Sukses

Angela Lee Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Ngamuk Saat Disebut Settingan

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Angela Lee mengumumkan kabar mengejutkan. Di atas dipan rumah sakit dengan beberapa bagian tubuhnya dibalut perban, ia mengaku mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan yang terjadi pada Jumat, 26 Mei 2023 itu disampaikannya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.¬†"GWS FOR ME ūü§üūüŹĽūü§üūüŹĽ 26/05, 19.00 KM 453.400," tulis Angela Lee pada Minggu, 28 Mei 2023. Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto sedang berbaring di rumah sakit dengan kaki dan leher yang dipasangi penyangga. Matanya terlihat lebam, beberapa luka gores juga tampak di mukanya.

Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, kondisinya membuat banyak orang khawatir. Banyak rekan-rekan yang bertanya mengenai kejadian yang dialaminya, termasuki kata Jeffry S Tjandra. "What happened? speed recovery," tanya dia di kolom komentar.

Pertanyaan ini pun dijawab oleh Angela Lee. Namun, dia tidak bisa mengingat dengan baik kecelakaan yang dialaminya. "Disetirin sopirkuuu pastor, entah enggak tahu gimana ceritanya bangun2 udah di RS," kata dia.

Dalam unggahan berikutnya, ia menjelaskan kecelakaan itu berlangsung saat ia disetiri sopir saat perjalanan pulang dari Semarang ke Yogyakarta. Namun, ia tak mengingat jelas kejadian dan terbangun dengan kaki kanannya sudah dipasangi pen. Ia juga mengabari menjalani operasi di kakinya akibat kecelakaan tersebut. Saat ini, Angela dirawat di sebuah rumah sakit di Semarang.

Sejumlah teman dan sahabat pun mendoakan agar Angela lekas sembuh. "Bismillah, sehat kembali ya sayang," tulis Inara Rusli di kolom komentar.

Namun, ada yang menganggap kecelakaan lalu lintas yang dialami Angela hanya settingan alias palsu. Hal itu membuatnya marah. "Settingan muatamu, mengsor cad," komentar Angela di Insta Story. "Yang ngomongin settingan Gw gamparin bacod lo," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Sempat Suntik Filler di Bibir

Angela Lee sebelumnya menarik perhatian dengan prosedur perawatan kecantikan yang dilakoninya, yakni menyuntik filler di bibir. Artis asal Surabaya ini merasa bibirnya terlalu tipis dan kurang proporsional dengan bentuk wajahnya.

Sebagai orang yang gemar melukis, dirinya termasuk orang yang sangat detail dan tak mudah cepat puas. Karena itu, Angela harus benar-benar selektif memilih treatment kecantikan dan dokter yang akan menanganinya.

"Dulu itu bibirku tipis gitu loh, setelah treatment di klinik Skinfinity sama dokter Evelyne jadi lebih berisi, kerutan di bibir hilang, menjadi lembap, seksi, dan hot. Pokoknya puas banget perawatan di sini sama hasilnya," ucap Angela dalam keterangan tertulis, September 2022

Sementara itu, dokter Evelyne mengaku tak memiliki kesulitan untuk memenuhi  keinginan dari Angela. "Sebenernya bibir Angela Lee sudah bagus cuman tipis, jadi disini kita tidak merubah bentuk bibirnya hanya manisin dan ngasih linenya lebih tegas aja. Jadi, lebih proporsional untuk wajahnya," tutur dr. Evelyne Anggun, Dipl. AAM.

3 dari 4 halaman

Jadi Seniman Tato

Angela juga terkenal akan talentanya dalam melukis, selain sibuk menghiasi layar kaca sebagai presenter dan pemain sinetron. Ia beberapa kali membagikan lukisan karyanya ke media sosial.

Tidak berhenti di situ saja, kini ia pun menjadi seorang seniman tato. Mengabadikan karyanya pada kulit manusia, momen saat Angela Lee mentato ini banyak dibagikan dalam media sosial Instagram.

Angela bahkan memiliki brand tato yang dinamakan RAL_Ink. Mengutip kanal Hot Liputan6.com, tidak hanya di Jakarta, ia pun melayani permintaan tato pelanggan di kota lain, seperti Yogyakarta dan Surabaya.

Aksinya saat menato ini pun banyak dipuji para penggemar. Sebagai seniman tato, Angela Lee memiliki cukup banyak tato di tubuhnya. Ia juga sempat membagikan momen saat menato dirinya sendiri di bagian tangan.

Tato berbentuk sayap berwarna oranye di tangannya termasuk yang paling menarik perhatian. Sayang, perban kini menutupi tatonya setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, pekan lalu.

4 dari 4 halaman

Alami Perceraian Kedua Kali

Pada Rabu, 25 Mei 2022, Angela Lee mengumumkan perceraian dengan suaminya, Alexander, setelah dua tahun menikah. Ia mengucapkan terima kasih pada mantan suaminya itu.

"Terimakasih untuk empat taon ini, Inilah akhir dari kisah kita.....," tulis Angela sebagai keterangan unggahan. "Terima kasih untuk pertemuan, dan ini akan menjadi akhir kisah yang akan selalu kukenang di hati...."

Dalam potret hitam putih itu, Angela tampak berada di sebuah tempat bersama Alexander. "Terima kasih untuk semua pelajaran hidup yang mendewasakanku dan membuatku semakin mengerti bagaimana berdiri tegak dan pantang menyerah....," Angela menambahkan. Angela sengaja mengunci komentar unggahan tersebut. Meski begitu, tak sedikit warganet yang menyukai unggahan itu. 

Angela lahir pada 14 Maret 1987 di Semarang, Jawa Tengah. Bersama mantan suaminya, David Hardian Sugito, ia sempat ditangkap pihak kepolisian Polres Sleman, Yogyakarta, pada 5 Februari 2018. Penangkapan tersebut terkait kasus penipuan berkedok investasi. Mereka diduga menipu sejumlah orang dengan kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Selain Angela, ia juga dikenal dengan nama Barbie Jowo. Dia sempat membintang sinetron Super Puber sebagai Tiwi pada 2016. Ia juga bermain dalam sinetron Prince Charming pada tahun yang sama. Juga, sempat menjadi presenter berbagai acara, seperti D'Academy Celebrity, D'Box, dan Pagi-Pagi Pasti Happy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.