Sukses

Busana Pengantin Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian di Video Musik Dear Love

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina baru saja memberi kejutan manis dengan merilis lagu berjudul Dear Love. Karya terbarunya ini sudah dikodekan Prilly di akun Instagram-nya sejak beberapa hari lalu. Unggahan pertamanya memperlihatkan fotonya, kendati wajah perempuan berusia 25 tahun itu belum tampak di potret tersebut, bergandengan tangan dengan seorang pria, yang kemudian diketahui sebagai Reza Rahadian, di dalam mobil.

"Dear Love," tulis Prilly singkat sebagai keterangan foto. Sehari setelah itu, Prilly kembali memberi bocoran dengan mengunggah foto serupa, hanya saja kali ini mereka duduk di kap mobil, alih-alih di dalamnya sebagaimana potret sebelumnya. "Dear my future home," ia menuliskan keterangan foto tersebut.

Penggalan lainnya berupa foto keduanya tampak berlari, dengan Prilly memegang setangkai bunga mawar merah. "Let's not be alone anymore," jadi keterangan foto yang dimaksud. Hingga akhirnya petunjuk selanjutnya berisi video yang memberi gambaran susasana video musik tersebut.

Potongan klip video musik itu memperlihatkan pesta pernikahan bertema rustic dengan bunga berwarna putih dan ilalang sebagai aksen utama. Untuk video musik tersebut, Prilly dan Reza pun memakai busana pengantin serasi bertema old school.

Prilly memilih memakai gaun putih vintage dengan veil putih dan flower crown bernuansa serupa dengan dekorasi sekitar. Ia pun membawa buket bunga sebagai pelengkap keseluruhan visual.

Sementara itu, Reza Rahadian tampil menawan di video klip Dear Love memakai seletan jas cokelat, serta kemeja putih. "When your mind is overloaded. Veiled with thoughts all grounded. No seatbelt on your rollercoaster ride. But dear love, I’ll be by your side," tulis Prilly Latuconsina di salah satu rangkaian unggahannya tentang lagu tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menanti Video Musiknya

Sebelum perilisan lagu tersebut, Prilly Latuconsina sempat menuliskan, "Dear Love. Lagu ini sangat personal untuk aku. Lagu ini tercipta karena sebuah cerita, yang tidak bisa aku beritahukan secara detail. Tapi intinya, ini adalah cerita disaat aku merasa dicintai sebagaimana mestinya, disaat aku merasa ada orang yang akhirnya bisa mengembalikan hatiku menjadi utuh kembali, ada orang yang akan selalu aku doakan, orang yang akan selalu menjadi harapan, dan orang yang selalu ada."

"Untuk kalian yang sedang merasakan hal ini, aku persembahkan Dear Love. Besok 15.06.22," imbuhnya.

Di unggahan selanjutnya, Prilly mengaku "sangat deg-degan" terakit perilisan lagunya. "This is a song of celebration. Dear Love sudah bisa kalian dengarkan di semua digital streaming platform. Jangan lupa dikirim ke dia yang kamu sayang," ia mengutarakan.

Video musik yang dibintanginya dengan Reza Rahadian itu secara lengkap dijanjikan Prilly akan diunggah di kanal YouTube-nya.

3 dari 4 halaman

Digosipkan Berpacaran

Kedekatan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian di depan kamera memang bukan pemandangan baru. Namun, bintang film Danur tersebut sebenarnya belakangan disebut tengah dekat dengan Iman Usman.

Kabar itu pun ditanggapi Prilly dengan tertawa, lapor kanal Showbiz Liputan6.com. Prilly menegaskan, ia hanya berteman dengan co-founder Ruang Guru tersebut.

Aktris itu mengaku tidak masalah digosipkan pacaran dengan teman sendiri. Namun yang jadi masalah, ia disebut liburan ke Inggris dan Swiss bersama Iman. "Mohon maaf aku enggak pernah ke Swiss dan Inggris," kata Prilly di unggahan Instagram Story-nya, awal bulan ini.

Karena merasa gosip itu sudah semakin jauh, Prilly mau tidak mau harus buka suara, supaya tidak banyak orang yang termakan kabar tidak benar soal hubungannya dengan Iman.

"Aku enggak masalah banget digosipin karena ini bukan pertama kali dan untungnya digosipin sama sahabat aku. Tapi, oh my God, harusnya menampilkan informasi yang benar, kok bisa diinfoin liburan ke Inggris itu dapet dari mana," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Awal Kabar Beredar

Kabar Prilly Latuconsina berpacaran dengan Iman Usman muncul ketika mereka menghadiri pernikahan Jesse Choi dan Maudy Ayunda di Bali, beberapa waktu lalu. Vidi Aldiano mengunggah momen kebersama mereka dan menyebut "Double Date" yang kemudian disalahartikan.

Momen di Bali tersebut bukan kali pertama Prilly dan Iman terlihat menghabiskan waktu bersama. Berdasarkan unggahan yang dibagikan Iman, ia dan Prilly sempat melukis bersama di Gelora Bung Karno Jakarta. Iman pun membagikan potret berdua dengan Prilly sambil memegang hasil karya mereka.

Mereka juga liburan dan merayakan Tahun Baru 2022 bersama di New York, Amerika Serikat. "Happy new year from New York! Hopefully 2022 will be so much better than the previous years! (Selamat tahun baru dari New York! Semoga tahun 2022 jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya!)" tulis Iman kala itu.

Ada pula potret keduanya tengah bersama di sebuah taman di Boston, Massachusetts. "Boston at its best! Gak perlu pake filter-filteran, langit dan view nya udah cakep banget!!!" tulisnya.