Sukses

Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar, Berapa Harga Sepatu yang Dipakai Najwa Shihab?

Selain untuk berwisata, ia juga menggunakan sepatu tersebut untuk menyaksikan pertandingan tim kesayangannya secara langsung di stadion Qatar.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah selebritas menyaksikan langsung pertandingan final Piala Dunia 2022 di Qatar yang mempertemukan Argentina dan Prancis. Salah satunya adalah presenter Najwa Shihab.

Selain aksinya menonton final Piala Dunia 2022, outfit Najwa Shihab juga jadi sorotan karena menggunakan sepatu mahal yang bikin warganet salah fokus alias salfok. Potret Najwa memakai sepatu itu terlihat saat ia sedang berwisata dan asyik menikmati suasana Doha, ibu kota Qatar, sekaligus tempat terselenggaranya perhelatan Piala Dunia 2022.

[bacajuga:Baca Juga](5157849 5157237/ 5087440) 

Selain untuk berwisata, ia juga menggunakan sepatu tersebut untuk menyaksikan pertandingan tim kesayangannya secara langsung di stadion Qatar, yakni saat pertandingan perebutan posisi ketiga antara Maroko vs Kroasia, serta pertandingan final Prancis vs Argentina.

Najwa kemudian menunjukkan video saat ia akan memasuki Lusail International Stadium, stadion tempat berlangsungnya partai final Piala Dunia 2022 lewat unggahan di akun Instagramnya, Senin, 19 Desember 2022. Najwa Shihab datang ke Lusail International Stadium pada Minggu, 18 Desember 2022. 

Saat menyaksikan pertandingan final, Najwa tampil simpel dengan menggunakan kaos putih lengan pendek, celana jeans, hingga sling bag hitam. Ia juga asyik berfoto dengan atribut suporter Argentina. 

Begitu juga saat menonton pertandingan Maroko vs Kroasia penampilan Najwa terlihat sederhana sekaligus sporty, yakni dengan sweater krem, celana pants dan sneakers. Namun sneakers ini cukup unik karena punya warna dan kombinasi desain yang kontras yaitu cokelat, krem, dan kuning.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Kasual

Setelah ditelusuri, itu ternyata adalah sepatu 1 Nike Air Max 1 Travis Scott Cactus Jack Baroque Brown. Sepatu ini tersedia ukuran 43 hingga ukuran 44 US di situs Tokopedia. Harganya pun tak main-main, sepasang sepatu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp10 juta.

Tidak hanya untuk menikmati pertandingan, Najwa juga membagikan unggahan menggunakan sepatu tersebut untuk liburan dan menikmati suasana kota Doha yang eksotis. Dalam unggahan lainnya, ia terlihat tampil kasual dengan kaus hitam dan celana krem ala jumpsuit.

Dalam unggahan di Instagram, tampak Najwa tengah berdiri di tribun Khalifa International Stadium sambil memegang bendera Maroko. Dalam pertandingan itu, Maroko harus mengakui keunggulan Kroasia setelah kalah dengan skor 2-1.

Meski begitu, Najwa tetap menikmati pertandingan tersebut karena permainan Maroko yang cukup membuat Kroasia kerepotan. "Cuplikan keseruan 3rd place match tadi malam di Khalifa Stadium! Walau akhirnya kalah, tapi Maroko mainnya bagus, terutama second half. Yekan? 😆" tulis Najwa Shihab pada Minggu (18/12/2022).

3 dari 4 halaman

Bahagia Argentina Juara

Sebelum masuk ke stadion, Najwa Shihab menyempatkan waktunya untuk menjelajahi keindahan Qatar lewat pertunjukan-pertunjukan seni tradisional Qatar. Sementara di laga final Piala Dunia 2022, Najwa Shihab juga sempat membagikan momen-momen keseruan lewat Instagram story, maupun siaran langsung di Instagram.

Salah satunya adalah ketika pemain Argentina mencetak gol penentu kemenangan saat drama adu penalti, Najwa tampak langsung berjingkrak kegirangan. "Messi! Messi! Messi! Messi!" teriak Najwa Shihab bersama dengan seisi stadion lainnya. Dalam pertandingan itu, Argentina menang adu penalti atas Prancis setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Usai pertandingan, Najwa Shihab meninggalkan stadion dengan wajah yang tampak bahagia dan lega karena idolanya berhasil meraih juara. Namun tak dipungkiri, ia kehabisan suara karena terus-menerus berteriak selama pertandingan.

"Hati lega ya mbak?" tanya seorang wanita yang ikut nonton bersama Najwa Shihab di stadion, dilihat dari unggahan Instagram Story @shefrizka. "Lega, walaupun kerongkongan kering, suara parau, kaki pegal loncat-loncat, lega," jawab Najwa.

4 dari 4 halaman

Gaya Rambut

Tak hanya sepatu, soal gaya rambut Najwa juga menarik perhatian warganet. Wanita berusia 45 tahun itu kedapatan baru saja mengunggah fotonya dengan gaya rambut baru. Ia terlihat menggunggah mirror selfienya dengan gara rambut yang berbeda.

Jika biasanya ia kerap tampil dengan gaya rambut pendek model bob, kali ini ia terlihat lebih cerah dengan potongan high layer pada rambutnya. Penampilannya nampak semakin fresh dengan riasan natural yang simpel.

Gaya kasualnya dengan kaus merah ditambah motif gambar dan tulisan di bagian depan menjadikannya simpel tapi chic. Dalam unggahannya, ia menuliskan kepsyen "Rambut baru, t-shirt ini bisa dibeli di @cop_merchandise. 100 persen keuntungan akan digunakan untuk program @orangutan_cop Rehabilitation Centre di Kalimantan Timur."

Kaus merah yang dikenakan Najwa ternyata merupakan ajang promosi untuk menjaga kelestarian orang utan di Rehabilitation Centre. Ia juga memadukan t-shirt merah tersebut dengan celana hitam sehingga terlihat matching. Dalam penampilannya tersebut, ia terlihat memakai jam tangan hitam pada bagian pergelangan tangan kanannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.