Sukses

Andrew Garfield Liburan di Bali, Terekam Bertelanjang Dada di Pantai

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu destinasi wisata favorit wisatawan dunia, Bali beberapa kali disinggahi para artis Hollywood papan atas. Yang terbaru adalah Andrew Garfield.

Namaya sempat menjadi trending topic di media sosial. Hal tersebut dikarenakan beredar foto-fotonya berlibur di Bali, termasuk saat melayani permintaan foto bersama sejumlah penggemar.

Melalui beberapa akun di Twitter seperti @FilmUpdates, @PopCrave, dan @PadaleckixSofer, membagikan beberapa foto tampan Andrew Garfiled yang tengah berlibur di Bali.

Dalam sebuah foto yang beredar, Garfield mengenakan kaus putih dan merangkul salah satu penggemar.  Dalam foto yang lain, ia sepertinya akan berselancar karena terlihat bertelanjang dada dan hanya memakai celana pendek berlatar pantai.

Foto-foto itu sukses bikin heboh para penggemar.  "Dia di Bali guys! Saya bersumpah dia bisa teleportasi. Dia seperti berada sangat dekat dengan saya. Saya menunggu dia untuk datang selangkah lebih dekat lagi," cuit seorang penggemar.

"Andrew Garfield baru saja ke Bali dan hal pertama yang dilakukannya adalah memamerkan otot perutnya," cuit penggemar lainnya. "Andrew Garfield adalah pria terseksi 2022, siapa yang berani membantahku," komentar warganet lainnya.

Sementara itu, fans yang lain juga ramai mengutarakan kekecewaannya karena tak bisa bertemu Andrew Garfield yang liburan di Bali. "Dari saya untuk orang-orang yang bertemu Andrew Garfield di Bali, saya tidak peduli jika hal baik terjadi padamu. Itu seharusnya terjadi pada saya," komentar seorang warganet.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Turis Asing

Dalam beberapa potret penggemar yang dibagikan di media sosial, Garfiled terlihat berfoto dengan beberapa turis di Bali tidak hanya dari Indonesia, melainkan juga sejumlahturis asing lainnya.

Kehadiran Andrew Garfiled di Bali sendiri hingga saat ini masih belum dapat dipastikan hanya untuk berlibur atau memang sedang bekerja. Pasalnya, Andrew tidak memiliki akun media sosial, sehingga belum bisa dikonfirmasi tujuannya datang ke Bali, selain terlihat berlibur.

Yang jelas, beberapa bulan lalu, Andrew Garfield mengisyaratkan bakal istirahat sejenak dari dunia akting. Hal tersebut disampaikan setelah dirinya sibuk membintangi sejumlah proyek sekitar satu tahun terakhir.  Ia mengaku ingin menjalani kehidupan seperti masyarakat pada umumnya untuk sementara waktu.

Andrew merupakan seorang aktor Amerika yang sangat dikenal berkat perannya sebagai Spider-Man di film The Amazing Spider-Man. Selain dikenal karena ketampanan dan aktingnya yang menawan, pria kelahiran 20 Agustus 1983 ini dikenal sebagai pria yang humoris dan menyenangkan.

 

"Saya akan beristirahat sebentar. Saya perlu mempertimbangkan kembali apa yang ingin saya lakukan serta ingin jadi seperti apa selanjutnya," kata Garfield seperti diberitakan Variety. "Saya hanya perlu menjadi biasa-biasa saja untuk sementara waktu," tambahnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bersama Pemeran Spider-Man

Pamor Garfield kembali naik setelah beberapa tahun lalu tersandung masalah yang membuat namanya tenggelam. Ia membintangi dua film yang berhasil masuk berbagai ajang penghargaan, yaitu tick, tick... BOOM! (2021) dan The Eyes of Tammy Faye (2021). Berkat perannya di tick, tick...BOOM!, sang aktor juga berhasil masuk nominasi Oscar 2022 untuk kategori Aktor Utama Terbaik.

Selain itu, Garfield juga membintangi Spider-Man: No Way Home yang menjadi film terlaris sepanjang 2021. Ia kembali tampil sebagai Peter Parker bersama dua aktor pemeran Spider-Man lainnya, Tom Holland dan Tobey Maguire.

Uniknya, Tobey Maguire juga sempat singgah ke Bali beberapa waktu lalu. Bersama sahabatnya sesama aktor top Hollywood, Leonardo DiCaprio, Tobey Maguire dikabarkan sempat berada di Bali pada akhir Februari lalu.

Keduanya dikabarkan tengah menghadiri acara bisnis privat di Pulau Dewata. Dalam unggahan di akun Twitter @NewsDicaprioBR itu, DiCaprio dan Maguire tampak duduk santai sambil menikmati air kelapa.

4 dari 4 halaman

Leonardo DiCaprio

Mereka duduk bersama beberapa orang lainnya. DiCaprio mengenakan kemeja biru dan kacamata hitam, sementara Tobey Maguire dengan kemeja putih. Keduanya kompak mengenakan masker hitam.

Dalam foto tersebut, Tobey sedang membuka masker sehingga wajahnya terlihat jelas. "Leonardo DiCaprio dan temannya Tobey Maguire menghadiri acara bisnis di Kura Retreat Center, Bali pada 28/02," tulis akun tersebut pada 1 Maret 2022.

DiCaprio dan Maguire tengah duduk bersama empat orang lainnya, seorang pria dan tiga orang perempuan. Salah satunya terlihat mengenakan hijab berwarna cokelat muda. Terlihat pula beberapa perempuan yang berkebaya lengkap dengan kain Bali.

Saat di Bali, keduanya diyakini sedang mengurus program yang berkaitan dengan lingkungan hidup. Leo selama ini memiliki kepedulian yang tinggi terhadap pelestarian lingkungan di seluruh dunia. Selain itu, ia sudah lama bersahabat dekat dengan Maguire.

Dalam unggahan tersebut, Leo dan Tobey dituliskan berada di Kura Retreat Center di Bali. Destinasi wisata tersebut berlokasi di Jalan Raya Seseh, Mengwi, Kabupaten Badung.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS