Sukses

6 Gaya Maxime Bouttier Bersetelan Jas, Dikabarkan Tengah Dekat dengan Luna Maya

Maxime Bouttier sering tampil mengenakan setelan jas, dengan wajah tampan dan postur tubuhnya yang bagus pria yang baru merayakan ultha ke-30 ini semakin terlihat memesona di mata para wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Maxime Bouttier kembali jadi sorotan lantaran terlihat akrab dengan Luna Maya saat menggelar pesta ulang tahun ke-30 pada 22 April 2023. Hal itu diketahui saat mantan pacar Prilly Latuconsina itu mengunggah potret suasana perayaan ultah di akun Instagram terverifikasinya belum lama ini.

Tampak di foto tersebut kebanyakan adalah teman satu manajemennya seperti William Roberts, Junior Roberts, Cinta Brian dan Rayn Wijaya. Hadir pula pacar dari teman-temannya, yaitu Sandrinna Michelle, Callista Arum, dan Ranty Maria. 

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, 27 April 2023, momen yang jadi perhatian kala Maxime Bouttier ulang tahun justru kehadiran Luna Maya. Bukan sekadar hadir, Luna juga terlihat akrab dengan Maxime bahkan sempat meninggalkan komentar emoji hati.

Hal ini membuat warganet menjodoh-jodohkan, bahkan menduga keduanya pacaran. Sebelum dijodoh-jodohkan, Luna dan Maxime beberapa kali terlibat proyek yang sama sejak 12 tahun lalu.

Pada 2011, keduanya membintangi Nada Cinta yang tayang di Indosiar. Mereka kembali satu judul pada 2013 dan 2014, masing-masing lewat sinetron Putri Duyung dan Cakep Cakep Sakti.

Belum lama ini Maxime hadir dalam podcast yang dipandu Luna Maya. Diluar dari kabar keakraban mereka, pesona Maxime memang menawan seperti saat berbalut jas. Berikut enam gaya Maxime Bouttier mengenakan setelan jas yang dirangkum Liputan6.com, Jumat (28/4/2023). 

1. Kemeja Hitam dan Setelan Jas Abu-Abu

Salah satu foto menampilkan Maxime mengenakan kemeja hitam lengan panjang berbalut setelan jas abu-abu. Kaus kaki hitam dan sepatu pantofel hitam bertali melengkapi penampilannya. Auranya makin memancar berkat latar merah polos, terasa kontras sekaligus menajamkan derajat ketampanan Maxime.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Setelan Jas Merah

Di potret kedua, Maxime tampil mengenakan setelan jas merah marun. Tampak ia memadukannya bersama kemeja biru langit. Kerahnya terlihat meruncing begitu juga dengan bagian lengannya yang cukup terlihat. 

Maxime yang masuk daftar 100 Most Handsome Faces 2022 menempati posisi ke-64 sebagai pria tertampan di dunia versi TC Candler. Maxime belum lama ini membuat debut kariernya di Hollywood dengan membintangi film Ticket to Paradise. 

Di Film tersebut Maxime beradu akting dengan aktor ternama George Clooney dan Julia Roberts. Tentu keikutsertaannya di film tersebut menjadi batu loncatan untuk kariernya mendapat pengakuan di Tanah Air.

3. Setelan Jas Biru Dongker

Di momen saat masih jadi kekasih Prilly, Maxime sempat berfoto berdua dengan mengenakan setelan jas yang telah dimodifikasi. Warna biru dongkernya dipadukan dengan kemeja kotak abu-abu. Terdapat kerah runcing yang justru mencuat ke dalam, membuat gayanya saat itu terkesan berbeda.

3 dari 4 halaman

4. Setelan Jas Putih Gading

Potret selanjutnya merupakan foto lama saat Maxime baru memulai karier sebagai aktor. Wajah polosnya kala itu menarik perhatian lantaran potongan rambutnya justru membuat dia semakin imut.

Dengan kemeja putih, Maxime memadukannya bersama setelan jas putih gading yang ramping. Ketika itu, bentuk tubuhnya belum setegap sekarang. Namun, sulung dua bersaudara dari pasangan Patrice Bouttier yang seorang koki asal Prancis dan ibu berkebangsaan Indonesia bernama Siti Purwanti ini tampak mewarisi wajah blasteran. 

5. Setelan Kemeja Saat Nge-Band

Maxime juga tampak keren saat mengenakan setelan kemeja sambil memegangi alat musik yang dimainkannya. Aura ketampanannya pastinya buat penggemar meleleh. Rambutnya yang tampak ditata asal-asalan saat itu justru menambah pesona.

4 dari 4 halaman

6. Setelan Jas Kasual di Premier Film

Di gaya terakhir, Maxime yang datang bersama Beby Tsabina mengenakan setelan jas yang tampak non-formal saat menghadiri premier dilm Ticket to Paradise. Bahkan atasan yang dipakai Maxime cenderung seperti kemeja. 

Tapi hal itu tak mengurangi kadar ketampanan Maxime yang dirangkul Beby saat berfoto. Selain berakting, hanya sedikit publik yang tahu bahwa Maxime sempat dinominasikan untuk Artis Solo Pria/Wanita Rock/Rock Instrumentalia Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018.

Maxime sempat merilis single berjudul "Make Your Day" untuk sountrack The Perfect Husband. Meskipun tak menang, ia telah mencoba peruntungannya di bidang musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.