Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Daftar 12 Restoran yang Sebar Diskon di Hari Ulang Tahun Jakarta, Bisa Beli Nasi Ayam Hanya Bayar Rp496

Top 3 berita hari ini yang pertama mengenai sederet restoran yang sebar diskon di hari ulang tahun Jakarta, hingga tentang sopir berlagak preman dan Harga Corkcicle yang dihadiahkan adik Raffi Ahmad Syahnaz Sadiqah untuk Rendy Kjaernett.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 berita hari ini yang pertama mengenai DKI Jakarta merayakan hari ulang tahunnya yang ke-496 hari ini, Kamis (22/6/2023). Dalam rangka memeriahkannya, berbagai restoran memberikan promo makanan dan minuman kepada masyarakat dengan harga yang menarik.

Salah satunya spesial promo Krispy Kreme Rp100.000, sudah termasuk pajak, yang hanya berlaku di hari Ulang Tahun Jakarta. Pembeli akan mendapatkan dua lusin donat di Krispy Kreme. Dua lusin itu terdiri dari satu lusin FIXED ASSORTED (sudah ditentukan) dan satu lusin Mixed Classic Doughnut.

Berita kedua yang paling banyak dibaca adalah tentang viral sebuah video yang menunjukkan seorang sopir memalak turis di Kuta, Bali. Dalam video yang beredar luas di jagat maya itu, sopir terekam memaksa seorang turis Singapura yang menumpang taksi online.

Sementara berita ketiga yang paling banyak dibaca adalah tentang kabar soal tuduhan jalinan hubungan terlarang Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dibongkar istri Rendy, Lady Veronica Nayoan, juga dengan barang-barang yang dihadiahi seperti Corkcicle.

Lady Veronica Nayoan mencurahkan uneg-unegnya melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Ia menyampaikan bahwa dia tengah hamil anak ketiga ketika Syahnaz dan Rendy Kjaernett menjalin hubungan terlarang.

"Sampai kapan mau dirahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," tulis Lady Veronica Nayoan, seperti dikutip dari Insta Story Instagramnya, Rabu, 21 Juni 2023. Selengkapnya di top 3 berita hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daftar 12 Restoran yang Sebar Diskon di Hari Ulang Tahun Jakarta, Bisa Beli Nasi Ayam Hanya Bayar Rp496

DKI Jakarta merayakan hari ulang tahunnya yang ke-496 hari ini, Kamis (22/6/2023). Dalam rangka memeriahkannya, berbagai restoran memberikan promo makanan dan minuman kepada masyarakat dengan harga yang menarik. 

Berikut adalah daftar 12 restoran yang memberikan promo makanan untuk menyambut HUT DKI Jakarta, yang dirangkum Liputan6.com dari media sosial restoran terkait. Pertama ada spesial promo Krispy Kreme Rp100.000, sudah termasuk pajak, yang hanya berlaku hari ini. Pembeli akan mendapatkan dua lusin donat di Krispy Kreme. Dua lusin itu terdiri dari satu lusin FIXED ASSORTED (sudah ditentukan) dan satu lusin Mixed Classic Doughnut.

Mixed Classic Doughnut terdiri dari 4 pcs Original Glazed, 4 pcs Sugar Icing, 4 pcs Cinnamon Sugar (boleh diganti Original Glazed semua jika persediaan masih ada). Promo itu berlaku di seluruh gerai Krispy Kreme, kecuali di area bandara. Berlaku untuk pembelian langsung di store dan delivery online GoFood, GrabFood dan Shopeefood. 

Selengkapnya..

3 dari 4 halaman

Sopir Berlagak Preman, Palak Turis Singapura di Bali Gara-Gara Pakai Taksi Online

Viral sebuah video yang menunjukkan seorang sopir memalak turis di Kuta, Bali. Pada video yang beredar luas di jagat maya itu, sopir terekam memaksa seorang turis Singapura yang menumpang taksi online.

Dikutip dari Regional Liputan6.com, kejadian sopir palak turis Singapura itu telah ditangani Polsek Kuta Utara, Badung, Bali. Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu pada Rabu, 21 Juni 2023, menyebut pemalakan yang dilakukan seorang sopir berinisial Kadek Eka Putra (40) itu terjadi pada Selasa, 20 Juni 2023, sekitar pukul 10.00 WITA.

Sopir itu tidak terima turis Singapura yang bernama Calysta T Ng (27) yang baru keluar dari vila menggunakan taksi online. Dikatakan Satake, kejadian bermula ketika staf vila datang ke Pos Transportasi Padang Linjong untuk memberitahu para sopir bahwa ada tamu yang akan keluar saat itu menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Badung, Bali.

Selengkapnya..

4 dari 4 halaman

Berapa Harga Corkcicle yang Dihadiahkan Adik Raffi Ahmad Syahnaz Sadiqah untuk Rendy Kjaernett?

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dituding berselingkuh dengan Rendy Kjaernett sejak Juli 2022. Kabar soal tuduhan jalinan hubungan terlarang Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dibongkar istri Rendy, Lady Veronica Nayoan, juga dengan barang-barang yang dihadiahi seperti Corkcicle.

Lady Veronica Nayoan mencurahkan uneg-unegnya melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Ia menyampaikan bahwa dia tengah hamil anak ketiga ketika Syahnaz dan Rendy Kjaernett menjalin hubungan terlarang.

"Sampai kapan mau dirahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," tulis Lady Veronica Nayoan, seperti dikutip dari Insta Story Instagramnya, Rabu, 21 Juni 2023.

Pada unggahan selanjutnya ia menuliskan, "Sudah dari Juli 2022 saya diam setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob 6 umur bulan."

Lady juga mengungkapkan beberapa barang yang dihadiahi Syahnaz ke Rendy. Bukan hanya botol minum Corkcicle, tetapi juga smartphone seharga belasan juta rupiah. "Anda belikan suami saya iPhone 11 Pro Max beserta nomor kartunya supaya enggak ketahuan. Dan lagi-lagi ketahuan," tulis Lady.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.