Sukses

DTA Menyambut Tahun Baru dengan Pabrik Beras Baru

Dunia bisnis pun bisa memberlakukan resolusi tahun baru sebagai ancang-ancang mencapai target.

Liputan6.com, Jakarta - Resolusi Tahun Baru 2023 bisa dengan rencana apapun untuk meningkatkan nilai hidup yang lebih baik. Selain secara individual, di dunia bisnis pun bisa memberlakukan resolusi tahun baru sebagai ancang-ancang mencapai target usaha yang memuaskan.

Sebab kesuksesan adalah tolak ukur kemajuan suatu perusahaan. Begitu juga perusahaan PT Dewa Tunggal Abadi (DTA). Bagi Horeca di bidangpangan dan kuliner, sepertinya nama DTA sudah tak asing lagi.

Maklum, DTA adalahperusahaan yang bergerak di bidang produksi dan distribusi beras yang sudah berpengalaman puluhan tahun karena sudah menjalankan usahanya sejak tahun 1975.  DTA pun bergerak di bisnis ekspor-impor beras berkualitas, salah satunya produk ekspor andalannya adalah beras ketan Yellow Chrysant.

Untuk memperkuat kiprahnya di produksi beras karena kian banyak permintaan dari konsumen, menyambut tahun baru 2023, DTA mencanangkan resolusi besar, yakni memproduksi beras di pabrik yang baru di Subang, Jawa Barat.

Rencananya, mulaiproduksinya pada pertengahan tahun ini. Dewa Tunggal Abadi menyambut tahun baru dengan optimis. Kami sudah merekrutrekan-rekan baru agar saling melengkapi satu sama lainnya.

Apalagi pada pertengahantahun 2023 ini, kami akan memproduksi beras di pabrik yang baru di Subang,” kata Hidayat Lie, Direktur Utama PT Dewa Tunggal Abadi pada acara “Gathering Tahunan PT Dewa Tunggal Abadi” di Ancol pada penghujung tahun 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mindset Baru

Menurut Hidayat Lie, pembangunan pabrik baru di Subang adalah sebuah pertumbuhanyang nyata bagi PT Dewa Tunggal Abadi. Walaupun banyak tantangan, Hidayat berpendapat bahwa pekerjaan kalau dibarengi mental yang kuat dan positif, DTA akan terus bertumbuh, misalnya terkait adanya perubahan-perubahan pasar, kebijakan, dan hal lainnya sehubungan dengan produksi dan distribusi beras oleh DTA.

“Dengan menghargai perbedaan yang ada kami akan tetap berjalan bersama. Memiliki rasa aman dan saling percaya dalam tim untuk memasuki tahun yang baru adalah target menuju kesuksesan. Artinya, penting bagi kami agar harus memiliki mindset yang baru, spirit yang baru, dan energi yang baru,” jelas Hidayat.

Pada kesempatan acara gathering tersebut, para direksi DTA menyerahkan beberapa penghargaan kepada karyawan berprestasi untuk memicu

karyawan lainya bekerja secara kompak menuju target kesuksesan di kemudian hari.“Believe, Achieve,Succeed” jadi moto PT Dewa Tunggal Abadi dalam menjalankan bisnisnya mulai tahun 2023 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.