Sukses

5 Produk Rumah Tangga yang Bikin Hidup Lebih Mudah di Apartemen Baru

Kamu wajib membeli Mesin Cuci 1 tabung Zeromatic Laguna dari POLYTRON yang otomatis pakaian menjadi lebih awet.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki apartemen yang nyaman dan praktis adalah impian semua orang khususnya bagi anak muda yang tinggal di Indonesia. Ada banyak aspek yang harus diperhatikan saat ingin mengisi apartemen baru. Mulai dari alokasi bujet hingga perencanaan konsep desain agar bisa mencerminkan sang pemiliknya.

Pada hari pertama pindah, mungkin kamu masih tenggelam dalam pikiran. Ada banyak hal yang ingin dibeli untuk mengisi kekosongan di apartemen. Well, nggak perlu khawatir lagi, ini dia 5 barang yang wajib kamu miliki agar bisa hidup praktis dan mudah

1. Rice Cooker

Rice cooker menjadi perabot rumah wajib bagi  orang Indonesia yang sumber karbohidratnya kerap mengandalkan nasi. Entah kamu yang gemar masak atau tidak, kehadiran rice cooker sangatlah penting. Benda ini juga berfungsi untuk menghangatkan dan mengukus beragam makanan. Buat kamu yang ingin menghemat pengeluaran, memasak nasi sendiri dengan rice cooker merupakan solusi paling mudah.

2. Sofa

Salah satu barang terpenting selanjutnya adalah sofa. Yap, dengan adanya perabotan ini, kamu bisa menghabiskan waktu menonton TV atau sekadar berbincang dengan pasangan, keluarga, dan sahabat. Hasilnya, itu akan menambah momen kebersamaan terasa lebih santai. 

Oleh karena itu, kamu perlu memikirkan dengan matang untuk membeli sofa yang nyaman dan bermanfaat, pilihlah kualitas yang sekiranya bisa bertahan selama bertahun-tahun. Dan jangan lupa pilihlah sofa yang benar-benar mencerminkan kepribadian kamu, mulai dari klasik, elegan, hingga modern penuh warna.

3. Pembersih Rumah

Lalu, barang yang sangat wajib ada di apartemen tentu tak lain dan tak bukan, seperangkat pembersih rumah. Sebagai anak muda yang tinggal di Indonesia, pasti memiliki kesibukan yang beraneka ragam, mulai dari kuliah hingga bekerja. Jadi, penting sekali bagi kamu untuk membeli pembersih rumah, seperti pel, sapu, vacuum cleaner, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Agar apartemen selalu dalam kondisi bersih, pembersih rumah menjadi perabotan wajib yang kamu miliki saat pertama kali pindah ke apartemen baru. Untuk kamu anak muda yang anti ribet dan praktis, mungkin saja membeli perangkat pintar dengan bantuan teknologi untuk membersihkan apartemen.

4. Kulkas

Kulkas menjadi rekomendasi perabotan selanjutnya yang perlu ada di apartemen. Apalagi, kalau kamu tipikal yang suka masak, kulkas penting untuk dimiliki sebagai tempat penyimpanan bahan masakan agar tetap segar dan tidak basi. 

Dengan berkembangnya teknologi, ada banyak sekali pilihan kulkas yang bisa kamu temukan di pasaran. Mulai dari kulkas yang berukuran mini, hingga kulkas dengan beberapa pintu, semua bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu seperti budget dan ruang untuk meletakkannya.

5. Mesin Cuci

Selain pembersih rumah seperti sapu atau pel, kamu juga bisa membeli mesin cuci untuk membersihkan pakaianmu saat di apartemen. Sebagai anak muda +62 yang anti ribet dan praktis, penting sekali untuk memilih mesin cuci affordable namun dilengkapi dengan fitur-fitur lengkap layaknya mesin cuci high end.

Kamu bisa membeli Mesin Cuci 1 tabung Zeromatic Laguna dari POLYTRON. Fungsinya tentu saja bukan sekadar untuk membersihkan saja, jika kamu membeli mesin cuci dengan kualitas terbaik, otomatis pakaian menjadi lebih awet.

Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan lengkap yang bisa membantu anak muda +62 untuk mandiri serta multitasking di tengah kesibukan setiap harinya. Ini dia beberapa keunggulannya :

  1. Aroma Boost : mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan, menghasilkan cucian yang jauh lebih wangi dan lembut seperti menggunakan parfum walau dengan penggunaan softener 50% lebih hemat.
  2. Turbo Mix : memastikan tidak ada residu disaat pencampuran deterjen bubuk maupun cair dengan air. Sehingga bisa menghasilkan cucian yang jauh lebih bersih dan menyeluruh dengan teknologi baling-baling turbo mix yang dikendalikan oleh air.
  3. Laguna Drum : teknologi ini memaksimalkan daya spin dari mesin cuci sehingga menimbulkan efek seperti mengucek baju secara manual.
  4. Laguna Wave : fitur perendaman khusus mengangkat kotoran membandel yang menghasilkan hasil cucian lebih bersih maksimal.
  5. Multi Program Washing : dilengkapi dengan berbagai macam program mencuci yang dapat disesuaikan untuk berbagai jenis bahan pakaian. 
  6. Easy to Access : segala sesuatu menjadi mudah dengan desain tombol yang lengkap.
  7. Soft Closing Tempered Glass Door : dilengkapi dengan tempered glass door yang mewah serta soft demper sehingga pintu tidak akan terbanting.
  8. Ambient Light : dilengkapi dengan lampu penerang di dalam tabung untuk mempermudah proses pemantauan hasil mencuci.

Tunggu apalagi? Dapatkan Mesin Cuci Zeromatic Laguna dari Polytron yang bisa kamu kunjungi di website resmi Polytron atau di official store e-commerce Polytron. Zeromatic Laguna, Mesin Cuci Pintar Perawat Pakaian Anda.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.