Sukses

6 Busana Terbaik di Karpet Merah Billboard Music Awards 2022

Karpet merah Billboard Music Awards 2022 disemarakkan dengan penampilan para pesohor dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Satu per satu ajang penghargaan telah digelar secara langsung, termasuk Billboard Music Awards 2022. Acara ini dilaksanakan di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada Minggu, 15 Mei 2022, waktu setempat.

Billboard Music Awards 2022 dihadiri oleh sederet pesohor dunia yang turut menyemarakkan karpet merah. Penampilan mereka sukses mencuri perhatian serta ada pula beberapa yang mengenakan busana terbaik.

Lantas, siapa saja yang berpenampilan terbaik di karpet merah Billboard Music Awards 2022? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari berbagai sumber, Selasa (17/5/2022), berikut ini.

1. Doja Cat

Saat hadir di acara Billboard Music Awards 2022, Doja Cat mengenakan korset hitam dengan panel transparan tipis di atas dadanya dan pasties emas. Menurut unggahan Instagram yang dibagikan Doja Cat pada Minggu, 15 Mei 2022, kombinasi korset hitam dan rok maxi, yang ditata oleh Brett Alan Nelson, adalah Schiaparelli Haute couture karya desainer Daniel Roseberry.

Korset memiliki paku ke atas yang tajam di kedua sisi dan hampir seluruhnya bertelanjang dada. Doja Cat mengenakan pasties emas oleh Agent Provocateur dan kain tipis nude di dadanya yang mengalir dengan panjang.

Dia juga mengenakan cincin paku oleh Bijules, menurut unggahan itu, tetapi perhiasan emas mencolok Doja Cat lainnya adalah oleh Schiaparelli. Pelantun Woman tersebut juga mengenakan anting-anting raksasa berbentuk telinga, sepatu berbentuk jari kaki, dan dompet berbentuk planet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kylie Jenner

Kylie Jenner mengenakan maxi dress berwarna abu-abu terang dan gelap dengan lengan panjang yang tampak memiliki lekuk tubuh nude. Menurut Instagram Story yang dibagikan oleh Alexandra Rose, dia menata gaya Jenner dan Scott.

Page Six melaporkan bahwa gaun itu adalah desain Balmain, dan Jenner mengenakannya dengan manset emas di pergelangan tangan. Sementara itu, Scott mengenakan setelan jas hijau khaki yang simpel namun ramping dengan T-shirt putih polos, sepatu kets hijau-putih, serta rantai emas dan perak.

Pasangan itu juga membawa putri mereka yang berusia 4 tahun, Stormi Webster, ke acara hari Minggu. Stormi Webster mengenakan gaun putih berlengan satu dan sepatu kets putih.

Sebelumnya, penampilan Kylie di ajang Met Gala 2022 yang berlangsung di The Metropolitan Museum of Art, New York City, Amerika Serikat pada Senin, 2 Mei 2022, waktu setempat, juga menarik perhatian. Apalagi, kalau bukan tentang busana yang dikenakannya saat itu.

Kekasih Travis Scott ini hanya berpose sendirian saat memamerkan gaun pengantin dari Off-White di karpet merah Met Gala 2022. Ternyata, ada maksud khusus yang melatari Kylie bergaun pengantin bernuansa putih tersebut kala itu.

3 dari 4 halaman

3. Megan Fox

Setibanya di red carpet bersama, pasangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly mengenakan outfit berwarna hitam dan silver. Megan Fox memilih column gown hitam dengan garis leher menjuntai, belahan setinggi paha, dan detail bunga perak di lengan bersarung tangan. Tampilannya adalah desain David Koma, menurut Elle.

4. Machine Gun Kelly

Sementara itu, Machine Gun Kelly tampil dengan rambut merah muda cerah dan permata merah muda berbentuk tetesan air mata di dekat matanya. Ia memilih atasan berleher tinggi dengan sarung tangan tanpa jari, dan setelan hitam dengan paku perak yang menonjol dari siluetnya.

Sementara Fox mengenakan sepatu hak yang nyaris tidak terlihat dan hitam, Kelly mengenakan sepatu bot hitam runcing dengan kancing perak. Keduanya berpose di depan kamera dengan tampilan monokrom mereka.

Pasangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly mengumumkan pertunangan setelah lebih dari setahun menjalani hubungan asmara. Pasangan ini kompak membagikan kabar pertunangan mereka melalui unggahan di akun Instagram masing-masing.

Dalam video, terlihat Machine Gun Kelly berlutut di hadapan pujaan hatinya yang terkejut sembari menutup wajahnya. Rapper tersebut lantas membuka kotak cincin dan Megan Fox lantas ikut berlutut dan mengenakan cincin tersebut. Mereka tampak saling berpegangan tangan, saling berpelukan, dan mencium satu sama lain.

"Di bulan Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami meminta sihir. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam waktu yang begitu singkat dan hingar bingar," tulis Megan dalam unggahan pada Kamis, 13 Januari 2022.

4 dari 4 halaman

5. Anitta

Dikutip dari Page Six, superstar Brasil itu tampil berkilauan dalam gaun mesh logam merah muda dari Fendace. Ini merupakan kolaborasi yang sangat dinanti antara Fendi dan Versace.

Anitta tampil bersama dengan riasan mata mengilap yang serasi. Ingin meniru gayanya? Tampilan ini disebut merogoh kocek 38.975 dolar AS atau setara Rp570 juta.

Perempuan bernama lengkap Larissa de Macedo Machado tersebut adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, penari, pengusaha dan presenter TV. Ia meraih popularitasnya dengan merilis single "Show das Poderosas" pada 2013 lalu.

6. Heidi Klum 

Supermodel itu mengenakan gaun strapless kuning pastel. Heidi Klum memadukan tampilannya dengan sepatu bot hitam setinggi paha dan sarung tangan hitam sepanjang siku.

Dikutip dari Daily Mail, Heidi Klum datang ke acara ini bersama suaminya Tom Kaulitz. Kaulitz saat itu mengenakan ansambel hitam monokromatik dari sweater lengan panjang dengan celana panjang dan ikat pinggang. Musisi dengan rambut sebahu dan berjanggut itu mengenakan sepatu hitam dengan midsole putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.