Sukses

Kronologi Della Puspita Dituduh Pelakor dari Suami Barunya yang Lebih Muda 9 Tahun

Della Puspita baru-baru ini kembali disorot setelah pemberitaan dirinya menikah lagi. Namun dari kabar yang beredar ada komentar yang menyebut Della sebagai pelakor atau perebut laki orang dari istri sah suaminya saat ini

Liputan6.com, Jakarta - Della Puspita baru-baru ini kembali jadi sorotan setelah pemberitaan dirinya menikah lagi. Namun dari kabar yang beredar ada selentingan yang menyebut Della Puspita sebagai pelakor atau perebut laki orang dari istri sah suaminya saat ini.

Mengutip dari laman Showbiz Liputan6.com, 7 Juli 2023, muncul wanita berinisial S yang mengaku istri sah suami barunya tersebut. Melalui media sosialnya, S mengaku terkejut saat tahu kabar Arman Wosi menikah dengan Della.

Tuduhan yang dialamatkan kepada Della masih bisa dilihat di kolom komentar salah satu unggahannya. "Mba kalau suaminya berstatus duda, sah-sah saja menikahi dia. Tapi kalau masih suami orang, apa nggak kasihan istrinya? Mba bahagia di atas sakit hatinya seorang istri yang terdzolimi. Itu nggak berkah lho rumah tangganya. Apalagi mba juga punya anak perempuan kan," tulis seorang warganet sambil menyematkan akun wanita S yang dimaksud.

"Ditanya wartawan kapan cerainya, ya iyalah orang belom sah cerai," sambung yang lain sambil menyematkan akun S.

Dituduh sebagai pelakor, Della tampak membalas, "Mbak kamu ada masalah apa di hati kamu?? Banyak istigfar mbak biar sesuai sama penampilan kamu yang soleha."

Arman pun mengungkap statusnya dengan wanita berinisial S itu. Dikatakan Arman, dirinya dan S telah sepakat bercerai. "Otomatis dengan ada kesepakatan cerai ini maka saya memutuskan melanjutkan hidup saya yang baru dengan Della Puspita," ujar Arman di Kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat, 7 Juli 2023.

"Saya juga kaget dengan pemberitaan itu, saya kaget dengan kata-katanya dia," sambung Arman. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi Arman yang Tentang Statusnya

Setelah mendengar kabar pernyataan wanita S, Arman Wosi mengaku berdiskusi dengan keluarga. Ia juga enggan menyudutkan S, karena yang bersangkutan merupakan ibu dari anak-anaknya.

"Saya kemarin diskusi sama keluarga gimana saya harus menghadapi ini. Saya tidak mungkin mengucapkan yang mungkin bisa menyudutkan dan menjelekkan dia. Karena bagaimana pun dia ibu dari anak anak saya," papar Arman.

Disingung tentang putusan cerai dengan S, Arman tidak bisa mengungkapnya. Diakui Amran, persoalan itu biarlah hanya Della dan keluarga yang mengetahuinya.

"Saya enggak bisa banyak bicara. Karena yang tahu hanya saya, keluarga dan Della," imbuhnya.

Arman enggan berbicara lebih lanjut ihwal wanita berinsial S. Sikap itu dipilih, demi kepentingan masa depan anak-anaknya.

"Intinya saya dengan perempuan tersebut sudah pisahz sepakat bercerai. Kemudian kami berani untuk menyatakan bahwa kami sudah menikah, memberitakan berita bahagia," pungkas Arman Wosi. (M. Altaf Jauhar). 

3 dari 4 halaman

Pertimbangan Mengumumkan Pernikahan

Di kesempatan yang sama Della menegaskan tidak ada istilah merebut lelaki orang dalam pernikahannya. "Di sini aku bener-bener menegaskan tidak ada istilah rebut laki orang. Karena bagi aku, perebut itu aku merebut menguasai untuk menjadi hak aku secara pribadi. Aku tidak," kata Della.

"Aku pun tidak merasa merebut seseorang, karena dia (Arman) bukan barang yang bisa diperebutkan," katanya lagi.

Sebelumnya pemain sinetron itu mengaku enggan mengumbar kehidupan pribadi ke publik. Meski sadar akan statusnya sebagai selebritis, Della Puspita ingin memiliki privasi yang tak menjadi konsumsi publik.

Della menuturkan, keputusan mengungkap pernikahannya dengan Arman Wosi pun dengan banyak pertimbangan. Ia tak ingin pernikahan ini menjadi fitnah, mengingat usia suami 9 tahun lebih muda darinya.

"Aku dengan berbagai macam pertimbangan baik, salah satunya tidak mau ada omongan buruk bahwa aku misal sama suami entar dikira kumpul kebo," ujar Della. 

4 dari 4 halaman

Menikah Siri Sementara Waktu

Lebih lanjut Della mengaku tidak akan melakukan hal bodoh dengan mengorbankan nama baiknya selama di industri hiburan. "Aku tidak mau menyakiti siapa pun. Aku bukan orang bodoh yang rela korbankan karier yang aku pertahankan selama 22 tahun, hanya untuk sebuah ego yang menurut aku enggak ada manfaatnya buat aku," aku Della.

Della menjelaskan pernikahannya dengan Arman Wosi berlangsung pada 11 Mei 2023 lalu. Dengan berbagai pertimbangan, Della dan Arman memutuskan untuk menikah siri sementara waktu.

"Kami sudah menikah tanggal 11 Mei. Kita memang menikah enggak ramai-ramai. Kami sepakat menikah secara siri, dengan pertimbangan dari aku pribadi memang inginnya menikah seperti itu," jelas Della.

Della mengaku sebelum menikahi Arma berstatus sebagai orangtua tunggal dari dua orang anak. "Terlepas sekarang udah punya pasangan pun aku tetap harus mengondisikan kalau anak enggak pernah kehilangan sosok bapak dan ibu kandungnya. Dan aku juga menekankan itu ke suami aku," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.