Sukses

Son Ye Jin Unggah Potret Tangan Gembil Bayi Laki-Lakinya, Warganet Tak Kuat Gemas

Son Ye Jin kembali membagikan potret bayi laki-laki pertamanya yang dijuluki Alkong. Pada Selasa, 25 Juli 2023, pemeran Crush Landing on You tersebut berbagi foto tangan Alkong di Instagram yang dikolase dengan kaki anjing peliharaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Son Ye Jin kembali membagikan potret bayi laki-laki pertamanya yang dijuluki Alkong. Pada Selasa, 25 Juli 2023, pemeran serial drakor Crush Landing on You tersebut berbagi foto tangan Alkong di Instagram yang dikolase dengan kaki anjing peliharaannya.

Mengutip dari The Korean Times, Rabu (26/7/2023), unggahan artis 41 tahun tersebut menarik banyak tanggapan di bagian komentar dari penggemarnya di Korea Selatan dan di seluruh dunia serta selebriti lainnya. Ye Jin dan suaminya, Hyun Bin, merupakan salah satu pasangan paling berpengaruh di Korea.

Putra mereka yang baru lahir telah menjadi topik yang sangat menarik bagi banyak orang. Teman dekat Son di industri hiburan Korea, termasuk aktris Lee Min Jung dan Song Yoon Ah, yang juga meninggalkan komentar di unggahan Instagram terbaru Son Ye Jin.

Warganet pun merespons unggahan tersebut dengan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka merasa sangat "gemas". "Dikasih tangan doang, padahal sebahagia itu aunty online," tulis seorang warganet.

"Eh, tolong itu roti sobeknya gemoy kali, makasih mamak dah up dedek, meski kayak kredit panci tiap tahun satu bagian. Nggak papa mak, selanjutnya hidung dedek di post ya, tumbuh sehat selalu kesayangan Kim junior," tulis yang lain. 

"Tangannya aja gemes. Pengen gigit boleh nggak," sambung warganet lagi.

Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah Maret 2022 lalu dan menyambut anak pertama mereka pada 27 November 2022. Son berkata menjadi seorang ibu adalah pengalaman besar yang berkembang dan berterima kasih kepada suaminya karena telah membantunya melalui prosesnya di setiap langkah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajah Anak Sempat Terungkap

Baik Hyun Bin maupun Son Ye Jin sempat beberapa kali berbicara mengenai buah hati mereka kepada publik dengan tetap melindungi privasinya. Saat Natal 2022, contohnya, Son Ye Jin mengunggah foto kaki anak sulungnya ini ke Instagram. Ia pun bercerita bayinya lahir lewat persalinan normal dan lebih awal dari perkiraan.

"Sekarang aku telah bertemu seseorang yang kucintai lebih dari diriku sendiri. Saya merasa sungguh tak berdaya tapi pada saat yang sama, saya merasa lebih kuat dari sebelumnya—seperti saya bisa melakukan apa saja," kata Son Ye Jin mengenai sang anak, dalam unggahannya.

Selama ini, pasangan tersebut sedapat mungkin menutupi wajah putranya dari publik sebagai bagian dari privasi. Tetapi, Ye Jin secara tak sengaja justru memperlihatkan wajah putranya, tepatnya pada 8 Juli 2023, sewaktu tiba di Bandara Incheon setelah menyelesaikan pekerjaannya di Prancis.

Saat itu, para penggemar melihat gambar di layar ponsel Ye Jin yang merupakan wajah bayi lelaki. Meski kualitas fotonya tak begitu baik, terlihat bahwa putra Ye Jin dan Hyun Bin menggemaskan dengan pipi yang tembam.  

3 dari 4 halaman

Wajahnya Perpaduan Son dan Hyun

Hyun Bin dan Son Ye Jin terbilang cukup terbuka memberikan kabar terbaru dalam rumah tangga mereka. Ketika wawancara sebuah perilisan film yang dikenal dengan judul The Point Men, Hyun Bin menerima pertanyaan soal putranya. Dalam wawancara dengan Entertainment Live dari KBS2 TV ini, mulanya ia diminta membagikan berita baik yang mereka terima baru-baru ini.

"Filmku yang terakhir, Confidential Assignment 2 mendapat hasil yang bagus," kata sang aktor, dilansir dari Allkpop, Jumat, 6 Januari 2023.

Hyun lalu menambahkan, "Tapi kurasa Anda menanyakan tentang kabar lain dalam kehidupan pribadiku. Aku kini punya anak."

Mengingat si kecil memiliki ayah dan ibu berwajah menawan, sang pewawancara penasaran tentang satu hal. "Apa bayinya lebih mirip ibunya, atau ayahnya?" tanya wartawan.

Hyun Bin agak ragu memberi jawaban yang pasti. "Aku belum yakin. Mungkin sedikit mirip dua-duanya." "Cuma aku dengar dari orang-orang di sekitarku kalau wajah bayi berubah terus saat ia tumbuh besar. Jadi aku penasaran, ingin tahu takdir akhirnya nanti," kata dia. 

4 dari 4 halaman

Pasangan yang Baik ke Tetangga

Seorang tetangga menceritakan sisi baik pasangan artis Hyun Bin dan Son Ye Jin yang mengiriminya daging sapi Korea karena merasa telah mengganggu dengan kebisingan selama rumah mereka direnovasi. Unggahan potret daging kiriman tersebut bahkan menjadi topik hangat.

Tetangga yang disebut sebagai A tersebut tinggal di lingkungan yang sama dengan rumah pengantin baru Hyun Bin dan Son Ye Jin. Ia mengungkap tentang mengenai pasangan yang baru memiliki anak tersebut.

"Aktor paling favoritku di dunia datang ke rumahku dengan hadiah saat aku pergi untuk sementara waktu," sebutnya seperti dilansir dari laman Kbizoom, Selasa, 18 Juli 2023. 

A sebetulnya mengaku tidak tahu bahwa ada konstruksi yang sedang dikerjakan di lingkungan rumahnya. Tapi, pasangan itu secara pribadi mengunjungi rumah saya dan bertanya apakah berisik lalu menyerahkan hadiah. "Mereka menunjukkan perilaku dan tata krama yang baik sebelum pergi," kata sang tetangga. 

Ceritanya membuat warganet merasa terharu saat mengetahui bahwa selama renovasi rumah, Hyun Bin pergi ke setiap rumah di lingkungannya dan menghadiahkan set daging sapi Korea kepada tetangganya. Tetangganya kembali mengatakan, "Saya tidak sering makan daging sapi, tapi saya harus menikmatinya pelan-pelan malam ini."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.