Sukses

Rumah Verrell Bramasta Usai Direnovasi, Jadi 4 Lantai dan Banyak Ruang Terbuka

Verrell Bramasta memilih desain semi terbuka yang membuat rumahnya terlihat semakin luas.

Liputan6.com, Jakarta - Punya rumah impian merupakan keinginan bagi banyak orang. Tak terkecuali bagi para selebritas seperti Verrell Bramasta. Baru-baru ini, rumah bintang sinetron Putri Untuk Pangeran itu baru saja selesai direnovasi. Ia pun mengadakan syukuran atas rumahnya yang dihadiri oleh para selebritas lainnya.

Sebelumnya, Verrell sudah menunjukkan seperti apa desain rumahnya. Pada Februari 2022 lalu, diketahui bahwa Verrell awalnya ingin menjual rumah itu sebelum direnovasi. Harga jualnya saat itu bisa mencapai Rp10 miliar. 

Namun, rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan itu urung dijual dan kemudian direnovasi. Tak jauh berbeda dari desainnya, rumah Verrell menjadi sangat megah dan mewah meski perabotannya belum lengkap.

Rumahnya memiliki banyak outdoor room. Ada berbagai ruangan yang berfungsi sebagai playroom hingga kantor.  Hunian empat tingkat miliknya ini didesain dengan gaya modern minimalis. Di dalam rumah ini juga dilengkapi dengan lift, ruangan karaoke, ruang games, dan studio. 

Tak tanggung-tanggung, Verrell melengkapi rooftopnya dengan ruang billiar. Dilansir dari sejumlah unggahan di akun Instagram dan Yiutube miliknya, kita bisa melihat bagian depan rumah Verrell Bramasta usai renovasi.

Dengan konsep modern, Verrell memilih desain semi terbuka yang membuat rumahnya terlihat semakin luas.  "Aku sengaja bikin konsep semi terbuka supaya terkesan lebih luas dan lebih banyak akses udara dan cahaya yang masuk," terang Verrell.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolam Renang dan Lift

Bagian dalam rumah pria berusia 25 tahun ini langsung berhadapan dengan living room (ruang keluarga), lengkap dengan sofa dan TV. Sementara itu, dapur dan ruang makan berada di satu area.

Ruangan ini juga dibuat terbuka sekaligus tersambung dengan ruang keluarga.  Sama seperti ruang tamu, ruang ini juga didominasi perabot berwarna hitam dan cokelat dengan konsep minimalis.

Rumah Verrell juga dilengkapi dengan kolam renang terbuka yang sangat besar.  Kolam renang ini berada di antara bangunan rumah Verrell yang luas dan dilengkapi dengan kursi untuk berjemur. Menurut Verrell, pengerjaan rumah tersebut baru selesai 80 persen. 

Di samping tangga, terdapat lift, tetapi lift ini belum dipasang karena masih dalam tahap pengerjaan akhir. Ia sengaja menggunakan lift karena rumahnya terdiri dari empat lantai.

Verrell juga menunjukkan salah satu kamar di rumah tersebut. Kamar tidur ini memiliki pintu akses ke area outdoor lantai dua.

3 dari 4 halaman

Kamar Tidur

Mantan kekasih Natasha Wilona ini juga memperlihatkan kamar tidur utama yang dilengkapi dengan smart door lock.  Di kamar itu terdapat wardrobe room yang terlihat sangat mewah dan luas. Meski begitu, Verrell belum mau menunjukkan bagaimana penampakan kamar tidurnya.

Selain itu, rumah Verrell juga dilengkapi dengan karaoke. Ruang ini sudah dilengkapi dengan sofa dan TV.  Ia berencana menambahkan peredam suara dan karpet.

Terakhir, di bagian rooftop atau atap rumah terlihat belum diisi perabotan. Baru ada kursi dan meja berwarna hitam untuk bersantai dan menghirup udara segar.

Verrell baru saja mengadakan acara syukuran sekaligus open house atas rumah barunya yang telah selesai direnovasi pada Sabtu, 27 Agustus 2022.  Ia mengundang anak yatim piatu, keluarga, dan turut serta diramaikan oleh teman-teman artisnya seperti Bryan Domani, Rizky Nazar dan kekasihnya Syifa Hadju, Enrique, Febby Rastanti, Livy Renata, Lucinta Luna, Brisia Jodi dan teman sejawat lainnya. Momen syukuran atas hunian barunya ini, ia bagikan dalam kanal Youtube miliknya.  

4 dari 4 halaman

Acara Syukuran

Pada kesempatan ini, Verrell mengajak teman-teman untuk karaoke, house tour, dan menggelar pesta untuk sang adik, Athalla Naufal, yang belum lama ini berulang tahun ke-23. Acara itu juga dihadiri oleh sang mantan kekasih yakni Natasha Willona. Ia mengaku sangat senang atas pencapaian Verrel. "Senang bisa liat Verrell bisa sesukses sekarang bisa bikin semuanya dengan usaha sendiri kerja keras sendiri," ujar Natasha, dilansir dari kanal Showbiz Liputan6.com.

Doa dan dukungan teman teman yang hadir, menambah kehangatan acara tersebut. "Keren banget ini salah satu pencapaian terbesar, di umur segitu udah punya rumah, sukses dan nyaman di rumah barunya," ujar Brisia Jodie.

Verrell bersyukur atas semua pencapaiannya saat ini. Di usianya yang masih 25 tahun, impiannya satu per satu terwujud atas izin Allah, doa dan dukungan orangtua. "Aku bersyukur banget, Allah baik banget sama aku, dan di detik ini aku harus banyak berbagi dan membantu orang di luar sana," ucap Verrell.

Sang ibunda, Venna Melinda juga memberikan nasihat dan mendoakan yang terbaik untuk putranya. "Harus benar-benar ingat, sholat, sedekah, ingat berbagi sama adik-adik, itu yang akan membuat Verrell selamat dunia akhirat," ucap Venna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.