Sukses

Mantan Sahabat Ungkap Sikap Dingin Meghan Markle, Tak Lagi Mau Berteman Setelah Kencan dengan Pangeran Harry

Millie Mackintosh yang mengaku sebagai mantan sahabat mengatakan Meghan Markle memutuskan semua komunikasi dengannya segera setelah dia mulai berkencan dengan Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kalanya persahabatan harus berakhir, apakah karena pindah ke tempat yang jauh maupun lain sebab. Millie Mackintosh, mantan sahabat Meghan Markle yang merupakan alumnus program TV “Made in Chelsea”, mengatakan persahabatannya berakhir setelah semua komunikasi dengannya dan bintang "Suits" itu mulai berkencan dengan Pangeran Harry.

Hal itu diungkapkan Mackintosh pada salah satu episode podcastnya baru-baru ini berjudul, "Mumlemmas & More with Millie & Charlie". Ia menjelaskan bahwa komunikasi terakhir yang dilakukan dengan mantan temannya merupakan tanggapan teks yang dingin setelah hubungan Meghan Markle dengan Pangeran Harry dipublikasikan.

"Saya tidak pernah mendengar kabar darinya lagi dan saya tidak pernah mengirim pesan kepadanya lagi karena saya merasa dia seperti menyuruh saya untuk menjauh dalam pesan itu. Meghan membuatku takut," jelas Millie, dikutip dari Page Six, Sabtu (13/5/2023).

Mackintosh, yang pertama kali bertemu Markle di sebuah hotel yang dibuka di Istanbul sekitar tahun 2015, mengatakan dia hanya ingin memastikan temannya baik-baik saja selama banjir liputan media saat itu. Sebab ia merasa tahu bagaimana rasanya mendapat banyak perhatian media.

"Ini bisa sangat melelahkan dan tidak menyenangkan, jadi saya mengirim pesan kepadanya dan hanya berkata seperti, 'Hei, semoga kamu baik-baik saja. Memikirkanmu," ujarnya.

Millie Mackintosh mengatakan Meghan menanggapi dengan pesan singkat yang tidak seperti percakapan apa pun yang pernah mereka lakukan sebelumnya. "Apa yang saya baca dari pesan itu adalah bahwa dia mungkin membutuhkan sedikit ruang. Mungkin perlu menenangkan diri, dia marah, dia mungkin di bawah banyak tekanan… Jadi saya tidak mengiriminya pesan lagi… Tapi saya berharap kami akan tetap berhubungan,” kata influencer itu. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ingin Dikaitkan dengan Bintang TV Realitas

Bintang reality TV Inggris berusia 33 tahun itu, mengatakan dia percaya Duchess of Sussex mengacuhkannya karena dia tidak ingin dikaitkan dengan bintang realitas. "Apa yang bisa saya tawarkan padanya pada saat itu? Dia telah bertemu dengan pangerannya. Saya berada di reality show jadi … Saya kira dia seperti, 'Saya tidak dapat dikaitkan dengan 'Made in Chelsea.' Saya akan menjadi bangsawan.'” 

Mackintosh juga mengakui penghinaan itu membuatnya merasa "agak seperti sampah", terutama ketika dia tidak diundang ke pernikahan Markle dan Harry tahun 2018. Dia berkata, pada saat itu, media mulai menulis "banyak" cerita tidak akurat yang mengklaim bahwa dia tidak diundang.

"Itu cukup menyakitkan karena saya tidak melakukan apa-apa, tetapi nama saya diseret dengan cara yang cukup negatif," podcaster itu berbagi. "Itu agak memalukan."

Mackintosh menjelaskan bahwa ketika dia pertama kali bertemu dengan wanita berusia 41 itu pada 2015, mereka sangat bersemangat. Bahkan keduanya menghabiskan malam dengan berpesta dan bersenang-senang.

3 dari 4 halaman

Berteman karena Memiliki Banyak Kesamaan

Dia mengatakan bahwa Markle kemudian pergi ke London dan tidak benar-benar mengenal siapa pun atau jalan-jalan di sekitar kota. "Saya sempat membawanya ke tempat favorit saya dan dia tidak mengenal banyak orang, jadi saya menghubungkannya dengan tempat terbaik untuk merawat kuku. Saya memberinya seperti semua kontak saya," katanya berbagi.

Mackintosh menambahkan bahwa dia dan Markle terikat karena perceraian dengan suami pertama sebelum bertemu Pangeran Harry. Mantan model "Deal or No Deal" itu mengakhiri pernikahannya dengan suami pertama Trevor Engelson pada 2011 dan bintang reality itu berpisah dengan rapper Profesor Green pada 2016.

Mereka juga terhubung menjadi membuat blog, karena Markle menjalankan situs web gaya hidupnya yang sekarang sudah tidak ada lagi, The Tig, pada saat itu. "Kami berdua menyukai hal yang sama dan kami mungkin sering nongkrong,” kata Mackintosh.

Ia menambahkan, "Saya pasti akan mengatakan bahwa kami bukan teman baik tetapi ketika dia berada di kota dia akan memberi tahu saya dan kami kadang-kadang akan hangout." 

 

4 dari 4 halaman

Terakhir Kali Bertemu Meghan Markle

Menurut sang model, persahabatan teman dekat itu berubah setelah mereka terakhir kali berinteraksi di sebuah hotel di Cotswolds di Inggris selatan. "Dia tinggal di sana dan berkata, 'Datang dan jalan-jalan saja.' Apa yang saya pikir akan menjadi seperti hari yoga dan bersantai akhirnya menjadi rosé dan margarita di kolam renang dan kami mengalami sore yang sangat menyenangkan," kata Mackintosh.

Ia menambahkan bahwa Markle "sangat menyenangkan". Mantan teman bangsawan itu kemudian mencatat, "Itu terakhir kali saya melihatnya."

Mackintosh mengatakan bahwa selama hangout terakhir mereka, Markle mengungkapkan bahwa dia melihat Harry dan mencari tahu ke mana arahnya. "Saya berpikir, 'Bagus, itu bagus untuknya," kata podcaster.

"Saya tidak tahu [Harry] hanya untuk mengklarifikasi. Saya tidak pernah bertemu dengannya," sambungnya.

“Saya, seperti, 'Hebat,' tidak terlalu banyak bertanya tentang dia. Tidak terlalu memikirkannya saat itu. Andai saja aku tahu."

Mackintosh mengatakan bahwa dia pindah dari persahabatan pada saat ini dan tidak "berharap dia buruk". Diketahui Markle dan Harry mulai berkencan pada 2016 dan bertunangan setahun kemudian.

Mereka menikah tahun depan di bulan Mei dan sekarang berbagi dua anak yaitu Pangeran Archie (4), dan Putri Lilibet (1). Sementara itu, Mackintosh menikahi tokoh TV Inggris Hugo Taylor (36), pada 2018 dan mereka memiliki dua putri yaitu Sienna (2) dan Aurelia (1).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini