Sukses

Buka Cabang di PIK Avenue, Perusahaan asal Jepang Hadikan Fitur Terbaru

Nanboya Indonesia hadir lebih dekat dengan Anda yang berdomisili di daerah Pantai Indah Kapuk yaitu PIK Avenue.

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak toko maupun perusahaan yang menjual barang-barang baru dan bekas sekaligus punya banyak peminat. Salah satunya adalah Nanboya. Mereka merupakan perusahaan dari Jepang yang bergerak di bidang pembelian barang-barang bermerek baik bekas maupun baru.

Nanboya telah memiliki 156 toko di 19 negara termasuk Indonesia. Nanboya sendiri sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2020 dan sudah memiliki 6 cabang yang tersebar di 4 kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali.

Yang terbaru, Nanboya Indonesia hadir lebih dekat dengan Anda yang berdomisili di daerah Pantai Indah Kapuk dengan dibukanya cabang yang ke 7 di PIK Avenue, Jakarta Utara, tepatnya di Union Space lantai 6..

Mall PIK Avenue sendiri dipilih karena merupakan salah satu mall yang terbesar di Jakarta Utara dan tentunya termasuk ramai pengunjung. Lokasinya juga strategis dekat dengan beragam lokasi wisata yang sedang populer di daerah tersebut.

“Kami mengajak customer kami yang tinggal area Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya untuk dapat lebih dekat merasakan bagaimana mudahnya menjual barang luxury nya di Nanboya, dengan tetap mengutamakan privacy dan transparasi ketika bertransaksi” terang Prelia Heryanti, atau yang akrab disapa Aya, selaku Head Concierge Nanboya Indonesia.

Untuk pembukaan cabang baru ini, Nanboya Indonesia memberikan promo untuk transaksi min Rp. 10.000.000 akan mendapatkan instant Cash Back sebesar Rp500.000 untuk 10 customer pertama yang bertransaksi di cabang PIK Avenue ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Antre

Selain dibukanya cabang baru dengan promonya, Nanboya Indonesia juga memiliki feature NBS atau Nanboya Booking Service. Fitur ini menawarkan layanan tanpa antre ketika bertransaksi di semua cabang Nanboya di seluruh Indonesia, serta transaksi langsung dari rumah dengan tim Nanboya yang akan mendatangi rumah Anda* (syarat dan ketentuan berlaku).

“Dengan adanya Nanboya Booking Service ini kami berusaha memberikan layanan terbaik sesuai dengan pegangan kami; hassle-free transaction. Dan kedepannya kami akan menjadikan NBS ini standar pelayanan untuk lebih memanjakan customer kami” tambah Hermin Hartono, selaku Head Business Operation Nanboya Indonesia

Untuk informasi program NBS, promo dan program menarik lainnya dari Nanboya Indonesia dapat ditemukan di social media Nanboya Indonesia @nanboya.id serta melaui website nanboya.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.