Sukses

Foto Diduga Kim Taehyung Alias V BTS Kecup Jennie BLACKPINK Saat Kencan di Paris Muncul

Sebelumnya, rekaman dua orang diduga Kim Taehyung alias V BTS dan Jennie BLACKPINK bergandengan tangan saat berjalan di Paris sudah lebih dulu menghebohkan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Internet pecah pada Kamis, 18 Mei 2023, karena rekaman diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK berjalan bergandengan tangan di Paris, Prancis. Belum juga spekulasi penggemar mereda, foto baru diduga pemilik nama asli Kim Taehyung itu mengecup Jennie di sebuah hotel, juga di Paris, beredar luas.

Melansir KBIZoom, Jumat (19/5/2023), foto yang muncul setelah video itu terbukti foto orang lain, dengan salah satu penggemar melampirkan potret asli dari gambar yang beredar luas. "Karena siluetnya mirip Taehyung dan Jennie, semua orang menggila lagi," sebut pengguna Twitter itu.

Video pertama sepertinya lebih meyakinkan banyak orang. Seorang warganet berkomentatr, "Jika hanya ada foto di mana wajah tidak diperlihatkan dengan jelas, kami dapat berargumen bahwa itu bukan V dan Jennie, tapi orang di latar belakang terlihat seperti manajer yang pergi bersama mereka."

"Topi yang mereka kenakan adalah topi yang biasa V dan Jennie pakai," sambung yang lain. Selain itu, warganet lain menambahkan kredibilitas dengan mengunggah "foto pararazzi" V BTS berjalan menyusuri jalan dengan seorang manajer pria, mengenakan pakaian yang sama persis dengan video yang diduga jalan bareng Jennie.

Pada 15 Mei 2023, V BTS berangkat ke Paris untuk menghadiri pemotretan dan acara Celine. Jennie BLACKPINK juga berada di Paris, diundang ke pemutaran dramanya The Idol di Festival Film Cannes ke-76.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumor Hubungan Asmara Jennie dan V

Rumor hubungan asmara Jennie BLACKPINK dan V BTS terus meningkat sejak tahun lalu karena serangkaian "foto yang bocor." Namun, agensi kedua belah pihak tetap diam tentang rumor tersebut, menyatakan bahwa itu adalah "kehidupan pribadi" mereka.

Penggemar juga telah menyoroti perbedaan YG Entertainment menanggai rumor kencan Rose BLACKPINK-Kang Dong Won dan Jennie BLACKPINK-V BTS. Ketika rumor kencan Dong Won dan Rose pecah pada April 2023, agensi mengeluarkan pernyataan tegas, menyebut, "Rumor kencan tentang Rose yang dilaporkan hari ini (17 April 2023) tidak benar."

Menjelaskan alasan tertundanya pernyataan mereka saat itu, YG mengatakan, "Seiring dengan spekulasi tidak berdasar yang terus menyebar, kami ingin memerika faktanya lebih dulu." Pihaknya segera membantah rumor asmara Dong Won dan Rose, tapi tidak dengan V dan Jennie.

YG tetap diam selama lebih dari setahun mengenai rumor hubungan romantis Jennie dan V, membuat penggemar kedua artis tersebut kebingungan. Namun, agensi itu menyebutkan dalam pernyataan resmi pada 3 Oktober 2022 bahwa mereka akan menuntut penyebar pertama foto pribadi Jennie.

3 dari 4 halaman

Lapor Polisi

Saat itu, YG mengatakan, "Kami telah mengajukan penyelidikan polisi terhadap penyebar pertama foto pribadi Jennie. Perusahaan kami terus memantau dan mengumpulkan konten dan telah mengajukan pengaduan ke polisi pada September (2022)."

Dalam "kencan terbaru Jennie dan V di Paris," Jurnalis Prancis, Amar Taoualit, mengunggah rekaman mereka sedang berjalan di kota Paris di pada akun TikTok-nya, Rabu, 17 Mei 2023. Melansir Elle, Kamis, 18 Mei 2023, fotografer tersebut mengaku melihat Jennie dan V saat keduanya berjalan di sepanjang Sungai Seine, Paris.

Akun Twitter @7wondersofarmys mengunggah tangkapan layar yang menampilkan ia menghubungi Amar Taoualit melalui DM Instagram. Ia bertanya, "Halo, tuan. Hanya ingin konfirmasi apakah video Jennie dan Taehyung yang Anda unggah di TikTok benar??? Kami hanya ingin konfirmasi."

Taoualit pun menjawab dengan rekaman suara. "Halo. Ya, saya melihat mereka, Jennie dan Taehyung, di Paris. Saya tidak ada persiapan, itulah mengapa saya merekamnya dengan iPhone saya dari jauh, bukan dengan kamera. Saya melihat ada pasangan yang dijaga secara ketat di jalanan, jadi saya memotretnya dan ya itu tampak seperti Jennie dan Taehyung. Saya mengonfirmasinya," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Klarifikasi Fotografer yang Merekam Orang Diduga Taehyung dan Jennie

Dalam video tersebut, orang diduga V dan Jennie tampil dengan busana kasual. Si pria terlihat memakai jaket bomber berwarna maroon, celana jeans, sepatu, dan topi putih. Sementara, perempuan di sisinya mengenakan jaket putih, celana hitam, sepatu, dan bucket hat putih. 

Masih mendapat banyak pertanyaan dari para penggemar, sang fotografer mengunggah klarifikasi di Instagram Story pada Kamis, 18 Mei 2023, berbunyi, "Saya hanya memotret figur publik karena itu bagian dari pekerjaan saya sebagai seorang jurnalis. Saya rincikan bahwa video ini diambil sebelum kemarin (Senin malam, 15 Mei 2023) dan saya mengunggahnya hari ini supaya mereka tidak terganggu."

"Kualitasnya (video) buruk karena saya tidak berencana melihat mereka di depan saya dan saya tidak membawa kamera saya. Saya sedang berjalan-jalan di Paris, jadi saya merekamnya dengan iPhone. Dan ya, saya melihatnya dengan jelas Jennie dan V, saya dapat konfirmasi,"sambungnya.

"Sekarang kita tunggu apakah akan ada konfirmasi dari para Idols jika mereka berpacaran atau tidak!" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini