Sukses

B Clinic dengan Konsep Female Only Hadir di Pontianak

Dengan konsep Female Only, klinik kecantikan ini menghadirkan layanan yang disesuaikan dengan permintaan banyak perempuan yang ingin kenyamanan tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu klinik kecantikan terbesar di Indonesia, B Clinic, telah hadir di Kota Pontianak sebagai cabang ke-18. Dengan konsep Female Only, klinik ini menghadirkan layanan yang disesuaikan dengan permintaan banyak perempuan yang ingin melakukan treatment dengan kenyamanan tersendiri.

Brand Ambassador B Clinic, Anjasmara, yang sudah bergabung selama tiga tahun, mengungkapkan bahwa B Clinic sudah seperti keluarga baginya. “Awalnya itu saya tahu karena emang dekat rumah, dan merasa cocok sejak awal melakukan perawatan sampailah sekarang. Jadi B Clinic bagi saya sudah seperti keluarga,”ujarnya di Pontianak, Jumat, (7/4/2023).

Sebelum melakukan treatment, konsumen dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk mengetahui treatment yang cocok. Anjasmara juga menekankan pentingnya menjaga gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga, pola makan yang seimbang, dan treatment yang sesuai.

Menurut Founder B Clinic Official, Hervita Wahyuni, pembukaan cabang di Pontianak adalah upaya perusahaan untuk melayani konsumen lebih luas, dengan target membuka 44 cabang di seluruh Indonesia.

Pada acara Grand Opening di Pontianak, B Clinic menawarkan promo besar-besaran dengan diskon 80 persen untuk berbagai jenis treatment kecantikan, seperti Facial Treatment dan lainnya, yang berlaku selama 14 hari setelah pembukaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Pakai Konsep Female Only

Jadi kita berikan diskon hingga 80 persen di setiap produk dan trearment yang kita punya, yang berlaku selama 14 hari setelah Grand Opening,berbagai treatment dengan menggunakan teknologi yang canggih dan terbaru, dapat dinikmati oleh pelanggan kami di Pontianak, jadi hampir tidak ada rasa sakit dan kita lebih menekankan kepada hasil yang maksimal dengan menggunakan teknologi terbaru,” pungkasnya.

Hervita juga menjelaskan mengapa konsep Female Only di Pontianak, karena banyak permintaan dari perempuan yang ingin lebih nyaman tanpa campuran laki-laki saat melakukan treatment.

B Clinic juga menawarkan berbagai jenis treatment unggulan lainnya, seperti perawatan slimming dengan menggunakan alat RF Sineson XR yang dapat menjangkau lemak visceral, treatment CoolPlus yang dapat mematikan lemak dengan metode pendinginan, dan B Magsculpt yang setara dengan 20.000 kali sit up dalam 30 menit.

B Clinic juga akan segera menghadirkan treatment slimming dengan teknologi terbaru dari Amerika Serikat yang menekankan hasil maksimal dengan minim rasa sakit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini