Sukses

Gaya Santai Ariel NOAH di Atas Panggung Bikin Anya Geraldine Salting

Di kesempatan itu, Anya Geraldine terlihat memakai kaus bergambar fan art Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi, momen kebersamaan Anya Geraldine dan Ariel NOAH tertangkap kamera. Kali ini, perempuan 27 tahun itu kedapatan diajak naik ke atas panggung dan ditolong "sedikit bernyanyi" oleh Ariel NOAH.

Sementara Anya terlihat salah tingkah alias salah tingkah (salting) dan grogi, pemilik nama asli Nazril Irham itu bergaya santai. Mendukung gesture badannya, Ariel juga memakai busana manggung kasual andalannya: celana kargo dengan potongan fit dan kaus polos putih.

Gaya ini senada dengan Anya yang memakai jeans longgar dan kaus bersablon fan art vokalis berusia 41 tahun tersebut. Di Instagram Story-nya, Anya berbagi momen Ariel manggung bersama personel NOAH lainnya, sampai akhirnya ia dipanggil ke atas panggung.

"Ada gila-gilanya emang @arielnoah manggil-manggil. Belum juga bisa nyanyi," tulis Anya dalam unggahan yang memperlihatnya berjongkok di salah satu sudut panggung kelab malam di bilangan Jakarta Selatan itu. Dari rekaman tersebut, Anya tampaknya diajak ikut bernyanyi di lagu Semua Tentang Kita.

Di rekaman berbeda, Ariel yang melihat Anya memakai kaus bergambar fan art dirinya berkelakar, "Ini anak kadang ada gila-gilanya." Ia kemudian meminta Anya bernyanyi, mengiming-iming "nanti dibantu (bernyanyi) sama yang lain" saat Anya tampaknya menolak permintaan tersebut.

Namun demikian, Anya akhirnya tampak ikut bernyanyi di bagian reff lagu bersama Ariel dan penonton lain. Momen di atas panggung, baru-baru ini, nyatanya bukan kali pertama Anya Geraldine tertangkap salting di dekat Ariel NOAH.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anya Geraldine Dibuat Salting

Awal 2021 lalu, Anya Geraldine bicara banyak mengenai asmara hingga kehidupan pribadi dengan Ariel NOAH. Kala itu, sang vokalis merupakan bintang tamu dalam program yang dibawakan Anya di saluran YouTube WAW Entertainment, rangkum kanal Showbiz Liputan6.com.

Sebagai pembawa acara, selebgram itu bertanya banyak hal pada Ariel. Perbincangan mereka kemudian mengarah ke hal-hal pribadi, termasuk soal asmara hingga kehidupan yang kini dijalani Ariel dengan status duda. Gestur Anya saat berbincang dengan Ariel dianggap menunjukkan hal tidak biasa.

Gelagat salah tingkah yang diperlihatkan Anya ternyata berawal dari tatapan mata Ariel selama ia mendapat pertanyaan. Anya gugup saat perbincangan memasuki tahap panggil nama. Di situ, Anya bertanya mengenai sapaan yang pantas diberikan untuk duda satu anak itu.

"Ini Kak Ariel aku enaknya manggilnya, enakan manggil kak, om, atau aa?" tanya Anya. "Soalnya kalau dibilang Ariel itu brand. Kalau nama aslinya bukan Ariel, nama aslinya Nazriel Irham. Jadi, kalau Ariel itu gue anggap brand, gue anggap kalau orang mau panggil Ariel doang juga enggak apa-apa," jawab Ariel.

3 dari 4 halaman

Sebutan Sayang untuk Ariel

Ariel kemudian mempersilakan Anya memanggilnya dengan sebutan yang membuatnya nyaman. "Oh jadi karena Ariel itu adalah brand, jadi enggak apa-apa. Tapi, aku manggilnya harus kak aja," kata Anya. "Yang bikin nyaman aja," Ariel menambahkan. "Yang bikin nyaman aja. Sayang enggak bisa, ya?" goda Anya sambil tertawa.

Ariel pun tertawa terbahak-bahak saat Anya berkata seperti itu. " Iya ngerti," ucap sang vokalis. Momen kedekatan mereka pun berlanjut hingga sekarang. Pada 2022, Anya sempat  memamerkan isi chat dengan vokalis grup band NOAH itu. Setelah melakukan tangkapan layar, Anya mengunggah hasil chat dengan Ariel di akun Instagram-nya.

Dalam obrolan pendek tersebut, tampak Ariel dibuat kebingungan. Chat tersebut berhasil menarik perhatian sejumlah warganet untuk ikut menebak-nebak maksud dari kiriman chat Anya pada Ariel. Tampak dalam tangkapan layar chat yang diunggah Anya, ia duluan yang menyapa Ariel.

"Ka ariel!" tulis Anya mengawali. "Oit," kata Ariel menyahut. Rupanya, Anya memberikan tantangan pada Ariel. Setelah didengarkan, pesan suara tersebut rupanya diucapkan dengan bahasa Prancis. Ariel pun hanya bisa memberi sejumlah emoji yang menunjukkan kebingungannya, serta ketikan ekspresi tawa.

Kira-kira isi pesan suara tersebut bisa berarti, "Tolong nyanyikan lagumu dalam bahasa Prancis."

 

4 dari 4 halaman

Kompak dengan Putri Ariel NOAH

Masih di tahun lalu, Ariel kedapatan mengajak putrinya, Alleia Anata, ke Paris, Prancis, dalam rangka menghadiri acara Paris Fashion Week 2022. Saat itu, mereka terlihat bersama sejumlah influencer lain, termasuk Anya Geraldine dan Tyna Dwi Jayanti.

Di rangkaian Instagram Story mereka, terlihat juga Keanu Angelo di antara rombongan. Namun, yang mencuri perhatian adalah kebersamaan Ariel dan putrinya bersama Tyna dan Anya di satu perahu.

Momen tersebut diunggah Ariel dan Tyna Dwi Jayanti melalui akun media sosial mereka. "#vakansikeparis," tulis Ariel dan Tyna kompak. Menariknya, sebagian warganet menyebut bahwa potret mereka di atas perahu itu bak satu keluarga.

Kekompakan Anya dan Alleia kembali terlihat saat mereka mengunjungi Disneyland Paris. Terlihat mereka membeli boneka karakter Toy Story. Alleia menggenggam boneka Woody, sementara Anya membawa boneka Jessie. "Dreamy☁️💓✨🌈," tulis Anya singkat.

Di kesempatan itu, Ariel juga mengunggah potret kebersamaan dengan rombongan influencer Indonesia, termasuk Anya. Ariel tidak menulis banyak kalimat untuk keterangan unggahan tersebut kecuali tagar "#greenlightontheroad."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini