Sukses

Machine Gun Kelly Gandeng Megan Fox di Billboard Music Awards 2022, Kukunya Dihiasi 880 Berlian

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Machine Gun Kelly dan Megan Fox kembali menunjukkan kemesraan di publik. Kali ini, mereka bergandengan mesra di karpet merah Billboard Music Awards 2022 dalam balutan busana bernuansa hitam.

Dikutip dari laman PageSix, Senin (16/5/2022), Fox diketahui mengenakan gaun hitam tanpa tali rancangan David Koma. Busana itu terbilang berani dengan belahan tinggi di kaki, hampir menyentuh pinggul.

Megan Fox memadukannya dengan sarung tangan panjang opera yang dihiasi aplikasi bunga kristal. Produk ini dijual secara online dengan harga 2.125 dolar AS atau sekitar Rp31 jutaan.

Aktris yang resmi berusia 36 tahun pada hari ini itu mengubah gaya rambutnya dengan dicatok lurus dan menambahkan poni. Ia menyempurnakan penampilan dengan anting-anting dari Pasquale Bruni.

Sementara, Kelly yang akan dinominasikan sebagai Top Rock Artist tampil senada dengan setelan keluaran Dolce & Gabbana. Ia yang akan beraksi di panggung selama malam penghargaan itu memadukan blazer hitam berduri yang membalut turtleneck blink-blink. Ia menempelkan permata merah muda berbentuk tetesan air mata ke wajahnya, untuk mencocokkan dengan rambut merah mudanya.

Kesempatan di karpet merah itu dimanfaatkan keduanya untuk memperlihatkan kembali kemesraan mereka. Salah satunya saat Kelly membelai wajah sang tunangan sambil berdiri berhadapan. 

Bukan hanya aksi mesra keduanya yang jadi perhatian, hiasan kuku Machine Gun Kelly juga jadi perbincangan. Pelantun lagu Bloody Valentine itu memasang 880 berlian di kukunya yang diperkirakan menghabiskan biaya 30ribu dolar AS atau lebih dari Rp438 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Proses Menghias Kuku

Hiasan kuku Machine Gun Kelly merupakan karya nail artist dari Los Angeles, Brittney Boyce. Ia mengkolaborasikannya dengan perhiasan dari label Marrow Fine yang didirikan Jillian Sassone yang menampilkan 880 berlian dengan total 11.4 karat.

"Set kuku itu dengan sempurna menyatu dengan gaya glam rock Machine Gun Kelly," kata Boyce kepada Page Six Style.

Ia mengungkap proses pengerjaannya membutuhkan waktu lebih dari 10 jam. Pengrajinnya memproduksi hiasan itu di tempat berbeda dan dipasangkan pada kuku Kelly sebelum ia tampil di karpet merah.

Seniman kuku itu mengaku pasangan Kelly dan Fox sejauh ini adalah klien favoritnya. "Kami bisa melakukan hal-hal paling keren bersama dan dengan setiap tampilan kuku utama, kami selalu menjadi lebih menantang di waktu berikutnya," kata dia.

Boyce telah mengerjakan detail manikur untuk pasangan itu selama beberapa tahun terakhir. Itu termasuk penampilan Kelly saat menghadiri peluncuran UN/DN LAQR pada Desember 2021 dan cakar tajam mereka di iHeartRadio Music Awards 2021.

"Mereka suka mencocokkan diri," kata Boyce pada tahun lalu. 

 

 

3 dari 4 halaman

Bakal Didaur Ulang

Boyce membocorkan, hiasan kuku Kelly tidak akan dipasang selamanya. Pasca-penampilan nanti, permata dari kuku sang bintang akan didaur ulang menjadi koleksi cincin edisi terbatas.

Perhiasan itu akan dijual di laman Marrow. Seratus persen hasil penjualan, kata Boyce, akan didonasikan untuk membantu korban perang di Ukraina. 

Kelly dikenal memiliki perhatian pada perhiasan, termasuk dengan merancang sendiri cincin tunangan yang diberikannya kepada Megan Fox saat pertunangan mereka awal Januari 2022.

Rapper bernama asli Colson Baker itu membuat cincin itu berduri. Ia sengaja mendesain demikian untuk menggambarkan bahwa cinta itu menyakitkan. "Jadi bila dia mencoba melepasnya, itu akan sakit," kata Kelly, dikutip dari laman People.

Ia juga menerangkan keunikan lain dari cincin tunangan itu. Menurut Kelly, mata cincin itu terbuat dari zamrud Kolombia murni, yang diproses tanpa perlakuan khusus.

"Itu hanya diukir menjadi bentuk teardrop, diambil langsung dari tambang. Dan berliannya langsung dari (ahli perhiasan) Stephen (Webster)," sambung dia.

 

4 dari 4 halaman

Dua Batu

Bersamaan dengan pengumuman pertunangan mereka, Kelly juga mengunggah video yang memperlihatkan cincin bermata zamrud dan berlian yang dibuat khusus oleh Webster. Dalam video itu, bintang Transformer itu menunjukkan cincin berkilau yang baru didapatkannya.

Kelly menjelaskan dalam unggahannya mengapa ia memutuskan membuat cincin tunangan dengan dua mata berbeda. "Aku tahu tradisinya hanya satu cincin, tapi aku mendesainnya dengan Stephen Webster menjadi dua: zamrud (batu kelahiran Megan Fox) dan berlian (batu kelahiranku) yang dipasang pada dua pita magnet berduri."

Ia menambahkan, desain itu untuk menggambarkan dua belahan jiwa yang bersatu dalam ikatan cinta. Sementara, Webster menjelaskan tentang desain cincin itu. Menurut dia, dengan menggunakan magnet yang tertanam di dalam emas, cincin itu saling menarik satu sama lain dan bersatu secara tepat di jari Megan.

"Detailnya memadukan (kesan ) modern dan cukup luar biasa," ujarnya.

Webster menolak mengungkapkan harga cincin tunangan Megan Fox itu. Namun, ahli berlian memperkirakan harga perhiasan itu mencapai 500 ribu dolar AS.

Desainer perhiasan Mark Broumand menerangkan, "Gaya Toi et Moi (kau dan aku) ini memiliki tampilan yang sangat unik. Berlian putih yang menawan dan zamrud hijau sangat melengkapi satu sama lain. Mereka jelas terlihat berkualitas baik, dengan harga cincin sekitar 300 ribu dolar AS (sekitar Rp4,3 miliar)."