Sukses

Gaya Fesyen Gwyneth Paltrow di Ruang Sidang Kasus Dugaan Tabrak Lari Ski Disorot, Pakai Perhiasan Senilai Ratusan Juta Rupiah

Gaya Gwyneth Paltrow di ruang sidang kasus tabrak lari ski menjadi sorotan. Gwyneth Paltrow tengah berada di Utah untuk menghadiri sidang perdata menyusul insiden di lereng ski pada 2016, dan gugatan 2019 atas dugaan tabrak lari.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya fesyen Gwyneth Paltrow di ruang sidang kasus tabrak lari ski menjadi sorotan. Gwyneth Paltrow yang tengah berada di Utah untuk sidang perdata menyusul insiden pada 2016 di lereng ski dan gugatan 2019 atas dugaan tabrak lari.

Dikutip dari People, Rabu (29/3/2023), untuk setiap hari persidangannya, Gwyneth Paltrow mengenakan busana bernuansa netral. Beberapa di antara gaya yang dikenakannya adalah koleksi G. Label by Goop miliknya sendiri.

Untuk penampilan pertama Paltrow di ruang sidang, dia mengenakan sweater tebal yang nyaman dengan warna krem. Atasan tersebut dipasangkan dengan celana panjang cokelat slouchy.

Sweater tersebut kemungkinan dari koleksi G Label sang aktris. Gaya serupa dijual secara daring seharga 595 dolar AS atau setara Rp8,9 juta

Ia melengkapi penampilannya dengan mantel hijau zaitun panjang untuk datang dan pergi dari gedung pengadilan, menambahkan satu-satunya sentuhan warna ke palet pakaiannya yang netral. Paltrow menutup tampilan ini dengan ragam sentuhan yang tak kalah mencuri atensi.

Aktris berusia 50 tahun tersebut juga tampak mengenakan sepatu bot Celine cokelat yang dijual seharga 1.200 dolar AS atau setara Rp18,1 juta. Ia menambahkan kacamata hitam Ray-Ban Aviator Chromance yang dijual seharga 248 dolar AS atau setara Rp3,7 juta.

Paltrow juga melapisi banyak perhiasan di pergelangan tangannya dan di lehernya. Sebagian besar perhiasan itu berasal dari merek Foundrae, yang dia tampilkan di Goop, serta G. Label miliknya sendiri oleh Goop.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deretan Gaya Gwyneth Paltrow di Ruang Sidang

Pemilik nama lengkap Gwyneth Kate Paltrow tersebut menyukai barang-barang emas, seperti gelang dan kalung rantai. Semua ini muncul di pakaian netralnya, seperti kardigan krem ​​​​dan tas jinjing cokelat ini.

Pada hari ketiganya di pengadilan, Paltrow memilih setelan rajut double-breasted. Ia tetap menghadirkan kesan kasual dengan tank ribbed berlapis di bawah jaket.

Tapi daripada membiarkan gayanya terlalu santai, ia menumpuk perhiasannya lagi. Pada Jumat, 24 Maret 2023, Paltrow bersaksi di pengadilan dengan mengenakan kemeja polo hitam, rok biru tua panjang, dan sepatu bot Prada hitam seharga 1.450 dolar AS atau stara Rp21,8 juta.

Paltrow bersaksi di pengadilan sipil Park City, Utah, setelah dituntut oleh pensiunan dokter Terry Sanderson atas tabrakan ski pada 2016. Ia duduk di tempat yang ditentukan di ruang sidang dan memberikan kesaksian pada Jumat, menjawab pertanyaan dari pengacara lawan tentang kecelakaan 26 Februari 2016 yang terjadi di lereng di Deer Valley Resort Utah.

3 dari 4 halaman

Kesaksian Gwyneth Paltrow

Kedua belah pihak setuju tabrakan itu terjadi. Tetapi, mereka memiliki sudut pandang yang bertentangan tentang siapa yang menabrak siapa.

Pada satu titik, Gwyneth Paltrow ditanyai tentang aturan dan etiket ski. Ia memberi tahu ruang sidang di bawah sumpah, "Karena saya ditabrak oleh Tuan Sanderson dan dia bersalah, saya berasumsi bahwa Eric (Christiansen), yang merupakan instruktur ski kami yang ada di sana pada saat itu yang mengawasi acara tersebut, dia berkata, 'Saya akan meninggalkan semua informasi Anda,' dan dia berkata, 'Anda harus bermain ski,' karena anak-anak saya sedang menunggu saya."

Persidangan yang juga seharusnya mendengarkan kesaksian dari suami Gwyneth Paltrow, Brad Falchuk, dan anak-anaknya Apple, 18, dan Moses, 16, yang berada di sana pada hari kejadian dimulai pada Selasa. Juri mendengar dari saksi ahli pembela dan anggota keluarga tentang bagaimana Sanderson, pensiunan dokter mata, mengalami penurunan kesehatan yang "akut" setelah kecelakaan itu.

4 dari 4 halaman

Perhiasan Ratusan Juta Rupiah

Pengacaranya mengatakan Sanderson menderita cedera yang termasuk patah tulang rusuk dan kerusakan otak permanen. Tetapi, tim Paltrow mengklaim bahwa dampak medis dari tabrakan tersebut telah dibesar-besarkan dan menuduh bahwa Sanderson berusaha mengeksploitasi ketenaran pendiri Goop tersebut.

Dikutip dari The Sun, Gwyneth Paltrow hadir di pengadilan pada Rabu, 22 Maret 2023, untuk sidang a kecelakaan lereng ski dengan mengenakan perhiasan bernilai fantastis. Ia mengenakan Foundrae Mixed Clip Chain senilai 20.250 Poundsterling atau setara Rp376 juta dan Foundrae Strong Hearts Chain senilai 32.400 Poundsterling atau setara Rp601 juta.

Sebelumnya, ia juga tampak mengenakan shirt kemeja putih dari Plan C senilai 527 Poundsterling atau sekitar Rp9,7 juta, kardigan G Label by Goop nilai 483 Poundsterling atau sekitar Rp8,9 juta, rok G Label by Goop senilai 426 Poundsteling atau sekitar Rp7,9 juta, dan sepatu bot Prada senilai 1.073 Poundsterling atau setara Rp19,9 juta. Ia juga membawa Smythson Notebook senilai 203 Poundsterling.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.