Sukses

Sisca Kohl Nonton di Bioskop Mewah yang Pernah Disewa BTS, Bayar Rp7 Juta untuk 3 Jam

Dengan fasilitas bioskop yang mewah dan lengkap, Sisca Kohl dan Jess No Limit serasa seperti nonton di rumah sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - YouTuber dan Influencer Sisca Kohl sering mengejutkan publik dengan konten-konten mewahnya yang sulit dijangkau. Kali ini, Sisca Kohl dan sang suami, Jess No Limit liburan ke Korea Selatan dan menyempatkan diri untuk nonton bioskop.

Bukan sembarang bioskop, SIsca dan Jess No Limit merasakan nonton bioskop privat dengan harga selangit. Mereka nonton di Megabox The Boutique Private Suite di Seoul yang ternyata pernah dipakai idol group BTS saat menonton film dokumenter mereka.

Untuk menyewa bioskop mewah ini, Sisca Kohl dan Jess No Limit harus mengeluarkan biata sekitar Rp7 juta untuk 3 jam saja. Dalam unggahan di akun TikToknya, Selasa, 30 Mei 2023, Sisca Kohl memperlihatkan isi dan apa saja yang akan didapatkan saat kita menyewa bioskop berkapasitas delapan orang tersebut.

Bioskop itu terlihat dilengkapi dengan sterilizer untuk pakaian, air purifier, speaker hingga alas kaki. "Review bioskop 7,2 juta di korea yg pernah dipakai BTS. Di sini kita dapat ruangan private yg ada ruang tamunya. Kita diperbolehkan menghabiskan waktu 3 jam di ruangan ini," terang Sisca dalam video unggahannya.

Wanita yang sedang hamil anak pertamanya ini menunjukkan kulkas dan mesin sterilizer untuk pakaian dan sepatu yang menjadi fasilitas bioskop. Toilet pribadi pun disediakan dalam ruangan bioskop, tentunya dengan berbagai peralatan mewah.

Pengunjung jadi berasa nonton bioskop di rumah sendiri Selain itu, dengan membayar Rp7 juta, pengunjung akan mendapatkan berbagai makanan dan minuman gratis. Ada beberapa macam kue cookies, macaron, softdrink air mineral dan es batu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah Diduduki Personel BTS

"Sekarang waktunya masuk ke ruangan bioskopnya. Ini dia ruangan untuk menontonnya bisa muat sampai 8 orang Kursi ini yg dipake BTS untuk nonton film dokumentari mereka," kata Sisca sambil menunjuk kursi yang dimaksud.

Yang juga membuatnya beda dari bioskop pada umumnya, tersedia pula tombol untuk memanggil staf.  Saat di kursi menonton, bioskop ini juga menyediakan sandal dan selimut. Selain itu, ada beberapa makanan yang bisa dipesan, seperti popcorn seharga Rp70 ribu sampai chicken and fries seharga Rp96 ribu.

Sisca Kohl dan Jess No Limit akhirnya menyelesaikan tontonan mereka dengan wajah puas. Sampai berita ini ditulis, unggaham tersebut sudah dilihat lebih dari 2,5 juta kali dan disukai lebih dari 295 ribu kali serta mendapatkan lebih dari 21,5 ribu komentar.

Kalau Sisca Kohl dan Jess No Limit nonton di bioskop mewah di Korea, beda lagi dengan Presiden Jokowi (Joko Widodo). Bersama sang istri, Iriana, Jokowi sempat menonton film Fast X pada Minggu, 29 Mei 2023 lalu.

3 dari 4 halaman

Jokowi Nonton di Bioskop Bogor

Kepala negara menyaksikan film yang dibintangi Vin Diesel itu di bioskop daerah Bogor, Jawa Barat.  Jokowi terlihat mengenakan kaos lengan panjang berwarna hijau. Dia sempat menyapa warga yang sudah duduk di bangku bioskop.

Orang nomor satu di Indonesia itu juga membawa cup minuman. Di belakangnya, ada sejumlah Paspampres yang mengawal ketika Jokowi naik tangga bioskop.  "Benar menonton di Cineplex yg ada di Botanical Mal, Bogor, Minggu 28 Mei 2023," kata Deputi Bidang Protokoler, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin kepada wartawan, Selasa 30 Mei 2023, dikutip dari kanal News Liputan6.com.

Bey menyebut, banyak warga tak menyangka Jokowi nonton ke bioskop. Kata dia, tidak ada perlakuan khusus bagi mantan Wali Kota Solo itu saat menonton. Hanya seperti masyarakat biasa.

"Banyak yang enggak menyangka, karena Pak Jokowi seperti penonton biasa, tidak ada perlakuan khusus," kata Bey."Waktu menunggu masuk studio pun, menunggu bareng-bareng dengan penonton lainnya," tutupnya.

Jika Anda mencari tempat untuk nonton dengan ruang yang keren dan film unik, serta cara hebat untuk bertemu teman yang mempunyai pemikiran sama, sejumlah bioskop indie mungkin bisa jadi pilihan. Jenis bioskop ini menawarkan hiburan malam alternatif untuk menemani liburan Anda.

 

4 dari 4 halaman

Nonton Bioskop Sambil Menyeduh Kopi

Melansir situs jetstar.com, salah satunya adalah Kinosaurus di Jakarta. Terselip di belakang Aksara, toko buku tertua di Kemang, Jakarta Selatan, Kinosaurus adalah tempat yang tepat untuk bergaul dengan komunitas kreatif di Jakarta.

Film-film yang diputar di sini adalah film-film independen dari kawasan Asia dan sekitarnya. Jika Anda sampai di sana lebih awal, pergilah ke lab pembuatan kopi, Ruang Seduh yang terletak di sebelah Kinosaurus, Anda bisa mencoba membuat secangkir kopi sendiri. Beri tahu barista apa yang Anda inginkan, dan dia akan memandu Anda melalui seluruh proses pembuatan kopi tersebut.

Di bagian lain Indonesia, Paradiso mungkin tampak seperti konsep yang aneh. Tapi bioskop vegan dan makanan mentah pertama di dunia ini merupakan paduan yang sangat cocok di Ubud, Bali.

Dekorasi bioskopnya kasual (pikirkan kursi santai dan kursi berlengan), film yang diputar mulai dari film dokumenter hingga film-film soal selancar, dan menunya secara mengejutkan bersumber dari pertanian organik dan berkelanjutan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.