Sukses

Hyun Bin dan Son Ye Jin Hadiahi Tetangga Daging Sapi, Merasa Bikin Bising Selama Rumah Direnovasi

Seorang tetangga menceritakan sisi baik pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang mengiriminya daging sapi khas Korea karena merasa telah mengganggu dengan kebisingan selama proses renovasi rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang tetangga menceritakan sisi baik pasangan artis Hyun Bin dan Son Ye Jin yang mengiriminya daging sapi Korea karena merasa telah mengganggu dengan kebisingan selama rumah mereka direnovasi. Unggahan potret daging kiriman tersebut bahkan menjadi topik hangat.

Tetangga yang disebut sebagai A itu tinggal di lingkungan yang sama dengan rumah pengantin baru Hyun Bin dan Son Ye Jin. Ia bercerita tentang mengenai pasangan yang baru memiliki anak tersebut.

"Aktor paling favoritku di dunia ini datang ke rumahku dengan hadiah saat aku pergi untuk sementara waktu," ungkapnya seperti dilansir dari laman Kbizoom, Selasa (18/7/2023). 

A sebenarnya mengaku tidak tahu bahwa ada konstruksi yang sedang dikerjakan di lingkungan rumahnya. Namun, pasangan itu secara pribadi mengunjungi rumah saya dan bertanya apakah berisik lalu menyerahkan hadiah. "Mereka menunjukkan perilaku dan tata krama yang baik sebelum pergi," kata sang tetangga. 

Orang tersebut menambahkan, "Saya tidak sering makan daging sapi, tapi saya harus menikmatinya pelan-pelan malam ini."

Cerita tersebut membuat warganet merasa terharu saat mengetahui bahwa selama renovasi rumah, Hyun Bin pergi ke setiap rumah di lingkungannya dan menghadiahkan set daging sapi Korea kepada tetangganya. 

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, pada 31 Maret 2023, Son Ye Jin dan Hyun Bin merayakan momen spesial ulang tahun pernikahan pertama mereka. Son Ye Jin juga sempat membagikan sebuah foto istimewa lewat Instagram Story, yakni potret pernikahan yang belum pernah dibagikan sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isu Miring di Ultah Pertama Pernikahan

 

Dalam foto ini, Son Ye Jin dan Hyun Bin tampak mengenakan pakaian pengantin serba putih. Keduanya tampak tersenyum semringah ke arah kamera.

Pasangan pengantin ini duduk di kursi dan meja yang dipercantik dengan rangkaian bungaan dan lilin. Foto ini dihias Son Ye Jin dengan gambar dua hati warna putih yang mengapit tulisan, “1st anniversary.” Keberadaan foto ini, secara tak langsung juga mementahkan rumor miring yang baru-baru ini beredar tentang pernikahan mereka. 

Kedua bintang Crash Landing on You ini diisukan bakal bercerai April 2023. Alasannya, lantaran Hyun Bin ketagihan judi dan mengalami kerugian besar di spekulasi saham. Tetapi, isu ini telah dibantah tegas oleh agensi Hyun Bin, VAST Entertainment.

"Video ini konyol dan sama sekali tak benar. Kami bukannya tak tahu mengenai (video ini) karena kami selalu memonitor soal berita palsu," begitu pernyataan juru bicara VAST, diwartakan Koreaboo.

Pihaknya menambahkan, "Karena hal ini tak benar, kami melakukan diskusi secara internal mengenai bagaimana langkah untuk menghadapinya." 

3 dari 4 halaman

Tak Sengaja Ungkap Wajah Anak

 

Hyun Bin dan Son Ye Jin telah dikaruniai seorang anak pada 27 November 2023. Baik Hyun Bin maupun Son Ye Jin sempat beberapa kali berbicara mengenai anak mereka kepada publik dengan tetap melindungi privasi si kecil.

Pada Natal 2022, misalnya, Son Ye Jin mengunggah foto kaki anak sulungnya ini ke Instagram. Ia juga bercerita bayinya lahir lewat persalinan normal dan lebih awal dari perkiraan.

"Sekarang aku telah bertemu seseorang yang kucintai lebih dari diriku sendiri. Saya merasa sungguh tak berdaya tapi pada saat yang sama, saya merasa lebih kuat dari sebelumnya—seperti saya bisa melakukan apa saja," ungkap Son Ye Jin mengenai sang anak, dalam unggahannya.

Selama ini, pasangan tersebut sedapat mungkin menutupi wajah putranya dari publik sebagai bagian dari privasi. Namun, Ye Jin secara tak sengaja justru memperlihatkan wajah putranya, tepatnya pada 8 Juli 2023, saat tiba di Bandara Incheon setelah menyelesaikan pekerjaannya di Prancis.

Pada saat itu, para penggemar melihat gambar di layar ponsel Ye Jin yang merupakan wajah bayi lelaki. Meski kualitas fotonya tidak begitu baik, terlihat bahwa putra Ye Jin dan Hyun Bin menggemaskan dengan wajah yang tembam.

4 dari 4 halaman

Ditanya Wartawan Putranya Mirip Siapa

Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin terbilang cukup terbuka dalam memberikan kabar terbaru dalam rumah tangga mereka. Tapi beda halnya soal privasi anak. Namun, rasa penasaran penggemar tetap menggelora.

Saat wawancara film terbarunya yang bertajuk Bargain yang dikenal juga dengan judul The Point Men, Hyun Bin pun menerima pertanyaan soal sang anak. Dalam interviu dengan Entertainment Live dari KBS2 TV ini, awalnya ia diminta membagikan kabar baik yang mereka terima baru-baru ini.

"Filmku yang terakhir, Confidential Assignment 2 mendapat hasil yang bagus," sebut  sang aktor, seperti dilansir dari Allkpop, Jumat, 6 Januari 2023.

Ia lalu menambahkan, "Tapi kurasa Anda menanyakan tentang kabar lain dalam kehidupan pribadiku. Aku sekarang punya anak."

Mengingat si kecil punya ayah dan ibu berwajah menawan, sang pewawancara penasaran tentang satu hal. "Apa bayinya lebih mirip ibunya, atau ayahnya?" kata dia.

Hyun Bin ragu memberi jawaban yang pasti. "Aku belum yakin. Mungkin sedikit mirip dua-duanya."

"Cuma aku dengar dari orang-orang di sekitarku kalau wajah bayi berubah terus saat ia tumbuh besar. Jadi aku penasaran, ingin tahu takdir akhirnya nanti," sebut dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.