Sukses

Ajak Pengasuh Amora dan Ajudan Nonton Konser BLACKPINK di VIP, Krisdayanti Banjir Pujian

Krisdayanti membelikan tiket VIP untuk para karyawannya dan duduk bersama saat nonton konser BLACKPINK.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis dan figur publik ikut menyaksikan konser BLACKPINK bertajuk Born Pink selama dua hari di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu dan Minggu, 11-12 Maret 2023. Salah satunya adalah Krisdayanti dan keluarganya.

Penyanyi sekaligus anggota DPR RI ini menyaksikan aksi konser Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa ini bersama salah seorang putrinya, Amora Lemos. Krisdayanti alias KD membagikan momen tersebut lewat sejumlah foto di akun Instagram miliknya, @krisdayantilemos pada Sabtu, 11 Maret 2023.

Dalam cuplikan video Instagram Storynya, Amora terlihat ikut bernyanyi dan berjoget dari kursi penonton.  Rupanya Krisdayanti tidak hanya mengajak putrinya ke konser tersebut. KD memboyong pengasuh Amora dan ajudan pribadinya untuk ikut nonton konser Blackpink.

Bahkan, ia dan Amora duduk berdampingan dengan pengasuh dan ajudan mereka di kursi VIP.Harga kursi VIP di konser tersebut dibanderol Rp3,8 juta.  Krisdayanti ternyata begitu royal kepada karyawannya, bahkan membelikan tiket VIP untuk mereka.

Bersama Amora, pengasuh dan ajudan itu terlihat begitu menikmati konser BLACKPINK. Sesekali mereka terlihat ikut bernyanyi bersama.

Momen bahagia yang direkam di Instagram Story itu diunggah ulang oleh beberapa fanbase Krisdayanti, salah satunya, @krisdayanti_news.

Dalam unggahan tersebut, warganet memberikan komentar mengenai sikap Krisdayanti dan menuai banyak pujian. Mereka merasa salut dengan Krisdayanti karena tidak membeda-bedakan karyawannya.

"Mimi KD emang baikk bnget ," komentar seorang warganet. "Diva 1 ini baiknya emang masya Allah... sehat selalu mba," tulis warganet lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Bersama Ashanty di Konser BLACKPINK

Menariknya lagi, saat nonton konser di hari pertama itu, Sabtu, 11 Maret 2023, Krisdayanti bertemu dengan Ashanty dan keluarganya yang ternyata juga ikut menonton.

Ashanty tampak hadir di venue bersama Aurel Hermansyah dan Arsy, beserta Azriel yang mengajak kekasihnya, Sarah. Tapi Arsya dan Ameena tidak hadir, kemungkinan karena usia keduanya masih terlalu muda.

Sebelum masuk ke dalam stadion, mereka sempat berfoto bersama, menunjukkan bahwa semuanya telah siap untuk menyaksikan penampilan langsung dari Lisa, Rose, Jisoo, dan Jennie malam itu. Foto tersebut diunggah Ashanty di Instagramnya dengan caption “Ready😍”.

Ternyata ketika sudah berada di dalam venue, keluarga Ashanty sempat bertemu dengan Krisdayanti dan Amora. Mereka semua mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama-sama, menunjukkan keakraban satu sama lain.

Penampilan mereka dihiasi pakaian dan aksesoris berwarna hitam, pink, dan putih.  Aurel dan Arsy pun tampak menggenggam lightstick BLACKPINK. Sementara Amora memegang kipas berbentuk lingkaran dengan tulisan “BORN PINK” yang merupakan tajuk konser tersebut. 

 

3 dari 4 halaman

Anak Krisdayanti Les Vokal

Foto mereka itu menuai reaksi positif warganet yang senang melihat hubungan baik kedua keluarga, “YaAllah sumpah demi apapun w ko seneng bgt liat mrk begini saling sayang saling suport..begini terus y😍jgn kaya dullu..” kata seorang pengguna Instagram.

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pribahasa itu sangat cocok dilekatkan dengan Amora Lemos, putri diva Krisdayanti. Amora memilih mengikuti jejak ibunya dengan meniti karier sebagai seorang penyanyi.

Tak hanya memiliki bakat menyanyi yang diwariskan orang tua, sejak usia dini Amora sudah membekali diri dengan melatih vokalnya. Semua tak lepas dari peran sang ibunda Krisdayanti, yang memang sangat mendukung Amora mengikuti jejaknya bernyanyi.

"Saya memutuskan memanggil guru les vokal untuk melatih dia bernyanyi," ujar Krisdayanti, kepada wartawan di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, dilansir dari kanal Showbiz Liputan6.com, 24 Februari 2023. Amora mulai berlatih vokal sejak usia 4 tahun. Bahkan di usianya yang masih sangat belia, Amora selalu bersungguh-sungguh mengasah bakat bernyanyinya.

 

4 dari 4 halaman

Bakat Putri Krisdayanti

Setidaknya itu yang diungkap Ms. Pipit, guru vokal Amora. Segala genre musik dikonsumsi Amora untuk memperkaya pengetahuannya tentang musik. Sebagai guru, Ms. Pipit mengaku bangga melihat kemampuan bernyanyi anak didiknya yang dinilai sangat berkembang pesat.

"Amora murid yang penurut dan pendiam, dia enggak pernah mengeluh capek saat latihan. Apapun yang saya ajarkan pasti dia lakukan. Seperti saya minta dia harus bernyanyi dengan hati, itu dia lakukan sampai sekarang," ungkap Ms. Pipit.

Ms. Pipit menambahkan, sebagai guru dirinya berusaha menonjolkan karakter vokal Amora. Dari yang semula tak terlihat, ia menilai, Amora kini memiliki warna vokal yang sangat kuat.

Sebagai bentuk keseriusannya terjun di musik, Amora diketahui sudah merilis debut single-nya berjudul "Buku Mimpiku" beberapa waktu lalu. Bahkan ia juga pernah menunjukan langsung kemampuan bernyanyinya dalam acara bertajuk Ms. Pipit’s Student Trial 2022. "Tugas saya sebagai guru vokalnya hanya menonjolkan karakter yang tadinya tidak terlihat menjadi lebih dominan lagi," pungkasnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.