Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pro Kontra Orang Berkemah di Halaman Rumah dengan Pemandangan Air Terjun yang Viral karena Ditawar Rp2,5 Miliar

Top 3 Berita Hari Ini seputar halaman rumah dengan pemandangan air terjun yang viral hingga respons tempat makan soal food vlogger minta perlakuan istimewa.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kehebohan konten rumah di desa dengan pemandangan air terjun di depannya masih berlanjut. Sebagaimana diketahui, tempat tinggal itu jadi viral lantaran pemiliknya, seorang kakek yang kemudian dikenal sebagai abah, sebutan orang tua di budaya Sunda, menolak menjualnya padahal ditawar sekitar Rp2,5 miliar.

Di video terbaru yang beredar di dunia maya, terlihat sekelompok orang ide berkemah di halaman rumah abah, yang membuat mereka bisa menikmati pemandangan Curug Citambur di wilayah Karangjaya, Kecamatan Pasirkuda, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Namun, aksi ini menuai pro kontra publik.

Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang varian mi instan Indomie Goreng telah begitu populer, tidak hanya di Indonesia, namun juga sejumlah negara lain di dunia. Karenanya, ketika penampakan es krim Indomie Goreng beredar di jagat maya, tidak butuh waktu lama bagi konten itu untuk jadi sensasi online.

Setelah disangka sebagai April Mop, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., selaku produsen Indomie, melalui akun Instagram @indofood.icecream membenarkan keberadaan produk tersebut. Di unggahan terbaru, pihaknya menulis, "Bukan prank, bukan April Mop. Ada yang baru dari Indofood Ice Cream!! CHOC ROCKS CONE INDOMIE!"

Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang food vlogger Magdalena Fridawati atau yang akrab disapa Mgdalenaf sedang jadi sorotan. Food vlogger Mgdalenaf yang awalnya menuangkan keluh kesahnya soal mengulas sebuah tempat makan, dituding meminta perlakuan istimewa.

Terkait ramai mengenai bahasan food vlogger yang meminta perlakuan istimewa kala mengulas makanan, dua pemilik tempat makan pun menyampaikan tanggapannya. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Pro Kontra Orang Berkemah di Halaman Rumah dengan Pemandangan Air Terjun yang Viral karena Ditawar Rp2,5 Miliar

Kehebohan konten rumah di desa dengan pemandangan air terjun di depannya masih berlanjut. Sebagaimana diketahui, tempat tinggal itu jadi viral lantaran pemiliknya, seorang kakek yang kemudian dikenal sebagai abah, sebutan orang tua di budaya Sunda, menolak menjualnya padahal ditawar sekitar Rp2,5 miliar.

Di video terbaru yang beredar di dunia maya, terlihat sekelompok orang ide berkemah di halaman rumah abah, yang membuat mereka bisa menikmati pemandangan Curug Citambur di wilayah Karangjaya, Kecamatan Pasirkuda, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Namun, aksi ini menuai pro kontra publik.

Selanjutnya...

Fakta di Balik Es Krim Indomie Goreng yang Jadi Sensasi Online, Sempat Disangka April Mop

Siapa tidak tahu Indomie Goreng? Varian mi instan ini telah begitu populer, tidak hanya di Indonesia, namun juga sejumlah negara lain di dunia. Karenanya, ketika penampakan es krim Indomie Goreng beredar di jagat maya, tidak butuh waktu lama bagi konten itu untuk jadi sensasi online.

Setelah disangka sebagai April Mop, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., selaku produsen Indomie, melalui akun Instagram @indofood.icecream membenarkan keberadaan produk tersebut. Di unggahan terbaru, pihaknya menulis, "Bukan prank, bukan April Mop. Ada yang baru dari Indofood Ice Cream!! CHOC ROCKS CONE INDOMIE!"

Selanjutnya...

Respons Tempat Makan soal Ramai Food Vlogger Minta Perlakuan Istimewa Saat Review Makanan

Food vlogger Magdalena Fridawati atau yang akrab disapa Mgdalenaf sedang jadi sorotan. Food vlogger Mgdalenaf yang awalnya menuangkan keluh kesahnya soal mengulas sebuah tempat makan, dituding meminta perlakuan istimewa.

Terkait ramai mengenai bahasan food vlogger yang meminta perlakuan istimewa kala mengulas makanan, dua pemilik tempat makan pun menyampaikan tanggapannya. Salah satunya adalah Masbukhin Pradhana selaku pemilik Bakso Sapi'i sekaligus Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Kuliner Indonesia (Apkulindo) periode 2022--2025.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.