinal AGT 2023 di AS pada September 2023 dan diunggah di Instagram. Potret pertama menampilkan Putri diapit oleh Dubes Rosan dan istrinya Ayu yang tengah berbincang-bincang.

Putri pun mengungkapkan rasa syukurnya dapat hadir dalam pertemuan yang juga dilengkapi dengan makan malam tersebut. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Pulau Man yang juga dieja Mann, merupakan salah satu Kepulauan Inggris yang terletak di Laut Irlandia, lepas pantai barat laut Inggris.

Pulau Man terletak kira-kira berjarak sama antara Inggris, Irlandia, Skotlandia, dan Wales. Meski merupakan salah satu Kepulauan Inggris, namun Pulau Man bukan bagian dari Britania Raya melainkan milik mahkota (sejak 1828). Penduduknya mengatur urusan internalnya sendiri di bawah pengawasan Kantor Dalam Negeri Inggris.

Pulau Man luasnya hanya 572 km persegi namun sebanyak 40 persen wilayahnya tanah kosong. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Andien Aisyah dikenal sebagai pesohor yang menerapkan gaya hidup sehat.

Hal itu sudah bertahun-tahun ia lakukan lantaran pernah didiagnosis terkena tumor payudara saat masih berusia 16 tahun. Kini telah sembuh, ibu dua anak tersebut juga menerapkan pola hidup sehat dan mengonsumsi makanan seimbang.

Belum lama ini, Andien pun membocorkan isi kotak bekalnya. "Kotak bekal gue? yang pertama isinya alpukat. Aku suka banget tiap hari gue makan karena mengandung lemak baik," ucapnya di awal video. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Gaya Putri Ariani Bertemu Dubes Rosan Dipuji Jelang Semifinal AGT 2023, Warganet: Ga Pernah Gagal, Selalu Keren

 

Peraih Golden Buzzer America's Got Talent atau AGT 2023 Putri Ariani berkesempatan bertemu dengan sederet tokoh negeri. Salah satu sosok yang ditemui Putri Ariani Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) yang juga Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rosan Perkasa Roeslani.

Pertemuan Putri Ariani dan Dubes Rosan ini menjelang terlaksananya semifinal AGT 2023 di Negeri Paman Sam pada September 2023. Kebersamaan Putri dengan keluarga Dubes Rosan terabadikan dalam potret yang dibagikannya di akun Instagram pribadi.

Selengkapnya…

6 Fakta Menarik Pulau Man, Kepulauan Inggris Tempat Ajang Balap Motor Terganas di Dunia

 

Pulau Man yang juga dieja Mann, Manx-Gaelic Ellan Vannin atau Mannin, Latin Mona atau Monapia, merupakan salah satu Kepulauan Inggris yang terletak di Laut Irlandia, lepas pantai barat laut Inggris. Pulau Man terletak kira-kira berjarak sama antara Inggris, Irlandia, Skotlandia, dan Wales.

Mengutip dari laman Britannica, Minggu, 6 Agustus 2023, meski merupakan salah satu Kepulauan Inggris, namun Pulau Man bukan bagian dari Britania Raya melainkan milik mahkota (sejak 1828). Penduduknya mengatur urusan internalnya sendiri di bawah pengawasan Kantor Dalam Negeri Inggris.

Selengkapnya... 

Isi Kotak Bekal Andien Aisyah Bikin Warganet Merasa Bersalah Makan Seporsi Seblak

 

Penyanyi Andien Aisyah dikenal sebagai pesohor yang menerapkan gaya hidup sehat. Hal itu sudah bertahun-tahun ia lakukan lantaran pernah didiagnosis terkena tumor payudara saat masih berusia 16 tahun.

Kini telah sembuh, ibu dua anak tersebut juga menerapkan pola hidup sehat dan mengonsumsi makanan seimbang. Belum lama ini, Andien pun membocorkan isi kotak bekalnya di akun TikTok pribadinya @andienaisyah.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.