Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tiba di Indonesia, Jaemin NCT Langsung Unggah Foto Sate Ayam hingga Pisang Kipas

Liputan6.com, Jakarta - Topik Jaemin tiba di Indonesia bersama enam anggota NCT Dream lain jadi salah satu Top 3 Berita Hari Ini. Ia sempat mengunggah momen ketibaan dengan berbagi potret jendela pesawat sambil menuliskan keterangan "Halo Indonesia" disertai emoji bendera merah putih.

Melanjutkan cerita kunjungannya ke Negeri Khatulistiwa, pada Kamis malam, 19 Mei 2022, pemilik nama asli Na Jaemin itu mengunggah foto sate ayam di akun Instagram pribadi. Hidangan itu ditata di atas piring oval ceper dengan jeruk nipis sebagai pendamping.

Berlanjut ke topik berikutnya, ada momen Kate Middleton dan Pangeran William menghadiri penayangan perdana film Top Gun: Maverick. Pasangan Cambridge bergaya glamor saat berada di Leicester Square di London pada Kamis malam, 19 Mei 2022, bersama pemeran utama, Tom Cruise.

Saat itu, Kate harus menaiki tangga. Dengan sigap, Cruise menawarkan tangannya untuk membantu Duchess of Cambridge menaiki tangga dan disambut dengan genggaman ramah. Momen itu pun terekam kamera.

Terakhir, rahasia awet muda Jerry Yan juga tidak kalah menarik perhatian pembaca. Aktor Taiwan kembali berdandan ala Tao Ming Tse, karakternya di drama serial laris, Meteor Garden, yang tamat 21 tahun lalu.

"Jerry Yan kembali jadi Tao Ming Tse untuk suatu variety show. Terus ya PERASAAN METEOR GARDEN ITU 21 TAHUN LALU, INI ORANG KENAPA KEK TYDAC BERUBAH?" tulis akun Twitter @FUTRIANA, Rabu, 18 Mei 2022. Kicauan yang jadi viral itu pun disetujui tidak sedikit warganet.

Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Jaemin NCT Tiba di Indonesia, Langsung Unggah Foto Sate Ayam hingga Pisang Kipas

Selain sate ayam, Jaemin NCT juga memperlihatkan potret soto ayam di dalam mangkuk berwarna putih. Potret soto kuah kuning dengan telur bulat dibelah dua itu terlihat menggugah selera dengan suwiran ayam yang menyembul.

Jaemin rupanya senang menjadikan kuliner Indonesia sebagai objek fotonya. Di potret selanjutnya, ia memotret beberapa sajian khas lain, dari pisang kipas hingga nasi goreng dengan telur mata sapi.

Selengkapnya...

Di Samping Pangeran William, Kate Middleton Pegang Tangan Tom Cruise Saat Naik Tangga

Penayangan perdana pada Kamis malam itu bukan jadi momen pertama Pangeran William dan Kate William melihat film tersebut. Pasangan kerajaan itu dilaporkan disuguhi pemutaran khusus sekuel Top Gun atas undangan Cruise setelah mendengar William merupakan penggemar film pertama yang rilis pada 1986.

"Kami memiliki banyak kesamaan," kata Cruise di pemutaran perdana, menurut My London. "Kami berdua mencintai Inggris dan kami berdua penerbang, kami berdua suka terbang."

Selengkapnya...

Rahasia Awet Muda Jerry Yan yang Berdandan ala Tao Ming Tse di Usia 45 Tahun

Menurut laporan Online Today, Jerry Yan menyewa pelatih pribadi dan ahli gizi ketika ia mengambil peran di serial tahun 2020, Count Your Lucky Stars. Ia juga sangat ketat tentang dietnya dan memastikan berolahraga setidaknya satu jam sehari untuk menjaga fisiknya dalam kondisi prima.

Secara keseluruhan, Yan menjaga kesehariannya tetap sederhana dan mematuhi beberapa aturan hidup simpel agar tetap terlihat bugar. Ia pun menggarisbawahi bahwa tetap bahagia dan tidak terlalu banyak berpikir adalah caranya menjalani keseharian.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini