Sukses

Gaya Kasual Caitlin Halderman yang Keceplosan Ngomong Perceraian di Depan Desta

Caitlin Halderman langsung tertawa dan meminta maaf pada Desta yang cemberut karena ia menyinggung soal perceraian.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi, sorotan akan perceraian Desta dan Natasha Rizki kembali berada di tengah atensi publik. Topik ini kembali jadi perbincangan hangat karena bintang tamu acara yang dibawakan Desta, Caitlin Halderman, keceplosan membicarakan perceraian di depan mantan drummer Club Eighties itu.

Caitlin sendiri bukanlah sosok asing bagi kebanyakan orang. Sebagaimana diketahui, dara berusia 22 tahun ini merupakan aktris yang telah membintangi sejumlah serial dan film, termasuk Surat Cinta untuk Starla dan Ivanna.

Mirip dengan tampilan berbagai peran yang dilakoni di layar, di akun Instagram-nya, Caitlin juga acap kali berbagi gaya santai. Salah satunya, ia tampil dengan jeans outer ringan beraksen patch yang dipadukan bersama inner putih yang terkesan santai. Menambah pernyataan gaya, Caitlin memakai kalung bertumpuk yang serasi.

Di foto lain, Caitlin tampil manis dengan knitted top putih berpadu celana pendek biru elektrik. Melengkapi penampilan, ia juga memakai ikat pinggang hitam dan gelang-gelang di tangan kiri. Menambah kesan santai gayanya, Caitlin membiarkan rambut hitam panjangnya tergerai.

Menambah deretan penampilan kasualnya, Caitlin juga sempat mirror selfie, memperlihatkan atasan crop hitam ketat berpadu bawahan berwarna senada. Menambah manis detail tampilannya, aktris ini terlihat memakai kalung berdesain simpel.

Entah jadi cewek mamba atau cewek kue, tampilan Caitlin Halderman bukan sesuatu yang sulit untuk disontek. Bila melihat sederet foto di atas, tampak bahwa ia senang memadu-padankan aksesori yang serasi dengan gaya kasual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meminta Maaf pada Desta

Sementara terkait interaksi dengan Desta, dirangkum kanal Showbiz Liputan6.com, Caitlin Halderman kedapatan jadi bintang tamu dalam episode terbaru Tonight Show. Di kesempatan ini, mereka berbincang-bincang dan bermain gim.

Di tengah permainan, Desta melempar candaan pada Caitlin, bertanya apakah aktris itu marah dengan partner main gimnya, yang merupakan salah satu penonton. Lucunya, Desta menyebut partner Caitlin sebagai suami.

"Lo marah sama suami lo, ya?" tanya ayah tiga anak tersebut. "Ha ha ha, sudah cerai," jawab Caitlin.

Seketika wajah Desta berubah jadi cemberut, sementara Caitlin langsung tertawa saat menyadari kesalahannya usai lengannya dicolek Desta. Ia tidak sengaja menyebut kata perceraian di depan Desta.

Tidak enak hati, Caitlin langsung berlutut di depan Desta sambil mengatupkan kedua tangannya. Sementara, Desta hanya memasang wajah cemberut. "Enggak usah, enggak usah diceritain lagi, sudah," sebut Desta.

Caitlin masih berusaha menghentikan tertawanya. "Enggak sengaja, enggak sengaja gua, sakit perut," tutur wanita kelahiran 17 Juli 2000 silam itu.

3 dari 4 halaman

Sedang dalam Proses Perceraian

Seperti diketahui, Desta dan Natasha Rizki sedang dalam proses perceraian. Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, 30 Mei 2023, sejumlah perjanjian pun telah disepakati keduanya terkait peceraian mereka.

Diakui Natasha, kesepakatan itu telah dibicarakan sebelum proses perceraian bergulir di persidangan. Ibu tiga anak itu tak membeberkan detail dari kesepakatannya dengan Desta. Ia hanya menyebut bahwa kesepakatan itu meliputi hak asuh dan nafkah anak.

"Semuanya sudah disepakati dari sebelum sampai proses pengadilan," ujar Natasha di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 29 Mei 2023. "Semuanya jelas, ya, hak asuh bareng-bareng semuanya sampai membesarkan anak. Nafkah sudah ditentukan. Nafkah anak untuk semuanya sudah ditentukan."

Natasha mengungkap bahwa dirinya dan Desta sudah menyetujui hal-hal yang termaktub dalam perjanjian. "Jadi, semua kesepakatan sudah terjadi dan disaksikan kuasa hukum kita," kata wanita yang akrab disapa Chacha itu.

4 dari 4 halaman

Akui Sudah Pisah Rumah

Kuasa hukum Natasha Rizky, Ruly Agung, enggan menjawab saat disinggung mengenai besaran nafkah yang akan diberikan Desta. Menurutnya, hal itu baru akan dibahas saat sidang putusan nanti. 

Berdasarkan kesepakatan itu, Natasha dan Desta diketahui sama-sama memutuskan melanjutkan proses perceraian mereka ke sidang berikutnya. Sidang cerai Natasha dan Desta rencananya akan kembali digelar pertengahan Juni 2023.

Pada sidang perceraian perdana mereka, Senin, 29 Mei 2023, keduanya sempat diagendakan untuk mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tapi, mediasi kedua artis ini gagal, sehingga sidang perceraian antara Desta dan Natasha akan dilanjutkan.

Sebelumnya, saat ditanya mengenai pemicu permasalahannya, Natasha enggan membocorkan. "Saya enggak bisa share di sini karena itu masalah pribadi kita berdua. Sekali lagi, saya enggak bisa share," ujar dia.

Namun, Natsha membenarkan bahwa ia sudah lama tinggal secara terpisah dengan Desta. Namun demikian, mereka tetap menjalani tanggung jawab sebagai orangtua dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini