Sukses

6 Inspirasi Padu Padan Gamis ala Dara Arafah

Dara Arafah kerap membagikan deretan penampilannya, termasuk berbalut gamis, melalui akun Instagram pribadi. Sontek gayanya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang selebgram, Dara Arafah, kerap berbagi beragam penampilannya di akun media sosial pribadi. Perempuan berusia 21 tahun ini juga tak jarang berbalut gamis setelah memutuskan untuk berhijab.

Salah satunya ketika Dara Arafah mengenakan gamis bernuansa cokelat dengan bagian bawah lengan yang melebar. Sedangkan gamis polos tersebut hadir dengan aksen ruffle dari bagian pinggang hingga bawah.

Ia memadukan gamis tersebut dengan hijab bernuansa pastel. Dara juga tampak melengkapi penampilan dengan tas dengan nuansa senada dari rumah mode mewah Louis Vuitton dan sepatu hak tinggi.

 

Dalam potret yang dibagikan pada 5 Juni 2022 itu, Dara Arafah berpose dengan berputar hingga membuat detail terusannya terlihat jelas. Potret keduanya juga dengan pose sama namun dari tampak samping.

Penampilan lain Dara ketika ia memadukan gamis warna abu-abu dengan aksen kancing pada bagian tengahnya. Lengan gamis tersebut tampak agak menggembung di bagian bawahnya.

Dara melengkapi tampilannya dengan hijab cokelat dan sepatu hak tinggi putih. Ia juga menenteng tas warna senada dengan gamisnya, yakni abu-abu, dari rumah mode mewah, Dior.

Sembari tersenyum manis ke kamera, potret Dara Arafah mendapat banyak pujian dari warganet. Puluhan ribu likes juga ia dapatkan dan kolom komentar dibanjiri pujian.

"Cantik bngt ka dara," demikian puji seorang warganet. "MasyaAllah cantikknya," lanjut warganet lain yang memuji penampilan Dara Arafah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Padu Padan

Pada potret berbeda, Dara Arafah mengenakan gamis hijau pastel dengan beberapa motif yang menghiasi. Detail gamis bagian bawah dihiasi dengan ruffle yang cantik.

Ia memadukannya dengan hijab abu-abu dan tas tangan bernuansa emas. Dalam potret itu, Dara tengah mirror selfie di kaca lemari.

Penampilan Dara Arafah lainnya mengenakan gamis putih dengan motif dan aksen ruffle. Dara tampak mengenakan hijab abu-abu, sepatu hak tinggi dan tas dari Louis Vuitton.

Ia berpose dari ketinggian dengan latar belakang bangunan di malam hari. Dara terlihat tersenyum ke arah kamera.

"MasyaaAllah TabarakAllah semoga Istiqomah ya Kaka, doain aku supaya jadi lebih baik juga," puji seorang warganet.  "Masya Allah, semoga Istiqomah," lanjut lainnya.

3 dari 4 halaman

Padukan dengan Outer

Dara juga tampak mengenakan terusan panjang bernuansa pastel dengan motif floral. Kali ini, ia memadukannya dengan jaket dengan nuansa senada.

Dara juga mengenakan hijab dengan nuansa cokelat muda dan tas warna senada. Untuk melengkapi penampilannya, ia juga memakan sandal hak tinggi.

Potretnya itu mendapat lebih dari 30 ribu likes. Kolom komentarnya juga dibanjiri pujian seperti unggahan-unggahan sebelumnya.

"Suka bgt outfitnya," tulis seorang warganet. "MasyaAllah pake apapun selalu cantikk❤❤," tambah warganet lain.

"ceku ceweee kueee makin manis ihh pake dress gtu masyaa Allah❤," lanjut warganet lain.

Penampilan Dara lainnya ketika memilih mengenakan gamis bernuansa lilac. Ia memadukan hijab dengan nuansa senada.

4 dari 4 halaman

Brangkas Dicuri

Dikutip dari News Liputan6.com, Dara Arafah menjadi korban pencurian uang ratusan juta rupiah di rumahnya, kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu, 4 September 2022 lalu. Saat memeriksa sejumlah saksi, jumlah uang yang dicuri pelaku dilaporkan senilai Rp 700 juta hingga Rp 800 juta yang disimpan di dalam sebuah brankas.

"Sementara informasi dari korban hanya uang cash saja kurang lebih Rp 700 juta sampai Rp 800 juta," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febri Isman Jaya dalam keterangannya, Rabu, 7 September 2022.

Belakangan pelaku pencurian di rumah selebgram tersebut berhasil terungkap, yaitu sang asisten rumah tangga (ART) dan kekasihnya. Keduanya diciduk di dua lokasi berbeda.

Sebelumnya, memang sempat muncul dugaan jika pelaku pencurian adalah mantan ART, Dana Arafah. Mengingat dia mengetahui lokasi CCTV yang berada di dalam rumah, lalu melakukan pengrusakkan.

Saat ini, keduanya masih menjalani pemeriksaan secara intensif oleh jajaran Polda Metro Jaya guna mendalami perang masing-masing.

"Masih kita dalami perannya apa. Masih kita dalami, pengembangan di lapangan," jelas Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Sabtu (10/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.