Sukses

Tips Perawatan Rambut Kuat ala Beauty Influencer Cindercella

Sebagai mahkota yang mendongkrak penampilan, perawatan rambut menjadi sesuatu yang harus diperhatikan apalagi saat ini ada berbagai jenis hair styling yang berkembang.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki jenis rambut yang berbeda-beda. Sebagai mahkota yang mendongkrak penampilan, perawatan rambut menjadi sesuatu yang harus diperhatikan, terlebih saat ini ada berbagai jenis hair styling yang berkembang.

Perawatan rambut yang kurang tepat, bisa menyebabkan rambut menjadi rapuh, kering dan bahkan bercabang. Kalau sudah terjadi pasti cukup mengganggu penampilan.

Beauty Content Creator Cindercella atau Marcella Febrianne Hadikusumo berbagi tips menarik bagaimana cara merawat rambut yang sering melalui hair styling agar tetap kuat dan anggun.

Gunakan conditioner dan vitamin rambut

Rambut kering menjadi permasalah yang kerap kali muncul ketika menggunakan peralatan atau cat untuk styling rambut. Untuk mengatasi permasalahan ini, Cindercella menyarankan untuk sering menggunakan conditioner rambut guna meminimalisir keringnya rambut dan membuatnya untuk tetap terlihat kuat dan bersinar.

Cindercella mengingatkan jangan lupakan juga untuk menggunakan vitamin rambut yang berfungsi untuk memperkuat helai rambut sangat wajib digunakan untuk orang-orang yang hobi untuk melakukan styling pada rambutnya.

“Terus juga kadang gegara di warnain rambut aku sering kering kan, jadi harus banget tuh yang namanya pakai hair conditioner sama vitamin rambut,” ungkap Cindercella usai mengisi acara “Emeron Squad Goes to Campus UKI” beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hindari penggunaan alat pemanas rambut

Alat pemanas yang digunakan untuk styling rambut seperti catokan atau hair dryer sebenarnya sangat berbahaya untuk rambut kita. Alat pemanas ini dapat membuat rambut kita menjadi rapuh apabila terus-terusan digunakan.

“Hindari tuh yang namanya pengering rambut. Saran dari aku nih kalo kalian pengen ngegunain catokan, mending ngeringin rambutnya pake angin aja, jadi kalian tuh pilih salah satu, mau pake hair dryer atau catokan kalo emang mau ngegunain alat pemanas rambut,” ungkap Cella.

3 dari 3 halaman

Gunakan jenis shampo yang cocok

Sebagai seorang Content Creator yang menggeluti bidang kecantikan, Cindercella mengakui memiliki permasalahan rambut rontok. Penyebabnya karena dirinya kerap kali mengubah ubah warna rambutnya sehingga menyebabkan rambutnya menjadi rapuh dan mudah rontok. Untuk mengatasi hal itu, Cindercella menggunakan shampo yang dapat mencegah kerontokan rambut.

Dalam menyikapi hal ini Cindercella menyarankan untuk menggunakan shampo yang sesuai dengan permasalahan rambut yang kamu alami. Cella sendiri menggunakan shampo yang mengatasi kerontokan rambut karena permasalahannya.

“Karena aku sering ngecat, rambut sih bakal lebih kering dan aku pastiin pake shampo yang cocok sama jenis permasalahan rambut aku. Kalau rontok jadi aku pakai shampo yang bisa mengurangi kerontokan ini,” ungkap Cella.

Untuk perawatan rambut secara menyeluruh, Cella merekomendasikan Emeron Hair Shampoo. Menurut Cella, Emeron memiliki kelengkapan yang cukup baik seperti hair shampoo, vitamin, dan conditioner untuk perawatan rambut. Bukan hanya itu Emeron memiliki produk yang mampu untuk mendukung para wanita berhijab agar rambutnya dapat lebih terawat dan terjaga.

“Emeron ini bagus banget yah, dia tuh komplit banget. Dia punya hair shampoo, vitamin dan conditioner yang bagus banget buat perawatan rambut bagi kalian yang suka hair styling. Bukan cuma itu, Emeron juga punya produk buat ngedukung para mereka yang berhijab agar rambutnya tetap terjaga,” ungkap Cella.

Perawatan rambut memang menjadi hal yang penting bagi kalian yang suka Hair Styling. Dengan saran dari dari Cindercella semoga rambut kalian tetap kuat dan terjaga. Happy Hair Styling!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini