Sukses

Gaya Manis Cha Eun Woo Si Bintang My ID is Gangnam Beauty yang Jadi Duta Dior

Liputan6.com, Jakarta - Cha Eun Woo mengawali kariernya sebagai personel boyband Astro yang debut pada 2016 lalu. Namun pemilik nama asli Lee Dong Min ini belakangan lebih dikenal setelah sukses memerankan karakter Do Kyung-seok di drama My ID is Gangnam Beauty, yang tayang pada Juli 2018 lalu.

Tak hanya punya bakat akting dan menari, Cha Eun Woo menjadi salah satu idol K-Pop yang banyak digemari karena parasnya yang menawan. Punya kulit putih dan wajah ganteng, membuat pria berusia 25 tahun ini dijuluki sebagai National Boyfriend dan The Man with the Perfect Face oleh beberapa media.

Dengan postur tubuh yang dinilai ideal, Cha Eun Woo selalu memesona dalam berbagai gaya, termasuk saat tampil simpel. Gaya simpel Cha Eun-woo di berbagai acara dan kesempatan tersebut bahkan membuat idol yang jago Bahasa Inggris ini jadi perbincangan di berbagai media sosial di Korea Selatan.

Meskipun hanya pakai kaus, tapi gaya pria berpostur 183 cm ini tetap menawan. Hal tersebut sekaligus jadi bukti kalau Cha Eun Woo tetap menawan dengan berbagai gaya. Tak salah kalau ia didapuk sebagai salah satu brand ambassador Dior, brand fesyen mewah dari Prancis. Dilansir dari akun Instagram miliknya dan berbagai sumber lainnya, berikut sejumlah gaya Cha Eun Woo yang meroket lewat My ID is Gangnam Beauty ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Sweater Rajut

Di acara Dior Men Fall 2023 yang berlangsung pada 3 Desember 2022 lalu di Mesir, Cha Eun Woo terlihat memakai busana koleksi Spring 2023 Men's Capsule Collection dari Dior. Pemeran drama True Beauty ini mengenakan kemeja newspaper print sebagai inner yang dipadukan dengan sweater rajut berwarna hijau tosca sebagai outer. Untuk melengkapi penampilannya, Cha Eun Woo mengenakan tas berwarna senada dengan sweater-nya dengan rantai keemasan, dan sneakers putih.

2. Topi Baret

Cha Eun Woo juga pernah memakai topi baret sebagai aksesori saat manggung, Ia memilih mengenakan outfit bermotif kotak-kotak dengan warna dasar cokelat sebagai outer dan kemeja putih tangan panjang sebagai inner.

3. Stripes

Cha Eun Woo terlihat kerap memakai busana dalam sentuhan stripes. Seperti dalam potretnya berada di atas kasur. Potret itu mengabadikan gaya Cha Eun Woo dalam balutan kemeja stripes berwarna abu-abu dan putih serta nampak garis hitam di bagian dada. Outfit simpel ini didukung dengan celana hitam polos.

4. Jaket Kulit

Cha Eun Woo memadukan kemeja bermotif dengan ripped jeans. Ia juga mengenakan jaket kulit wanra cokelat muda yang membuat penampilannya mengundang banyak pujian.

3 dari 4 halaman

5. Kemeja

Dalam kesempatan lainnya, Cha Eun Woo memadukan kemeja oversize dengan celana jeans hitam serta sepatu dan waist bag berwarna senada Meski terkesan sangat simpel, penampilan Cha Eun Woo tetap menarik.

6. Gaya Formal

Tak hanya tampil kasual, Cha Eun Woo juga suka tampil formal di sejumlah momen yang kemudian dibagikan di media sosial. Salah satunya saat memakai jas hitam yang dikombinasikan dengan kemeja putih bergaris warna-warni dan sweater cokelat sebagai inner, Cha Eun Woo melengkapi tampilannya dengan kacamata transparan

 

4 dari 4 halaman

Sinopsis Gangnam Beauty

Serial My ID is Gangnam Beauty atau Gangnam Beauty sukses saat ditayangkan pada 2018 lalu. Kini, drama korea atau drakor ini dijadwalkan tayang di NET TV mulai hari ini, Senin, 23 Januari 2023,pada pukul 10.00 WIB. Drakor produksi 2018 ini diangkat dari webtoon populer bertajuk Gangnam Beauty. Im So Hyang dan Cha Eun Woo jadi bintang utama serial ini. Simak sinopsis My ID is Gangnam Beauty yang dirangkum kanal Showbiz Liputan6.com, Senin (23/1/2023).

Serial ini berpusat pada seorang gadis bernama Kang Mi Rae, yang selalu rendah diri karena merasa dirinya jelek. Dia selalu di-bully saat SMP dan SMA. Mi Rae berharap suatu hari bisa hidup normal.Mi Rae lantas memutuskan operasi plastik. Hal ini dilakukannya usai lulus SMA. Ia berharap tak ada lagi yang mengejeknya di bangku kuliah.

Mi Rae masuk universitas mengambil Fakultas Ilmu Kimia. Hal ini dilakukan karena Mi Rae ingin menjadi pembuat parfum. Dengan paras cantiknya, Mi Rae menjadi pusat perhatian dan banyak dipuji.Namun beberapa orang bisa mengenalinya cantik karena operasi plastik. Hal ini membuatnya kembali diejek, bahkan dijuluki Monster Operasi Plastik dari Gangnam.

Mi Rae dekat dengan sesama mahasiswa, Do Kyung Seok (diperankan Cha Eun Woo). Cowok idaman yang memiliki wajah pintar, otak encer dan berasal dari keluarga kaya. Namun karena ada luka di masa lalu, ia selalu bersikap dingin. Do Kyung Seok juga tidak menilai orang dari fisiknya.Di sisi lain ada Woo Young, asisten dosen yang populer jarena paras gantengnya. Woo Young tertarik pada paras cantik Mi Rae.

Ada pula mahasiswi Hyun Soo Ah yang dikenal cantik alami. Di luar ia terlihat lembut dan ceria. Namun dalam hati, ia selalu merasa ingin jadi nomor satu dan merasa terancam jika ada gadis lain yang lebih menonjol darinya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS